alexa-tracking

Ngeri, Sekolah Ini Didenda Karena Sajikan Menu Makanan Berisi Cacing Sampai Gigi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8221ec0cb17cf298b4567/ngeri-sekolah-ini-didenda-karena-sajikan-menu-makanan-berisi-cacing-sampai-gigi
Ngeri, Sekolah Ini Didenda Karena Sajikan Menu Makanan Berisi Cacing Sampai Gigi

Apa jadinya jika ada sekolah yang menyediakan menu makanan jorok, seperti; makanan yang berisi cacing sampai gigi copot!


Sebuah sekolah yang terletak di Kota Xuzhou, China baru-baru ini didenda oleh pemerintah lantaran lalai dalam menjaga kebersihan makanan. Bagaimana tidak, jika siswa yang sepatutnya mengkonsumsi makanan layak dan sehat, justru menyantap makanan yang jorok.

Melansir dari laman Liputan6.com, Selasa (17/04) pihak sekolah didenda oleh pemerintah sebesar 100 ribu yuan, atau setara dengan Rp. 219 juta.

Apa yang dilakukan oleh pihak sekolah tersebut diketahui setelah tim penyidik menemukan benda-benda aneh terlihat di dalam makanan yang dijual di sekolah. Adapun benda-benda aneh tersebut, seperti; cacing tanah yang ada dalam mangkuk mie instan, serta potongan plastik di hotdog, sampai kawat logam di makanan lainnya.

Apa yang ditemukan oleh tim penyidik tersebut juga dibenarkan oleh para siswa. Bahkan, banyak siswa yang bersekolah di sana sering menemukan benda-benda aneh pada makanan mereka. Misalnya; laba-laba dan yang lebih parah lagi ada yang pernah mendapati gigi copot di makanan yang mereka beli.

Sampai saat ini, belum diketahui apakah ada siswa yang jatuh sakit setelah mengkonsumsi makanan jorok dan tidak sehat tersebut. Sementara itu, pemerintah hanya bisa memberikan denda agar kejadian naas itu tidak terulang.


Ngeri, Sekolah Ini Didenda Karena Sajikan Menu Makanan Berisi Cacing Sampai Gigi


Sumber
kalo kemakan bisa menceret berhari2 emoticon-Najis
Harus diakui, China itu masih termasuk negara berkembang, belum menjadi negara maju.

Kalau melihat di Beijing, Shanghai, atau Hongkong mungkin gak kalah dengan kota-kota besar di Eropa. Tapi di daerah pedalaman/kota kecil di China masih banyak kampung-kampung kumuh yang ada tai dimana-mana.

Di negara maju itu, daerah pedalamannya pun rata-rata penduduknya sudah cukup beradab, cukup berpendidikan, dan cukup sejahtera.
Protein kok itu
Quote:


Cacing katane bagus bre...kate bear grisly