alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Usai Debat Polling Rusmadi - Safaruddin Melejit Dalam 1 Jam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8183ddcd770d4428b4569/usai-debat-polling-rusmadi---safaruddin-melejit-dalam-1-jam

Usai Debat Polling Rusmadi - Safaruddin Melejit Dalam 1 Jam

Usai Debat Polling Rusmadi - Safaruddin Melejit Dalam 1 Jam
Jakarta, Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan timur (Kaltim), Rusmadi Wongso-Safaruddin Membuat paslon nomor urut 4 ini memenangkan hasil polling netizen yang digelar kaltimtoday.com. keduanya tampil sangat mengesankan dalam debat kandidat, yang digelar Rabu (9/5) malam di Studio iNews TV, Jalan Kebon Sirih Jakarta

Dengan tema ‘Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat dan Memajukan Potensi Lokal’ Cagub Rusmadi bisa menyampaikan visi dan misi “Kaltim Bermartabat”
Meski diberikan waktu yang cukup singkat, Pasangan Rusmadi-Safaruddin pemaparannya terang benderang dalam menjabarkan langkah pembangunan lima tahun mendatang. Rusmadi juga bikin pemirsa televisi terkesan karena mampu menghafal data angka dalam jawaban atas pertanyaan dari kandidat lain.
Mantan Sekdaprov Kaltim benar-benar menguasai masalah seperti tentang Pulau Balabalakan yang diklaim provinsi Sulawesi Barat sebagai daerah mereka, dan Rusmadi berjanji jika dipercaya oleh Rakyat Kaltim dia akan berjuang memastikan pulau terluar dari Kabupaten Paser tersebut tetap dalam wilayah administratif Kaltim.

“Dalam sejarah berdirinya provinsi Kaltim, Pulau Balabalakan itu berada di wilayah administrasi daerah kita. Sedangkan Sulawesi Barat adalah pemekaran dari Sulawesi Selatan baru beberapa tahun yang lalu,” sebutnya.
Kemudian menyinggung masalah pengangguran, Rusmadi dinilai mampu menyampaikan target-target mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan. “Kaltim Bermartabat” semangatnya adalah penciptaan lapangan kerja baru diberbagai sektor.
“Kaltim Bermartabat adalah sebuah visi misi untuk rakyat Kalimantan Timur yang Berdaya saing, mandiri, aman, sejahtera, dan berkelanjutan,” kata Rusmadi sebelum acara Debat Publik.

Yang tak kalah menarik, setelah Debat itu berakhir, dalam hasil polling yang digelar, para netizen banyak yang memberikan dukungan kepada Rusmadi-Safaruddin. Tercatat, pasangan Rusmadi-Safaruddin unggul dengan 53%, dengan mendapat 1653 suara hingga pukul 10.55 Wita itu.Jauh meninggalkan para rivalnya.
Sementara pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat memperoleh 23% suara, disusul Isran Noor-Hadi Mulyadi 17% suara. Sisanya di urutan buncit ditempati pasangan Sofyan Hasdam-Rizal Effendi.


Spoiler for "Sumber :":

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di