alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Polsek Mariana Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af82384d89b097e748b4568/polsek-mariana-tangkap-pelaku-pencurian-sepeda-motor

Polsek Mariana Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Polsek Mariana Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor
Polsek Mariana telah melakukan penangkapan terhadap orang yang diduga melakukan pencurian dengan pemberatan penangkapan terduga pencurian tersebut berdasarkan LP /B- 12 /V/2018/Sumsel/BA/Sek Mrn, tanggal 12 Mei 2018.

Terduga pelaku pencurian adalah Dedi Irawan Bin Dani Abdullah (27)) warga Jalan Sabar Jaya RT. 01/01 No. 42 Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi saat dimintai konfirmasinya, Minggu (13/05) menjelaskan bahwa kejadian pencurian tersebut terjadi pada Rabu (09/05) jam 00.05 WIB di Desa Prajen RT.03 Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin.

“Terduga pencurian telah mengambil 1 (satu) unit sepeda motor Jupiter MX yang sedang pakir di depan rumah korban dalam keadaan terkunci, korban mengetahui beberapa menit masuk kedalam rumah dan dilihat motor sudah tidak ada lagi di parkiran,” ujar dia..

Menurut Ery, kronologis penangkapan terduga pelaku pencurian dimana pada Minggu tanggal 13 Mei 2018 sekira jam 00.30 WIB, pelapor melihat motornya dipakai pelaku. Selanjutnya korban Kemudian langsung menghubungi Polsek Mariana.

“Menerima laporan korban Kanit Reskrim Polsek Mariana beserta Anggota langsung bergerak cepat mengejar pelaku sesuai arah yang dijelaskan korban, ternyata pelaku mengarah kerumahnya di Desa Prajen dan pada saat itulah langsung meringkus pelaku,” terang dia.

“Lalu terduga pelaku pencurian dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Jepiter MX warna hitam silver dan 1 buah kunci kontak mobil merk toyota di amankan di Polsek Mariana untuk dilakukan pemeriksaan,” tandas dia. (Ti)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di