alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasir Restoran Kasih Struk Bertagar 2019 Ganti Presiden, Warganet Heboh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7e567902cfe63148b4571/kasir-restoran-kasih-struk-bertagar-2019-ganti-presiden-warganet-heboh

Kasir Restoran Kasih Struk Bertagar 2019 Ganti Presiden, Warganet Heboh

Kasir Restoran Kasih Struk Bertagar 2019 Ganti Presiden, Warganet Heboh


Solopos.com, Yogyakarta - Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019 belum dimulai, namun keriuhannya sudah terasa di mana-mana. Bahkan, ada yang menimbulkan konflik di beberapa tempat. Misalnya, perang tagar terkait Pilpres 2019.

Selain arena Car Free Day (CFD) yang menjadi sasaran "kampanye" Pilpres 2019, belum lama ini viral foto nota restoran di Yogyakarta yang menyertakan pesan tagar 2019 Ganti Presiden.

erdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (8/5/2018), foto struk atau nota pembayaran itu berasal dari Restoran Ayam Eskom atau biasa dikenal Ayam Geprek Eskom. Restoran tersebut beralamat di Sleman, Yogyakarta.

Dalam foto yang viral, bagian akhir nota diberi pesan tagar #2019GantiPresiden.

"Warung Ayam Eskom di Jogja pengen ganti presiden? Hmm, oke deh. Pitik pun ikut berpolitik. Udah ada yang pernah makan situ? Enak ga?" tweet akun @AmbarwatiRexy di Twitter, Senin, 7 Mei 2018.

Foto tersebut mendadak sontak viral dan menimbulkan gunjingan di antara warganet. Ada yang menyebut warung tersebut cari sensasi, ada yang tanya alamat warung, hingga menganggap itu hak pemilik warung untuk bersikap terkait fenomena politik di Indonesia.

Tak lama setelah viral, manajemen Ayam Geprek Eskom memberikan konfirmasi melalui akun Twitter @AyamEskom, Selasa ini. Berdasarkan cuitan di akun tersebut, tagar 2019 Ganti Presiden merupakan ulah oknum karyawan. Manajemen tidak mengetahui dan tidak pernah menginstruksikan hal tersebut.

Peristiwa itu terjadi di mesin kasir Eskom 1 yang beralamat di kawasan Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Kendati demikian, manajemen mengklaim peristiwa itu tidak terjadi di cabang lain.

"Kejadian ini terjadi di mesin kasir eskom 1 di jl.kaliurang km 13.5 Yogyakarta, dan tidak terjadi di cabang eskom yang lain," tweet akun @AyamEskom di Twitter.

Walau tak mengungkap identitas karyawan tersebut, manajemen mengambil tindakan tegas. "Oknum karyawan tersebut sedang dalam proses diberhentikan," cuit @AyamEskom.

Manajemen Ayam Geprek Eskom pun meminta maaf. "Kami memohon maaf yg sebesar2nya atas kejadian ini kepada pelanggan dan pihak yg lainnya, & berusaha memperbaiki kesalahan ssegra mungkin," tweet lanjutan @AyamEskom.


Sumber


Kasir Restoran Kasih Struk Bertagar 2019 Ganti Presiden, Warganet Heboh



Kasir Restoran Kasih Struk Bertagar 2019 Ganti Presiden, Warganet Heboh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kadang bingung yang sebenarnya stress siapa..

emoticon-Big Grin
Tapi 2019 tetap ganti presiden kan ?
dgn berita ini otomatis teroris bom gereja surabaya auto benar

barang siap menutup aib muslim maka .....
2019 Ganti Presiden makin banyak anying bomb meleduk
Quote:


apalagi skr ada bom
semakin kuat dong desakan ganti presiden
Kasir Restoran Kasih Struk Bertagar 2019 Ganti Presiden, Warganet Heboh
satu nasbung menjadi pengangguran gara2 idiot
demo gedung dHewan DPR ,, kelamaan ngesahin UU terorisme
Quote:


Kayanya gue tahu kelanjutannya... emoticon-Big Grin
nunggu kasir indo ama alpa kasih tag juga emoticon-Big Grin

ama bagian isi atm mandili ama abc iseng nulis tag juga emoticon-Big Grin
biar heboh beneran .... klo cm jualan ayam goreng biasa aja emoticon-Big Grin


Kasir Restoran Kasih Struk Bertagar 2019 Ganti Presiden, Warganet Heboh
Bijik babik
emoticon-Mad
berita ginian bakalan ketutup sama berita mako rusuh + gereja meleduk, padahal pelemahan rupiah dan ganti presiden itu isu yang utama, akhirnya pakai strategi pengalihan isu lewat terorisme dll emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
Quote:


Ada ya orang mau dibayar
untuk mati meledak,
sekalian dicap teroris bunuh orang,
demi sandiwara pengalihan isu?
Perlu argumen dari sisi psikologi.

Mentingin rupiah dan politik di atas nyawa orang itu pun perlu diperiksa psikologinya.
Diubah oleh Logia
Quote:


belasan orang meninggal, puluhan terluka, karena ulah sekelompok pengebom yang terbuai janji surga

lu gak ngeliat kalau itu masalah yang besar?
hati nuranilu di mana?

surganya gak pernah ada buktinya sampai sekarang, tapi udah ngebunuh dan melukai orang lain

hebat bener
diajarin siapa sih?
Diubah oleh ba.dum.tss4
Quote:


gak ada yang gak mungkin, nyawa manusia 100-200 juta orang gak ada artinya asal bisa pertahankan status quo + alihkan perhatian dari borok yang lebih besar emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
Quote:


Bukannya rupiah bisa makin anjlok gara" ada teroris meleduk? emoticon-Bingung
Quote:


Well, that's still a subjective accusation.
Please put your evidences on the table, and show it to the victims' family.

#objectivity
Quote:


justru karena sudah kepalang lemah bank sentral dan kemenkeu dah angkat tangan, kalau lo ngerti konsep DEFICIT SPENDING di fiskal APBN lo bakalan ngerti kenapa bom teroris + kerusuhan mako meleduk sesaat setelah rupiah ambruk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


tell that to the regime, they have all the evidences emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
Quote:


ganti sama yg sekarang
Quote:


trnyata bukan hanya ane doang yg brfikiran kayak gitu..emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di