alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Rusmadi Upayakan Warga Kaltim Nikmati Jaminan Kesehatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8187d1854f7ab028b4572/rusmadi-upayakan-warga-kaltim-nikmati-jaminan-kesehatan

Rusmadi Upayakan Warga Kaltim Nikmati Jaminan Kesehatan

Rusmadi Upayakan Warga Kaltim Nikmati Jaminan Kesehatan
Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur nomor urut 4, Rusmadi dan Safaruddin siap untuk mewujudkan program-program yang akan dilakukannya kelak ketika menjadi pemimpin Kaltim.

Visi utama untuk Pasangan ini adalah mengabdi dan ingin mewujudkan Kaltim yang bermartabat. Visi dan misi pasangan yang popularitas dan elektabilitasnya terus menanjak itu sudah dikemas dalam “Kaltim Bermartabat.”
"Pertama adalah mendorong kemandirian ekonomi daerah melalui hilirisasi, seperti mendorong sektoril pertanian, perikanan, pariwisata, umkm, dan kami juga akan membangun kemandirian ekonomi desa dengan memberikan Rp5 miliar-10 miliar.'' kata Rusmadi.
Percepatan pembanguna infrastruktur dan konektivitas yaitu melalui pembangunan jalan, khususnya ke daerah perbatasan, jalan-jalan produksi, penyediaan listrik dan air bersih di desa.

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini kemudian akan pembangunan bendungan dan berkomitmen menyelesaikan persoalan banjir, terutama di Samarinda dan Balikpapan.
Kemudian meningkatkan kualitas SDM Kalitim, melalui program Kaltim religius, Kaltim cerdas dan kaltim sehat. Lalu mewujudkan kaltim aman, dan lingkungan yang lestari dengan didukung masyarakat kalimantan timur, kami yakin mampu mewujudkan kaltim yang bermartabat,
''Dengan program-program ini, dengan didukung masyarakat Kalimantan Timur kami yakin akan mampu mewujudkan kalimantan timur yang bermartabat" ujar Safaruddin.


Spoiler for "Sumber :":

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di