alexa-tracking

Jawab plis pertanyaan gue

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af80331ddd770c32c8b4568/jawab-plis-pertanyaan-gue
Jawab plis pertanyaan gue
gw suka sma cewek, tapi gw ga bisa bilang suka sama dya,, karena hub. kami ga intens, cuman dia kasih kode2 gtu, ngirim foto2 lama dia dan foto nya baru.. juga gw pernah ngomong ama dia ga mau pacaran maunya langsung nikah aja..
dia jga setuju sama gw, klo pacaran itu buang2 waktu..

tapi perasaan gw ama dia itu klop.. gw mulai syg ama dia..
eh ga taunya dia punya pacar baru.. LDR an..

trs skrang gw tau trnyta omongan cewek itu ga bisa di pegang.. yaudah gw pasrah,, makan hati sih..
tp ini lah slh gw jg ga ungkapin perasaan ke dia..,, soalnya komunikasi kami ga intens..

skrng gw harus gmn mnurut kalian..
habis baca komen ini langsung aja ngomong gimana perasaanmu ke doi to the point aja gan
Pake jurus SSI
dia ga suka ama nte berati gan dia lebih milih pacar dia yang sekarang emoticon-Peace
mana ada org ga mau pacaran atau mengikat orang yg betul2 dia inginkan..

klo agan tipenya banget, segala cara pasti dia mau pacaran walau membuah ideologi dia sendiri, yg penting agan hrs sama dia... kalo setipe bgt2, tp ternyata enggak


mungkin agan ada sesuatu yg kurang di mata dia, makanya dia rela LDRan sm yg lain


jangan terlalu percaya sm org (cwe/cwo) yg blg ga mau pacaran, krn itu artinya "gue mau sama lo, tp barang kali nanti nemu yg lbh baik ditengah jalan"
cari yg lain brayyyy
move on udah cari laen aja
emoticon-Cool
Move one aja om. Tapi Kalo emang suka kenapa nggak di halalin aja coba?? Kan sesuai tuh sama prinsip agan.
what are you waiting for?just do it emoticon-Ngacir
ane cukup tau perasaan lo bre
Omongan cewe emang ga pernah bisa dipegang

Makanya ga usah 100% percaya sama cewe terlepas mau sedewasa / sebaik apapun cewe tersebut

Buat laki-laki naif bin goblok yang masih suka percaya sama cewe khususnya omongan cewe ya siap2 jadi korban

Pagi A siang B Sore C Malam bisa D

Apa yang diomongin ga sejalan sama apa yang dilakuin

Trust her action rather than her words
cari yg lain aja bro, soalnya dia ud ada gebetan
apanya yg harus gimana?
ya terserah lo aja deh mau gimana
perlu gw arahin?
makan dulu sana!
kayak nya kamu cuma jadi pelampiasan,


semoga gw salah
heleeh jangan terlalu percaya omongan cewek gan bahaya ntarr kecuali emak sama sodara emoticon-Hansip
Cari yang laen jgn jadi cowok one itis apalah itu bahasa anak pua emoticon-Leh Uga pokok nya jgn cuma terpaku sama satu orang gitu, cewek itu byk yg chat apa lg kalo cantik sebaliknya cowok jg gituu makanya jgn setia2 amat mumpung masih muda.. dunia tak selebar daon kelor bray emoticon-Angkat Beer
cieee jadi pacar tapi cuma diselingkuhin.....

mending jomblo daripada makan hati...
Ya cewek ga goblok2 amat sih disuruh nungguin cowok gak jelas.

Ga mau pacaran tp giliran ditinggal pacaran langsung down emoticon-Ngakak

Mana pendirian lo ?
Quote:


seeprtinya ente yg terlalu baper dan ge'er aja,
jaman now cuma kirim photo udh hal yg biasa lagian engga pake pdkt udh yakin cewe itu bakal suka sama ente,
jadi cowo kalo mau punya pacar harus berani berusaha pdkt dan pacaran dulu emoticon-Cool



emoticon-Cool
ga jelas lu jadi orang.

Lu suka, tapi gak boleh suka. Dia ngasih foto lama dan baru, pi gw udah janji gak mo pacaran. Dia juga setuju, eh dia malah pacaran ma orang lain. Jadi gimana dong?

Lu pacaran juga ma orang lain, biar gak terlalu ngenes emoticon-Metal