alexa-tracking

Korban Tewas Bom Gereja di Surabaya Jadi 11 Orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7f37ad675d4e4288b456e/korban-tewas-bom-gereja-di-surabaya-jadi-11-orang
Korban Tewas Bom Gereja di Surabaya Jadi 11 Orang
Surabaya - Jumlah korban tewas dari ledakan bom di 3 gereja di Surabaya, Jawa Timur, bertambah. Saat ini--untuk sementara--jumlah korban yaitu 11 orang.

"Update hari ini tambah 1 yang meninggal dunia di Ngagel, jadi totalnya ada 11," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur Frans Barung Mangera saat konferensi pers di Polda Jawa Timur, Minggu (13/5/2018).

Barung mengaku belum bisa menyampaikan informasi tentang identifikasi korban. Saat ini, menurut Barung, proses identifikasi masih dilakukan.

Sementara untuk korban yang luka-luka, Barung mengatakan ada 41 korban. "Iya ada 41 korban," ujarnya.

Sementara itu, Barung mengatakan kepolisian terus melakukan penjagaan. Penjagaan ini dilakukan di beberapa lokasi yang tingkat keramaiannya tinggi.

"Penjagaan ketat terus kita lakukan di beberapa titik keramaian di Surabaya," kata Barung.

Sebelumnya rentetan bom terjadi di 3 lokasi yaitu di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela yang beralamat di Jalan Ngagel Madya Utara, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Jemaat Sawahan di Jalan Arjuno, dan Gereja Kristen Indonesia Diponegoro 146 di Jalan Raya Diponegoro.

sumber

Quote:


Quote:


masa Muslim memushin Muslim, lu kayak cebong yg suka adu domba.
Emak lu sehat, boleh pake malam ini ?
emoticon-Leh Uga

Quote:


Bapak ibu lu sayang ama lu Krena udah biarkan begundal macam lu bisa hidup sampai sekarang, begitu ya ukuran kasih sayang orang tua menurut lu.

Ukuran toleransi menurut si tolol ini adalah klw masih ada orang yg dapat beribadah dengan tenang, seakan2 pelaku teror punya hak untuk merenggut perdamaian di negara ini klw dia mau, dengan mengabaikan toleransi.
emoticon-Leh Uga
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka

Apakah anda masih mau percaya dengan slogan Rahmatan Lil Alamin,, Agama damai, Agama Toleran??

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Turut berdukacita...

Islam agama damai...
Ajaran teroris bukan Islam. Masuk neraka jahanam membunuh orang yg tak berdosa.

emoticon-Turut Berduka
DPR AJA DIBOM KOK MALAH GEREJA MANFAATNYA GA ADA BEDA KALO DPR YG KENA RAKYAT SEMUA SENANG

NGOAHAHAHAHAHAHA
Quote:


ketemu lagi dimari. tong kalau islam kagak toleran mungkin lu sekrang kagak bisa ibadah dengan tenang. mungkin ku sekarang kagak bisa ngaskus di mari.

coba gih baca baca sejarah islam abad pertengahan. biar lu sadar klau sekarang kita beridiri di atas pondasi ilmu pengetahuan yg dibangun sama peradaban islam

turut berduka cita untuk para korban. dan untuk para teroris bajingan klian semua
Quote:


Quote:


Kalau bukan karena salah ajarannya, kenapa agama lain tidak melakukan terorisme sebanyak muslim melakukan terorisme? emoticon-Embarrassment
Akibat dari politik sara dan identitas hingga mulai lah kelakukan barbar dan tak beradab , dan tanpa di sadari mau pun di biarkan ini adalah buah dari apa yang di tanam oleh nasbung medsos juga .. merekalah akar dari kebiadaban dan kerberadaban .emoticon-Kaskus Radio
Quote:



agan sekarang dengan mengingkari agama agan mengajarkan teror,
agan akan ikut bertanggung jawab atas nyawa yg tewas pada terror berikutnya.

karena dgn mengatakan demikian, agan bisa membuat orang tidak waswas akan bahaya agama agan emoticon-No Hope

