alexa-tracking

Kapolri: Teroris Punya Buku Manual Hindari Deteksi Intelijen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af82163dcd770b6428b4569/kapolri-teroris-punya-buku-manual-hindari-deteksi-intelijen
Kapolri: Teroris Punya Buku Manual Hindari Deteksi Intelijen
Quote:


Jangan jangan ini sebenarnya manual book yang seing dikatakan panastak di bepe, sakti juga ternyata bisa buat ngehindari intelijen emoticon-Matabelo
image-url-apps
buku putih fedeife yg sempet ilang itu kali
image-url-apps
makin blunder omongannya
malah buka borok sendiri emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Weeehhh...
Ada manual book lagi...
image-url-apps
Tuh kan, semakin mencurigakan. Otak nastak dungu mana ngerti.. Ckckck
image-url-apps
ga da penangkalnya apa ? fungsi deteksi dini gimana ?
image-url-apps
Buku apaan?

image-url-apps
buku manual persiapan ketemu 72 bidadariemoticon-Big Grinkarangan xaruduy
Quote:
image-url-apps
Tetap waspada pak...meski sel sel kecil tapi ini sel kanker ganas...justru sel sel kecil gini yg sering bikin terlena tau tau dah besar...seperti di ilmu medis, sel sel ginian yg bikin orang terlena tau tau dah stadium IV, dah stadium IV berobatnya ke pengobatan alternatif pulak...seharusnya ya multimodalitas terapi...kalo urusan teroris ya sama juga seharusnya penanganannya
image-url-apps
Quote:


Gak cuman deteksi dini kalo perlu penindakan sebelum terjadi ( tapi entah UUnya ada ato kagak? Sepertinya masih alot dibahas di DPR yak?, entah masih perlu berapa korban lagi tu UU baru bisa di ketok palu?...mungkin kalo gedung dewan dah jadi target baru mereka mau ketok palu )
image-url-apps
Memangnya anggota sampeyan tidak terlatih? Kalau gagal jangan biasakan cari kambing hitam. Tanggung jawab dong
image-url-apps
Manual book yg kayak gimana tuh? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Enak sih agamanya Islam, coba yang Bom agama lain, udah didemo 6 juta umat pasti buat nuntut di tembak mati
image-url-apps
Quote:


emoticon-Matabelo
Koleksi ente banyak juge bre
Huahuahua
×