alexa-tracking

Bom Surabaya, Fadli Zon Sebut Terorisme Berkembang di Negara yang Lemah Pemimpinnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7e566529a45ef688b4568/bom-surabaya-fadli-zon-sebut-terorisme-berkembang-di-negara-yang-lemah-pemimpinnya
Bom Surabaya, Fadli Zon Sebut Terorisme Berkembang di Negara yang Lemah Pemimpinnya
Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon angkat bicara masalah ledakan bom di beberapa gereja yang ada di Surabaya.

Ledakan bom beruntun melanda tiga gereja yang ada di Surabaya, Minggu (13/5/2018).

Ledakan tersebut melanda Gereja Katolik Santa Maria, GKI Wonokromo, hingga Gereja Pantekosta Pusat, secara berurutan.

Hingga berita ini ditulis, sudah ada 41 korban luka-luka dan 10 korban meninggal atas ledakan bom tersebut.

Sederet tokoh dan artis Indonesia memberikan kecaman terhadap aksi kecaman tersebut.

Termasuk Fadli Zon yang juga memberikan sebuah analisis mengenai kejadian ini.

Analisis tersebut dipaparkan oleh Fadli lewat kicauan yang ada di akun Twitter pribadinya.

Fadli menyebut jika Terorisme berkembang di negara yang miliki pemimpin lemah.

Selain itu, ia juga menyebut jika negara yang dipimpin oleh negara seperti itu adalah negara yang banyak kemiskinan dan ketimpangan di dalamnya.

"Terorisme biasanya bkembang di negara yg lemah pemimpinnya, mudah diintervensi, byk kemiskinan n ketimpangan dan ketidakadilan yg nyata," tulis Fadli.

Setelah adanya ledakan di tiga gereja, pihak kepolisian langsung melakukan pengamanan ketat.

Personil polri melakukan pengamanan di gereja lain yang ada di Surabaya.

Hingga saat ini pihak kepolisian juga masih melakukan langkah sterilisasi di gereja. (*)
http://manado.tribunnews.com/2018/05/13/ledakan-bom-di-surabaya-fadli-zon-sebut-terorisme-berkembang-di-negara-yang-lemah-pemimpinnya


Terus USA, Inggris, Turki (Erdogan), Perancis,...

Itu lemah juga ya pemimpinya..

Saya heran ada orang seprti ini yg mewakili suara rakyat, tapi malah memperkeruh suasana ...

emoticon-Turut Berduka:
setuju gw
seharusnya tegas!
mampusin nasbung2 jahanam
persetan ham!!!
Jancooookkkkk, buntutnya jokowi lagi. asuuu tenan.

Sekali kali, ga usah dikaitkan politik coookkkk.
calon PENGKHIANAT NEGARA semua berusaha mengkritik kinerja polri maupun pemerintah
untuk mengalihkan perhatian kesalahan TERRORIST
atau bahkan mau cap TERRORIST tidak salah
UK, perancis, jerman, belgia juga lemah pemimpinnyaemoticon-Leh Uga
Quote:


mau sarkas atau beneran nih gan?
di negara yg agan sebut memang lemah kok
teroris harus dilawan dgn cara keras
Setuju banget sama bang fadli
Kasus Teroris aja disangkutpautkan sama Politik.

Gila kekuasaan nih orang emoticon-fuck
Bom Surabaya, Fadli Zon Sebut Terorisme Berkembang di Negara yang Lemah Pemimpinnya

Bom Surabaya, Fadli Zon Sebut Terorisme Berkembang di Negara yang Lemah Pemimpinnya
kenyataannya teroris radikal paok itu juga serang amerika ,china,rusia ...negara2 hebat di dunia
nah antek2 lu tuh salah satu yg melemahkan negeri ini, sah kan aja dulu ruu terorisme biar pemerintah sedikit kuat menggebuk teroris baik
Quote:


teroris agamanya apa?
suriah, irak, afganistan, yaman, somalia negara barokah
GW YAKIN SI AYAN GA BAKAL JAWABemoticon-Ngakak
ngomong aja si zon itu ruu teroris kaga jadi2 emoticon-Embarrassment

Kualitas ...si zonk
Kondisi berduka bukan nya simpati malah nyerang pemerintah sorry gw bukaan dukung si kowi tpi ruu teroris knp kaga jadi2..
blunder ente zonk, ruu terorisme makanya buruan dibikin sah
negara ini memang ga tegas. Jujur memang dan setuju dengan zonkey.

kalau tegas, tuh pipi zonkey sudah bengkak ditabokin emoticon-Mad
Quote:


mau sampe kiamat jg gak bakal habis kalo perlakuan terhadap radikalisme kayak gini. pemerintah keras dibilang memusuhi islam. pemerintah mengedepankan ham dibilang terlalu lemah.

lihat sekelas Partai sapi maupun pasukan rijik, banyak pendukungnya. pro dan kontra diantara sesama muslim menunjukkan lemahnya ajaran yg patut diteladani. bukan maksud menyudutkan. tp jelas kan faktanya. bahkan teroris mati pun dibikin acara doa besar besaran. sekelas HTI jelas jelas mendukung kilafah dan banyak tokoh, serta dosen dosen mendukung, itu bukan lagi masalah ekonomi, itu jelas ada yg salah terhadap pemahaman agama. oopp bukan salah, tp kami juga binging yg benar itu yg mana. krn pro kontra yg sangat kental jd membingungkan.
Ada benernya si zon

Malem begadang baca analisanya IPAC tentang gerakan islam, eh paginya dapat berita meleduk. Ngeri juga
#2019gantifadlizon