alexa-tracking

TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7e4d9ded77030118b456d/tgb-bom-gereja-di-surabaya-menyakiti-umat-islam
TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam
TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam
TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam

Quote:

image-url-apps
Turut berduka dengan adanya korban jiwa emoticon-Turut Berduka

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Coba nanti ceramah jumat di mesjid ada yg bakal ngutuk aksi ini ga? Ga bakal ada emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
play victim>???
nasbung jahanam!!!

TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam
image-url-apps
Sampe ngadain demo menuhin monas ga nih?
play victim melulu, bahkan korban nya kristen/katolik pun yg play victim uclim2 jugakemoticon-Tai emoticon-Tai
Quote:


lumayan ye bray.... kasus bom suroboyo ini bisa jadi pencitraan yg bagus untuk pak bajang yah emoticon-thumbsup
seep emoticon-Selamat
hahahaha.... TGB kenapa bisa munafik begini emoticon-Cape d...
image-url-apps
SANGAT MENYAKITI PAK!!! MEREKA BUKAN ISLAM!!! ISLAM BUKAN TERORIS DAN TERORIS BUKAN ISLAM!! emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


Yakin gak ada ?
oh ucapan duka cita lagi.....dari seorang muslim ahli tafsir.....sungguh bermanfaat....
image-url-apps
Teroris biadab, harus di tembak mati
image-url-apps
Quote:


Bersihkan hati ente dari suudjon gan emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


Benar gan!

Sesak dada ane ngeliat Islam di peralat oleh teroris spt itu

Benar2 teroris itu adalah musuh Islam yg nyata
image-url-apps
Quote:


TGB: Bom Gereja di Surabaya Menyakiti Umat Islam
image-url-apps
yang di bom masjid mans ye?
ane jadi emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Gila emang. Orang ngomong bener dinyinyir. Kalo dia bilang dia pro teroris pasti kalian lebih ngamuk lagi. Terus yang bener beliau harus gimana?

HERAN GW MASIH AJA NGEDEBATIN HAL KEK GITU. INI TERORISME BUNG!!! SIKAT HABIS!!! emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


korbannya muslim 10 orang!!!
Quote:


okeh ... tp sebelon nyuruh orang laen bersih ya sebaiknya bersihkan dulu diri sendiri dan kantongnya dari segala kemunapekan duniawi .... emoticon-Imlek
image-url-apps
Quote:


Ceramah di twitter tuh ya bong ?