alexa-tracking

Skuat Persebaya Aman dari Bom Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7e0ecded770b4108b456c/skuat-persebaya-aman-dari-bom-surabaya
Skuat Persebaya Aman dari Bom Surabaya
Skuat Persebaya Aman dari Bom Surabaya

Jakarta, CNN Indonesia - Manajemen Persebaya Surabaya bersyukur beberapa pemainnya yang melaksanakan ibadah hari Minggu (13/5) aman dari serangan bom di beberapa gereja di Kota Surabaya.

Saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengatakan tidak ada pemainnya yang berada di lokasi terjadinya insiden bom tersebut.

beberapa gereja di Kota Surabaya, manajemen langsung bergerak cepat mengonfirmasi kabar para pemainnya yang tengah menjalankan ibadah hari Minggu.

Pemain-pemain yang dikonfirmasi itu seluruh pemain asal Papua, Oktavianus Fernando, Otavio Dutra, Robertino Pugliara, dan David Da Silva. Termasuk juga pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera.

Skuat Persebaya Aman dari Bom Surabaya

"Sudah kami cek, syukur aman semua. Kebetulan mereka tidak ada di gereja-gereja yang terkena bom," ujar Chairul kepada CNNIndonesia.com.

Menurut manajemen Persebaya insiden bom tersebut tidak menghentikan aktivitas teknis tim. Persebaya akan tetap melanjutkan latihan pada Senin (14/5), setelah libur pada Sabtu (12/5) dan Minggu (13/5).

"Untuk reaksi atau respons bom Surabaya, karena masih hangat sekali besok baru kami bahas di rapat. Kami juga menunggu arahan presiden klub [Azrul Ananda]," Chairul menjelaskan.

"Tapi [pasti ada] mengheningkan cipta sebelum match lawan Persib [Sabtu, 19/5]," Chairul menambahkan.

Chairul menuturkan, rapat pada Senin besok jug akan membahas pertandingan kandang di kompetisi Liga 1 2018 melawan Persib di Stadion Gelora Bung Tomo. Namun manajemen Bajul Ijo tetap pasrah jika nantinya pihak Polda Jawa Timur meminta pengunduran jadwal sebagai imbas adanya bom Surabaya.

"Kami pastinya mengikuti arahan dari kepolisian," Chairul menuturkan.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur mengonfirmasi ada delapan orang tewas dan 38 lainnya luka-luka dari ledakan di tiga gereja di Surabaya.

Sebanyak empat orang tewas di Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Utara, dua orang dekat Gereja Kristen Indonesia Diponegoro, dan dua lainnya di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya di Jalan Arjuno.



emoticon-Turut Berduka
apa untungnya teroris ngebom klub sepak bola ?
Quote:


jadi klo yg mati bukan pemain bola mah gpp yah... klo yg mati pemain daerah baru perang gitu ??? mantab TS nya...
Mengiring opini klo teroris bukan beragama islam jadi sasaran nya random macam film die hard.
Teroris pasti ngindarin ngebom sesama nya klo gk dianggap ancaman langsung macam pihak hukum . Klub sepakbola apa untungnya jd sasaran.
ts nya antek siapa nih ? emoticon-Big Grin
Quote:


bukan gitu maksud saya, kita semua juga berduka cita sedalam dalamnya buat para korban yang telah meninggal...

maksud saya kalau ada salah satu pemain persebaya yang jadi korban, BONEX jelas jelas marah besar... bisa bisa ngamuk...
Quote:


saya netral gan ! emoticon-Turut Berduka
SQUAD! Pake D!
Squat itu jongkok!
OMG!
Quote:


situasi sdg genting bgini, .... sebaiknya jangan netral dong
ingat pesan gabener ASU ..... mengenai keberpihakan .... emoticon-Mad (S)
Comment TS kok TOLOL AMAT
Quote:

Yap, teroris itu ada agamanya. Seharusnya dgn kejadian ini di gunain buat intropeksi diri, berarti ada yg salah dgn segelintir saudara seimannya dan perlu di bimbing
10 ekor teroris digiles 60 ribu bonek emoticon-Leh Uga
Quote:


mantapppp hajarrrrr teroris
Gue liat persepakbolaan indo jalan ditempat
Percume pake pemain luar mereka beradaptasi sama kondisi pemain indo, jade samex lemot taiklah
Main operxan mulu pas waktu nyerang eh bola diambil lawan dengan mudah kadang sering operan jarak jauh nyasar ke lawan
Haduh indon indo....stamina kurang skill kurang, harus ubah dna dulu baru bise bersaing keluar
Quote:


lah kan itu udah "dibimbing". emang ente kira kebanyakan densus 88 agamanya apa? ente kira jokowi agamanya apa? ente kira kiyai kiyai NU yg mulutnya terus bersuara buat mengutuk teroris agamanya apa? ente kira saudara2 bnser yg sering menjaga kegiatan agama lain hingga mengorbankan nyawa anggotanya agamanya apa?

jangan megeneralisirkan islam. umat islam terus berperang melawan para teroris. kalau anda malah menyalahkan islam sama aja anda sedang menyulut sumbu baru.

cepetan selesaikan uu terorisme. klau perlu di perketat. persetan soal HAM. yg penting negeri kita aman dari begundal begundal ini
Quote:


mantap... dari caranya ngoper aja ane juga udah bisa nilai kok gan.. huahuahua
Quote:


Gue liat kemaren bre di tivi, taiklah masa pemain luar gocek bola lemot bener...kacau, serang lawan trus di pepet eh keambil deh tu bola emoticon-Leh Uga
Asli buang waktu nontonnye bre
Huahuahua
Quote:


#SuroboyoWANI #IkiSuroboyoC*K! :merdeka
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Huahuahuahua