alexa-tracking

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Pacarin Teman Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7e41cd675d499108b4572/5-hal-yang-harus-kamu-tahu-sebelum-pacarin-teman-sendiri
5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Pacarin Teman Sendiri
Jatuh cinta dengan teman sendiri bukanlah hal yang baru di dunia percintaan. Ada begitu banyak orang yang merasa nyaman dengan teman dekatnya, kemudian memutuskan untuk menjadikan sosok tersebut sebagai pasangannya.

Meski memacari teman sendiri, nyatanya menjalani hubungan tersebut bukanlah hal yang mudah. Bahkan tak sedikit yang awalnya berteman, kemudian pacran, lalu putus hingga membuat mereka menjadi musuh bebuyutan.

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Pacarin Teman Sendiri

Nah, maka itu, sebelum kamu memutuskan untuk memacari teman sendiri, ada baiknya kamu memastikan lima hal berikut ini, agar tak ada keraguan apalagi sampai terjadi hal yang merugikan dan saling menyakiti.

1. Pastikan hubungan pertemanan kalian sehat. 

Sebelum kamu memutuskan untuk memacari temanmu sendiri, pastikan kalau kamu dan si dia punya hubungan pertemanan yang sehat. Jangan sampai, masalah yang pernah kalian hadapi sebelumnya menjadi bumerang untuk hubungan kalian dengan status yang baru.

2. Jujur dengan alasan kenapa kamu mau memacarinya. 

Selain rasa sayang, pasti ada pertimbangan saat kamu memutuskan untuk menjadikan temanmu sebagai kekasih. Cobalah jujur dengan alasan tersebut pada dirimu sendiri, agar saat menjalaninya kamu tak merasa jika keputusan yang diambil adalah sebuah kesalahan.

3. Lakukan jika tak ada keraguan. 

Saat kamu ingin menjadikan temanmu sebagai kekasih, pastikan tak ada keraguan. Kalau kamu berpikir saat putus hubungan kalian akan rusak, sebaiknya pikirkan kembali ya.

4. Jangan libatkan orang lain di hubungan kalian. 

Terlalu banyak melibatkan teman atau orang lain dalam hubungan, sangat mungkin bisa menimbulkan masalah baru. Jadi kalau kamu kesal atau punya unek-unek tentang dia lebih baik disimpan dan bicarakan langsung dengannya.

5. Hubungan kamu mungkin akan berjalan lebih sulit. 

Meski kalian sudah lama berteman, namun menjalani hubungan kasih dengan teman sendiri bukanlah hal yang mudah. Bisa jadi saat menjadi pacar dia akan punya sikap yang sangat berbeda, seperti saat dia masih jadi temanmu.
×