alexa-tracking

Manchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7e8dfded770bb738b4569/manchester-united-akan-ditinggalkan-5-pemain-ini
Manchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain Ini
Hasil imbang yang didapatkan saat Manchester United menghadapi West Ham United membuat manajer The Red Devils marah besar. Walaupun Manchester United saat ini berada di posisi kedua, tetapi hal tersebut tidak membuat Jose Mourinho senang.

"Kami belum siap untuk membuktikan bahwa posisi kedua penting bagi kami. Saya kecewa. Saya tidak yakin jika setiap pemain saya kecewa". Ucap Mourinho

Manchester United saat ini masuk dalam daftar musim terbaiknya sejak masa pensiun mantan manajer Sir Alex Ferguson dan Mourinho telah berhasil membawa klub yang dibimbingnya ini kedalam musim yang sangat sukses baginya. Namun Mourinho masih belum terlihat senang dengan apa yang telah didapatkannya dalam musim ini.

Mourinho mengatakan bahwa dirinya lebih suka bekerja bersama pemain-pemain muda dan mengikuti standar manajerial yang diberikan oleh manajer Manchester United itu. Mourinho juga mengatakan akan ada beberapa pemain yang akan keluar dari jendela transfer. Beberapa pemain tersebut antara lain adalah sebagai berikut ini :


Daley Blind

Pemain berkebangsaan Belanda Daley Blind adalah salah satu pemain yang dibeli oleh Louis Van Gaal  dan merupakan salah satu pemain yang sangat mengagumkan saat menjadi benteng pertahanan Manchester United. Blind telah mengalami cedera berkali-kali selama bermain dalam posisi bek sampai saat ini.

Manchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain Ini

Dailey Blind yang saat ini memiliki kerentanan fisik dan kurangnya kecepatan, membuat Mourinho memasukan nama Blind dalam jendela transfer keluar musim panas ini. Dirinya sering dibandingkan dengan John O'Shea sebagai salah satu pemain multi fungsi. Namun Mourinho menegaskan kepada Daley Blind

 "Saya seorang manajer yang menyukai spesialis, bukan pemain multi-fungsi". Ucap Mourinho.


Matteo Darmian

Sama seperti Blind, Matteo Darmian juga merupakan salah satu pemain yang dibeli oleh Louis Van Gaal yang merupakan salah satu pemain yang bermain sebagai bek dalam klub Manchester United. Matteo Darmian adalah salah satu benteng pertahanan yang harus dihadapi lawan sebelum berhasil menyerang gawang Manchester United.

Manchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain Ini

Mourinho biasanya lebih suka sistem belakang empat yang terdiri atas backback forward-push dan pertahanan solid - Ivanovic dan Azpelicueta, Marcelo dan Arbeloa, Maicon dan Zanetti, dll. Darmian jatuh ke kategori terakhir. Namun, juga mirip dengan Blind, watak mungil Darmian membuatnya rentan terhadap kedua pemain sayap yang tangkas dan striker tinggi dan kuat yang melayang ke sayap untuk membuka saluran untuk berlari ke dalamnya.

Sekali lagi, kontras tajam dalam preferensi organisasi Mourinho meninggalkan penandatanganan defensif Van Gaal yang tidak pada tempatnya. United telah melaporkan kepada Darmian bahwa dia bebas untuk mengejar pilihan lain musim panas ini.


Luke Shaw

Shaw adalah salah satu pemain yang dibeli Manchester United dari klub Southampton pada tahun 2014. Shaw bermain bersama The Red Devils sebagai bek kiri dan bermain untuk tim nasional Inggris. Shaw merupakan satu-satunya pemain yang selalu mendapatkan kritikan dari Mourinho.

Manchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain Ini

Luke Shaw tidak menunjukan kemajuan pada saat bermain dalam pertandingan yang dihadapi oleh klubnya selama 2 tahun Jose Mourinho menjabat sebagai manajer Manchester United. Shaw hanya memainkan 7 pertandingan dalam liga musim ini, hal ini jauh di bawah apa yang diperlukan untuk pengembangan pemain muda yang pernah dianggap sebagai bintang Tiga Singa masa depan.

Mourinho juga mengkritik kebugaran dan komitmennya. Sebuah kritik bahwa empat manajer yang berbeda telah meratakan pemain dalam karir pendeknya sejauh ini. Banyak dari masalah ini ada untuk pemain yang sekarang ada getaran "sekarang atau tidak pernah" untuk Shaw - getaran yang dilaporkan bergerak ke arah "tidak pernah".


Marouane Fellaini

Marouane Fellani adalah salah satu pemain yang pernah dianggap sebagai salah satu pemain paling mahal yang pernah dibeli oleh Manchester United. Fellaini adalah salah satu pemain yang telah mendapatkan bimbingan dari tiga manajer yang berbeda dalam klub The Red Devils.

Manchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain Ini

Fellaini  adalah satu-satunya pemain jyang menampilkan gaya  alternatif sepakbola untuk memotong kelemahan lini tengah atau soliditas pertahanan dengan alternatif satu rute. Manchester United mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan seorang pemain seperti Fellaini.

Mourinho dan Fellaini memiliki hubungan baik dan manajernya mengklaim akan mendukung gelandang asal Belgia sejak hari pertama, dan pemain mengatakan dia akan bersedia mematahkan tulang untuk Mourinho. Semua ini terlepas dari frustrasi biasa banyak Old Trafford yang setia pada tingkat kemahiran teknis Fellaini yang rendah untuk seorang gelandang di klub United.Fakta penting yang perlu diingat mengenai masa depan Fellaini yang genting adalah situasi kontraknya - kontrak Belgia berakhir pada bulan Juni


Anthony Martial

Martial adalah salah satu pemain penyerang Manchester United yang saat ini sedang bersaing dengan Marcus Rashford untuk posisi penyerang di sisi kiri.Laporan dari Perancis bulan lalu menunjukkan bahwa Martial ingin meninggalkan Old Trafford, mencari lebih banyak waktu permainan secara rutin. Martial dilaporkan telah menolak untuk menandatangani kontrak lima tahun di atas meja tanpa jaminan waktu permainan. Inter Milan, Chelsea dan Juventus semuanya dilaporkan tertarik pada pemain internasional berkebangsaan  Prancis berusia 22 tahun itu

Manchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain Ini.
Manchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain IniManchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain IniManchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain IniManchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain IniManchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain IniManchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain Ini
Manchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain IniManchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain IniManchester United Akan Ditinggalkan 5 Pemain Ini