alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7e4d9ded77030118b456d/tgb-bom-gereja-di-surabaya-menyakiti-umat-islam

TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam

TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam
TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam

Quote:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Turut berduka dengan adanya korban jiwa emoticon-Turut Berduka

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran emoticon-Turut Berduka
Coba nanti ceramah jumat di mesjid ada yg bakal ngutuk aksi ini ga? Ga bakal ada emoticon-Big Grin
play victim>???
nasbung jahanam!!!

TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam
Diubah oleh satria.gujis
Sampe ngadain demo menuhin monas ga nih?
play victim melulu, bahkan korban nya kristen/katolik pun yg play victim uclim2 jugakemoticon-Tai emoticon-Tai
Quote:


lumayan ye bray.... kasus bom suroboyo ini bisa jadi pencitraan yg bagus untuk pak bajang yah emoticon-thumbsup
seep emoticon-Selamat
Diubah oleh salabint
hahahaha.... TGB kenapa bisa munafik begini emoticon-Cape d...
SANGAT MENYAKITI PAK!!! MEREKA BUKAN ISLAM!!! ISLAM BUKAN TERORIS DAN TERORIS BUKAN ISLAM!! emoticon-shakehand
Quote:


Yakin gak ada ?
oh ucapan duka cita lagi.....dari seorang muslim ahli tafsir.....sungguh bermanfaat....
Teroris biadab, harus di tembak mati
Quote:


Bersihkan hati ente dari suudjon gan emoticon-Turut Berduka
Quote:


Benar gan!

Sesak dada ane ngeliat Islam di peralat oleh teroris spt itu

Benar2 teroris itu adalah musuh Islam yg nyata
Quote:


TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam
yang di bom masjid mans ye?
ane jadi emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gila emang. Orang ngomong bener dinyinyir. Kalo dia bilang dia pro teroris pasti kalian lebih ngamuk lagi. Terus yang bener beliau harus gimana?

HERAN GW MASIH AJA NGEDEBATIN HAL KEK GITU. INI TERORISME BUNG!!! SIKAT HABIS!!! emoticon-shakehand
Quote:


korbannya muslim 10 orang!!!
Quote:


okeh ... tp sebelon nyuruh orang laen bersih ya sebaiknya bersihkan dulu diri sendiri dan kantongnya dari segala kemunapekan duniawi .... emoticon-Imlek
Quote:


Ceramah di twitter tuh ya bong ?

Quote:





TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di