alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Bom Surabaya Berasal dari Kelompok JAD
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af80b9ec2cb170f328b456f/pelaku-bom-surabaya-berasal-dari-kelompok-jad

Pelaku Bom Surabaya Berasal dari Kelompok JAD

https://www.era.id/read/wnUn7p-pelak...i-kelompok-jad

Quote:


Komeng TS =
Satu kelompok dengan pelaku Mako Brimob + Cianjur nih emoticon-dor
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kalau bukan karena salah ajarannya, kenapa agama lain tidak melakukan religion motivated terrorism sebanyak muslim melakukan terorisme? emoticon-Embarrassment
terkendala di UU katanya, damit! jon jon..
Kelompok kecil ini

Dah sikat tanpa ampun mereka semua..dr tanah kembali ke tanah udah...segera wujudkan impian mereka dapat bidadari
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Nastaik ini gak waras banget ya, dah tau ada Terorisme, malah provokasi antar umat beragama, bukannya saling menenangkan.
Diubah oleh LordFaries
JAD pro usia , itu sudah emoticon-Traveller
saya turut berduka untuk para korban.
Stop menyebutkan bahwa pelaku teror adalah atheis. emoticon-Smilie

Pelaku Bom Surabaya Berasal dari Kelompok JAD
Diubah oleh eggnostick
Quote:


RUU nya dihambat di parlemen sama partei2 kayak pekaes & ngeringga..
Emang terkendala Di UU...
Kejadian intelijen dimaki maki gak kejadian diiket tali....


https://m.detik.com/news/berita/3190496/pansus-revisi-uu-terorisme-dipimpin-politikus-gerindra-muhammas-syafii
Quote:


Yang suka provokasi tuh yg hampir tiap jum'atan kerjaannya ceramah menghujat non-muslim (kafir) terutama Nasrani.

Sampai anak2 pun didoktrin supaya jadi pembunuh



Giliran ada kejadian begini pada cuci tangan "dia bukan muslim" lah, apalah.
Diubah oleh 5tef3
JAD pro isis , itu sudah emoticon-Traveller
"...Kita terkendala di UU"





Gimana nih PKS, PAN, Gerindra? Masih mau menunda pembahasan RUU-nya?
bukan penistaan agama
Pelaku Bom Surabaya Berasal dari Kelompok JAD

Pelaku Bom Surabaya Berasal dari Kelompok JAD

Pelaku Bom Surabaya Berasal dari Kelompok JAD

Mohon secepatnya revisi uu terorisme di sahkan, dan pantau terus "manusia" penebar kebencian, pemancing di air keruh, dan kalo tetangga ente ada yang mencurigakan laporin aja sebelum terlambat.

Semoga korban tidak bertambah lagi.
Quote:


tipikal gan, disatu sisi banyak nasbung yang ilang.

Nastak nasbung penyebab perpecahan emoticon-Angkat Beer
Quote:


Udah gan jangan memperkeruh suasana, pakai klonengan lagi.
Lu sama teroris sama2 pengecutnya
sahkan UU anti terornya sekarang!!
Quote:


tiap ada kejadian begini pada lempar kesalahan. mulai pemuka agama, polisi, pejabat bilang pelakunya pasti tidak bertuhan, pelakunya tidak beragama, tidak ada agama yang mengajarkan kekerasan. ngaca dong agama mana yang ajarannya penuh kebencian dan membenarkan kekerasanemoticon-Betty
Quote:


Iya gan benar itu. 2 belah pihak konfliknya gak berujung, semoga ada titik temu
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di