alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tangkap Semua Orang Mencurigakan, Singkirkan Soal Bualan HAM Teroris!
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7e3ab9e740428208b456c/tangkap-semua-orang-mencurigakan-singkirkan-soal-bualan-ham-teroris

Tangkap Semua Orang Mencurigakan, Singkirkan Soal Bualan HAM Teroris!

BALI EXPRESS, JAKARTA - Masyarakat jangan panik. Kekuatan mereka yang seperti puncak gunung Krakatau ini berpotensi meletus lagi, tapi Polri dan TNI akan mampu meredamnya. Program deradikalisasi yang sudah jalan, sudah memberi kemampuan kepada mereka untuk meredamnya. Seluruh rakyat harus bersatu, harus bergotong royong untuk kita kejar dan pagar betis mereka.

“Tahan setiap orang yang mencurigakan, untuk langsung serahkan kepada Polisi atau kesatuan TNI yang terdekat,” kata AM Hendropriyono dalam keterangannya, Miggu (13/5).

Menurutnya, sangat bermanfaat jika setiap RT punya kontener tempat tahanan sementara, sebelum alat negara datang atau sebelum smpat membawa mereka ke Polri/TNI.

Dijelaskan, rakyat Jawa Barat pernah pada era 1960-an berhasil dengan gemilang menumpas DI/TII, karena bersatu padu mengepung mereka dengan melakukan pagar betis di daerah Majalaya.

“Tangkap para tokoh masyarakat yang bicara dan berbuat membela teroris. Ingat bahwa hukum yang tertinggi dalam situasi seperti ini adalah keselamatan rakyat. Singkirkan semua bualan tentang HAM teroris dalam kondisi rakyat di bawah bayang-bayang terorisme ini,” tegasnya.

HAM yang harus tetap dijunjung tinggi adalah HAM setiap orang Indonesia untuk hidup aman dan sejahtera.
(bx/ima/yes/JPR)


https://www.jawapos.com/baliexpress/...an-ham-teroris






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


kalau bgono ... si karuduy, pig bogel dan nasbung2 bahlul ..... bakal ditangkap dong ... emoticon-Takut (S)
AM Hendropriyono ini udah layak jadi kafir blm?
Susah lah tiap mencurigakan ditangkep.
Itu tindakan preventif sementara.
Bagai memangkas dahan doang.
Akarnya tetep, ajaran yg lurus di keluarga masing2.
Quote:


seharusnya!!!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
berita pelemahan rupiah menghilang.
Termasuk cebong2 tukang hasut fitnah dan adu domba juga wajib ditangkap

hnw : teroris ditembak bius aja
mana nih xaruduy si anak homo,,,,, klo yg beginian kok gk page one doi....
emoticon-Ngakak
Quote:


cebong ga ngebomb tong emoticon-Blue Guy Bata (L)
Langsung di dor saja
Quote:


Kelakuan cebong menghasut dan adu domba menyebarkan kebencian dan ketakutan .... sama laknat nya dgn teroris yg ngebom tong!
Aktivis HAM klo yg jadi korbannya aparat, gak kedengeran suaranya yak? Apakah aparat itu dianggap bukan manusia atau manusia yg ga punya hak azasi?
Quote:


ad yang mati g tong? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


kenapa lu ga maki2 bomber atau tero cuk?
nyawa masalahnya cuk
goblok lu!
dimulai dari partai Komunis Sejahtera ya pak
Quote:


Liat aja postingan ane hari ini


Kurang ? Ok deh


Teroris bomber laknat musuh Islam bakal masuk neraka lu semua!!


capiche ?
Maaf Pak Hendro, apakah kita mempunyai patriot act seperti amerika yang bisa menangkap orang mencurigakan tanpa pengadilan? tentu saja tidak ada !

buat dulu Pak Hendro UU tentang ini, baru kita boleh ngomong tentang penangkapan orang mencurigakan tanpa pengadilan..
Kalo ada berita teroris gini, knp nasbung pada tiarap???

Bingung mao posting apaan emoticon-Big Grin
Tembak mati aja para nasbung, teroris mental terbelakang yang hidupnya setara taik anjing...
emoticon-Malu
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di