alexa-tracking

Mobil Pengebom Merangsek Masuk dan Lemparkan Bom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7e9689252332f6f8b4567/mobil-pengebom-merangsek-masuk-dan-lemparkan-bom
Mobil Pengebom Merangsek Masuk dan Lemparkan Bom
Quote:


ekskalasi sedang dinaikan. waspada semuanya.
sabang merauke siaga 1.
.
.
.
.
teri atau kakap
nangkap teri kakap lepas
nangkap kakap ada risiko teri keburu berulah.Quote:
Quote:


Quote:


biadab ini
Sikaaaaat! Pemuja Arab Anjeeng sinting guooblok!
Ajaran gila diikuti! emoticon-fuck2


bukan sepeda motor berarti? emoticon-Ngacir
jadi ingat bagaimana kaum ini masih mengidolakan abu bakar Ba'asyir baru2 ini yg ikut mengawal di sampai di rumahnya sakit, malah diminta jadi tahanan rumah.
Nasbung dan kaumnya seneng banget berhasil bunuh anak 7 tahun di gereja...
Pasti sudah terpenuhi jatah bidadari dan bidadaranya...
emoticon-Angel
Quote:


perasaan buku bacaan utamanya sama dengan yg ente baca juga kok
Quote:


Ah, itu perasaan dedek kecebong aja yg gak punya otak.
Emang bacaan gw apa sih, dik cebong? emoticon-Amazed
Quote:


denial aja antum

buku bacaannya jelas2 sama kok dgn bomber surabaya kok masi aja mengelak emoticon-Cape d...
Quote:


Bacaan apaan sih? Coba dedek cebong ngomong yg jelas.
Cebong ngomong ontam antum sama juga dengan cara bacot bomber teroris loh.
Quote:


hoam zzz
Fansboy HTI mulai bertingkah kah...
akibat kelamaan UU anti terorisme di sahkan , nasbung radikal simpatisan Isis makin liar
Quote:


diliat dari video ntu kayaknya motor bre
Yg ngepost sara dan suka menyerempet ke arah sana, kira2 mereka tau ga apakah teroris terpancing karena kelakuan kibot warior kayak kalian atau bukan?
Jgn memperkeruh suasana, klo kaskus msh mau rame tolong perbanyak patroli sara di kaskus, kalo aturan momod makin dibredel dengan ga bsa banned permanen orang karna takut kaskus makin sepi, berarti manajemen kaskus sama aja begonya! Posting sara wajib banned permanen plus banned ip!
Quote:


Bukan naruh simpati malah nuduh , otaknya udah geser ...
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Moderator gk bisa ngeban lg emang? Kaskus aneh dari dulu. Udah bisa cetak duit banyak dari iklan, tapi moderator forum masih amatir sukarela. Harusnya pake moderator profesional digaji fulltime.
Quote:


Salah satu dari 72 Bidadari untuk TERORIS yg BUNUH DIRI.... OTAKNYA SDH SOMPLAK nich MAHLUK
Quote:


Menjijikkan sekali emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ada 3 lokasi yang di bom brayemoticon-Traveller
Yang ini video di gereja katolik ngagelemoticon-Traveller