alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Surat yang Ditulis Perempuan yang Diduga Akan Melakukan Penusukan di Mako Bri
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af80fe3dbd770107f8b4568/beredar-surat-yang-ditulis-perempuan-yang-diduga-akan-melakukan-penusukan-di-mako-bri

Beredar Surat yang Ditulis Perempuan yang Diduga Akan Melakukan Penusukan di Mako Bri


TRIBUNNEWS.COM -- Foto-foto dua wanita yang ditangkap aparat kepolisian beredar di media sosial.

Dua wanita tersebut diduga akan melakukan aksi penusukan terhadap anggota Brimob di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Sabtu (12/5/2018).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol M Iqbal dalam keterangannya membenarkan soal penangkapan tersebut

"Kedua orang yang dicurigai tersebut sedang diamankan untuk pendalaman selanjutnya," katanya

Keterangan pihak kepolisian menyebutkan, kedua perempuan tersebut bernama Dita Siska Millenia dan Siska Nur Azizah.

Polisi menyita sejumlah barang bawaan mereka,berupa dua buah KTP, dua unit ponsel, dan satu buah gunting.

Hasil interogasi kepolisian menunjukkan, keduanya akan melakukan aksi penusukan terhadap anggota Brimob di Mako Brimob.

Polisi telah membuat berita acara interogasi terhadap kedua perempuan tersebut

https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/32294143_1770663759691668_1999198132579074048_n.jpg?_nc_cat=0&_nc_eui2=AeGV8HaIjRpoB7samCZ9xYQ-MqGQre7o1quwyZad_1pUUwnMDGLy-ZDeSBcwh_18558p0EAdzup7KEz-NlFqNqblmnU6flhby34wi2Z0mu7H3w&oh=7240b274fc62a2b6279b90fcb85c4925&oe=5B85FD54

Beredar Surat yang Ditulis Perempuan yang Diduga Akan Melakukan Penusukan di Mako Bri

Tak hanya foto sosok dari dua wanita itu saja, tapi juga ada foto gunting, KTP juga sepucuk surat yang diduga ditulis oleh satu diantara dua wanita tersebut.

Dari foto yang beredar, tertulis di KTP Siska Nur Azizah merupakan wanita kelahiran Ciamis pada tahun 1996.

Facebook KataKita ()
Facebook KataKita ()


Siska Nur Azizah bermukim di Kampung Legok 1, Indragiri, Panawangan, Ciamis.


Ia belum menikah dan tertulis belum bekerja.

Sementara Dita Siska Millenia kelahiran Temanggung tahun 2000.

Dita tinggal di Dusun Jambon, Gemawang, Temanggung.

Dita juga belum menikah dan belum bekerja.

Di akun Facebook Katakita, tampak pula sepucuk surat yang diduga ditulis oleh satu diantara dua wanita yang ditangkap.
Begini isiya :

Senandung Doa
Ya Allah gantikanlah kepedihan dengan kesenangan dan jadikanlah kesenangan itu awal kebahagian dan sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram.
Ya Allah dinginkan panasntya kalbu dengan salju keyakinan dan padamkan baru jiwa dengan air keimanan, semoga jiwa dan raga ku di jalanmu ya Allah. Amien
By Cule Lpu

http://m.tribunnews.com/amp/metropolitan/2018/05/13/beredar-surat-yang-ditulis-perempuan-yang-diduga-akan-melakukan-penusukan-di-mako-brimob-ini-isinya?page=2

:Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-No Sara Please
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
jadikanlah kami pelacur di surga, kami ikhlas digilir para mujahidinemoticon-Angel
Tuh kan...mana janji jokowi buat taman jomblo dan pekerjaan dicarikan???

Sayang bgt masih perawan
Pantes tatapan matanya kosong emoticon-Hammer2
Beredar Surat yang Ditulis Perempuan yang Diduga Akan Melakukan Penusukan di Mako Bri
Ganja ada
Miras ada
Narkocoy ada
Ngesex bisa
Liburan ke tempat yg indah2 ada bisa kalo mau
Kelurga ada

Nikmat mana lagi yg kau dustakan retard failed ppl ???
semua nasbung seharian ini pake protokol beda dari biasa nya, yang sekarang terroris di hujat emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
suicide note?
suicide-nya gagal ternyata..

mau aja nih cewe2 dibohongin pake ayat mati syahid melawan thogut...
yg nyuruh mati syahid aja ogah mati duluan...


emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
Quote:

Masih muda tapi mukanya macem emak 30taun emoticon-Bingung
Quote:


fix salah jokowi emoticon-Big Grin
Surat pernyataan gereja Katolik Surabaya

Bagi kawan kawan Kristiani berikan waktu kita untuk mendoakan saudara-saudara kita yang korban

Bagi yang Muslim doakan saudara-saudara anda teroris itu karena anda tidak boleh mendoakan penganut agama lainnya

Beredar Surat yang Ditulis Perempuan yang Diduga Akan Melakukan Penusukan di Mako Bri
Beredar Surat yang Ditulis Perempuan yang Diduga Akan Melakukan Penusukan di Mako Bri
Quote:


komuk penghuni sorgaemoticon-Ngakak (S)

Beredar Surat yang Ditulis Perempuan yang Diduga Akan Melakukan Penusukan di Mako Bri

komuk penghuni nerakaemoticon-Genit
dan masih banyak yg bilang mereka pengadut yahudi emoticon-Ngakak
Diubah oleh rajamomon
Quote:


Pikiran yang diisi kebencian akan menuakan wajah di atas usianya. Terbukti. emoticon-Ngakak (S)
haduh kelahiran 2000 emoticon-DP
Itu mukanya aja mirip orang banyak pikiran kaya habis nangis gitu mukannya kaya ga keurus kaya orang stress..hedeh beragama kok kaya orang stress
Surga kok isinya jadi serem2 ky gini ya emoticon-Takut
Quote:


biasa nya dalam belajar ada prinsip

Sami'na Wa Atho'na


tergantung perintah apa yg di keluarkan oleh guru nya emoticon-Big Grin

Quote:


Saran gue sih jangan ampuni tindakan terorisme. Ikut berantas perilaku biadap sesat ini dimulai dari memerangi propaganda pendukung teroris di medsos. Kalau semua pihak diam saja dan hanya bisa mengampuni maka siap-siap saja akan jatuh korban berikutnya.

NAZI, PKI, semua kelompok jahat sejenis kan bisa lenyap karena pihak lawan berjuang memerangi. Pihak kilafah pun suatu saat akan binasa kalau banyak pihak gencar memerangi mereka.
Pikirannya terus dijejali sama delusi, ilusi, kebencian, dengki, ya alhasil mukanya jadi persis kayak iblis Valak (terutama yang kanan itu). emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di