TERRORIST dengan tujuan KHILAFUCK sekali lagi menjatuhkan nama ISLAM yang "tidak begitu" di apresiasikan di dunia
sampai terbentuk kata "ISLAMPHOBIA"

jika kalian yang masih WARAS
HTI wajib di BASMI
kelompok pengusung KHILAFUCK wajib di tolak

jika masih mau memulihkan nama ISLAM maka semua wajib
#saynotoKHILAFUCK

jangan sampai semua NEGARA DIDUNIA merasakan
bahwa memelihara ISLAM hanya akan berakhir dengan pemberontakan dalam negeri dengan tujuan KHILAFUCK
mau hancurkan ISLAMPHOBIA maka pertama yang harus di hancurkan adalah KHILAFUCK


jangan sampai semua PENDUDUK DUNIA
merasakan kalian

Korban Tewas Bom Gereja di Surabaya Jadi 11 Orang



semoga ada nasbung2 bisa tobat dari KELAKUANNYA yang membuat nama ISLAM makin BURUK
karena disaat semua lagi bersedih akan kematian yang disebabkan oleh TERRORIST dengan tujuan KHILAFUCK
mereka sibuk menyalahkan pemerintah maupun polri
sebagai pengalihan ISU
sehingga TERRORIST tujuan KHILAFUCK ini keliatan BERSIH nan SUCI tanpa DOSA


#saynotoKHILAFUCK

emoticon-fuck emoticon-fuck2 emoticon-fuck3
gara2 mako brimob kebobolan kemaren, teroris anjink makin pede buat bikin aksi leduk2 lagi, markas polisi yg isi nya macan semua aj bs diacak2 sama napi teroris babi, trus sm polisi & media digembor2in klo teroris di mako brimob sadis2 & profesional, mka
nya mako bs diacak2 smp mati 5...
jadi senjata mkan tuan skrang, padahal ini kriminal di mako kejadian gara2 SOP nya polisi amburadul... skrg polisi diremehin sm teroris2 babi laknat... mreka jdi makin berani...

gw turut berduka cita buat korban...
Quote:


Mungkin itu sebabnya guyonan macam trump bisa menang pemilu di us
Karena us citizen waspada terhadap islam?
Quote:


Lu aja Udah membuat ancaman..
Ilmu pengetahuan yang dibangun oleh peradaban Islam
Ilmu pengetahuan yang dibangun peradaban Islam?
Humm menarik nih
Setahu saya Ilmuan beragama Islam itu dari Persia Dan mereka adalah Syiah

Einstein, Joule, Newton, Archimedes, louis Louis Pasteur, James watt, Thomas Alfa Edison, Aristoteles, Phytagoras, Socrates, Hippocrates, Michael Faraday, Bill Gates, Hawking.. Dsb

Emang Ilmuan ini beragama Islam?

Nobel Dari Islam hanya 0.2 % ,Kristen 67%,Yahudi 20 %

Yahudi 14 juta saja penemuaannya lebih banyak dibandingin 1,6 miliar Muslim
Quote:


pernah denger army of god? setiap agama pasti ada ekstrimisnya. dan sialnya anda tinggal di indonesia sehingga yg anda lihat adalah ekstrimis islam. mungkin kalau anda tinggal di uganda mungkin anda akan melihat ekstrimis kristen lebih berbahaya
Quote:


ekstrimis dan radikalis agama itu beda tong. Cari kambing hitam agak pinteran dikitlah tong
Quote:


lu ngarti arti kata pondasi gak? al jabar siapa yg menemukan? dasar dasar ilmu optik siapa yg merumuskan? sanitasi siapa yg mengaplikasikan? belajar bhasa indonesia dulu gih
#fuckterrorism
#surabayawani
#surabayabersatu
Quote:


pernah dengar nama ini "Anders Behring Breivik"

ane kagak cari kambing hitam. ane cuman melawan pegeneralisiran yg ente lakukan. karena pada dasarnya pegeneralisiran adalah kebodohan yg haqiqi
Quote:


Semua agama itu emang sampah (terutama SAMAWI ALIAS YAHUDI, KRISTEN/KATOLIK DAN ISLAM)

Tapi yang paling sampah itu ISLAM.

Bandingkan aja lah jumlah terrorisme yang dilakukan kristen ama muslim

JAUH JAUH LEBIH BANYAK MANA?
Korbannya bahkan seluruh dunia, negara" maju juga kena.

Hello? Itu kenapa ya? emoticon-Embarrassment

emoticon-Angkat Beer
Bertambah lagi jumlah islamphobia. Keluarga korban bom surabaya.
Tapi teteup... Ga boleh berkata buruk ttg islam. Islam is rahmatin alamin. Agama damai.
Kalo ga percaya, ntar difentung lho, atau diusir pakai suara toa. emoticon-Ngacir
AGAMAI DAMAI YANG BENERAN DAMAI, BUKTI KEDAMAIAN MEREKA ADALAH KALIAN MASIH BISA NGASKUS