alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Potret Jokowi Berkemeja Putih Tinjau Gereja yang Diserang Bom
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af8073c96bde6f67b8b4568/potret-jokowi-berkemeja-putih-tinjau-gereja-yang-diserang-bom

Potret Jokowi Berkemeja Putih Tinjau Gereja yang Diserang Bom

Quote:


SUMBER

Turut berduka cita
Diubah oleh: pungcray
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Yah kok dipolitisir tsnya. Dia presiden wajar meninjau, kalau ga meninjau keterlaluan namanya. Ga ada yg istimewa, berarti jokowi tau diri.
hayoo kok enggak pakai sabuk pak?
Turut berduka atas insiden kemanusiaan ini.
Diubah oleh lastcar
Disatu sisi nastak berteriak jangan bilang pengalihan isu. Namun disisi lain nastak ingin menggiring opini bahwa yg melakukan pengeboman adalah prabowo. Hati hati jangan memperkeruh lah. Komen nya udah di Screenshot sama bung @SweetRiver untuk dilaporkan ke pihak kepolisian. Kita ini anak bangsa yang seharusnya bersatu, bukan malah saling mengadu domba.
Org2 ham pd kemana ya kok ga ada suaranya???,sdh 5 polisi gugur dan 10 org sipil tewas nih jgn nanti tero ditembak2in lgs mulai teriak2 lagi ham hem hom
allahu akbar ajah deh emoticon-Bedug
Quote:


KOMNAS HAM tak ada gunanya emoticon-Marah
Ayo di perkeruh lagi gan

emoticon-Ngakak
idih.....boro ngucapin duka,,,zongki mah lagi sibuk twit war..emoticon-Big Grin
Habis ini., teroris2 biadab bakal banyak yang ditembak mati sama densus
simpatisan teroris lagi sibuk kampanye #gantipresiden
Quote:


Jangan di perkeruh, bisa menimbulkan ketegangan baru.

semoga lbh dpt perhatian drpd ngurusi negara lain
sikat habis sampai akarnya
turut berduka
Quote:


udah berkunjung ke micin saiber kremi belum? mau di-ss-in?
Mohon ambil tindakan lebih keras pak, perintahkan aparat untuk sikat semua jaringan teroris termasuk simpatisan simpatisannya. Kalo perlu pendukung teroris di medsos yg bersuka cita dan memperkeruh keadaan serta memprovokasi perpecahan atas kejadian ini juga digulung sekalian



udah terlalu banyak korban, jangan ada lagi. Gak tega liat berita ada anak kecil gak tahu apa apa meninggal.
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh spicebox15
seorang presiden sangat wajar datangemoticon-Malu









Dan tolonglah jangan memperkeruh suasana saat negeri ini lagi berduka karna ulah sekelompok orang yg mengaku muslim tapi berkelakuan kaya binatang.....ane muslim dan sedari kecil ane tdk pernah di ajarkan oleh keluarga ane dan guru agama ane membunuh,mencaci maki sesama manusia tapi ane di ajarkan bahwa kita sesama manusia ciptaan Allah wajib menjaga kedamaian dan janganlah membuat kerusakan di bumi ini....emoticon-Turut Berduka




Terkutuklah orang2 yg memainkan hadits tuk membunuh dan menghancurkan sesama manusia demi ego iblis merekaemoticon-Marahemoticon-Marah
Waduh.. Pakde nekat... Langsung ninjau padahal masih ada rumor bom di kawasan sekitar.... Semoga Allah selalu melindungi beliau...
Diubah oleh PaladinBlake
Quote:
Jangan lupa abis jelek2in islam, 2019 pada jilatin umat islam ya. Kan butuh suara umat islam? Napa gk sekalian bilang jokowi itu teroris? kan islam agamanya? Padahal Islam, jokowi dan umat islam mayoritas di negeri ini berlepas diri dari kelakuan kaum teroris tsb. Kesempatan anjing2 Atheis PKI mengadu domba agama & negara.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di