alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustadz Maaher Sebut Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7df06507410bd2b8b4573/ustadz-maaher-sebut-kerusuhan-mako-brimob-mirip-gerombolan-monyet-berseragam-bencong

Ustadz Maaher Sebut Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong

Ustadz Maaher Sebut Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong

POJOKSATU.id, JAKARTA – Postingan Ustadz Maaher At-Thuwailibi di media sosial Facebook terkait kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, membuat heboh jagad maya.

Postingan itu dibuat Ustadz Maaher sesaat setelah kerusuhan di Mako Brimob yang menyebabkan lima anggota polisi gugur dan 1 napi teroris tewas, Selasa malam (8/5/2018).

Dalam postingannya, Ustadz Maaher menggunakan metafora yang diduga menghina aparat kepolisian. Ia menggunakan kata ‘pahlawan’ dan ‘gerombolan monyet’ untuk menggambarkan napi teroris dan aparat kepolisian.

Ustadz Maaher seolah-olah menggambarkan napi teroris sebagai pahlawan dan polisi sebagai gerombolan monyet.


“Kabar sementara yang beredar, satu orang di antara pasukan berjubahkan pahlawan dari bumi lancang kuning gugur dijemput makhluk surgawi ke alam kebahagiaan abadi. 16 ekor monyet berseragam bencong dikabarkan tewas mengenaskan,” tulisnya.

Postingan ustadz yang disebut-sebut dikontrak salah satu stasiun TV untuk mengisi acara Ramadhan itu telah dihapus. Namun, postingan tersebut sudah di-screenshot warganet dan membagikannya kembali di media sosial.

Berikut postingan Ustadz Maaher yang diduga menghina aparat kepolisian:

INFO HANGAT YANG VIRAL DI ‘ALAM GHAIB’ SEJAK TADI MALAM

Terjadi pertempuran hebat antara sejumlah pasukan menyerupai pahlawan melawan gerombolan monyet bencong yang dihadapi ‘mujtahid’ oleh mufti tower Cileungsi. Antara pasukan mirip pahlawan dan grombolan monyet berseragam bencong itu terjadi baku hantam dan rebutan bambu runcing.

Kabar sementara yang beredar, satu orang di antara pasukan berjubahkan pahlawan dari bumi lancang kuning gugur dijemput makhluk surgawi ke alam kebahagiaan abadi. 16 ekor monyet berseragam bencong dikabarkan tewas mengenaskan.

Walhamdulillah, walaupun banyak diantar media bencong mengabarkan tidak ada korban dan hanya sekedar luka. Hakikat berita ini Allahu A’lam. Apakah fakta ini benar dan real adanya, ataukah hanya settingan menjelang pesta demokrasi di tahun depan, ataukah ada kaitannya dengan anjloknya nilai harta berharga di negara boneka Wallahu ‘Allimu A’lam.

Yang pasti, saya hari ini turut senang dan gembira, Wallahi saya sangat senang. Minimal berkuranglah populasi monyet berseragam bencong di negeri ini yang eksistensinya hanya menjadi malapetaka dan marabahaya untuk kehidupan manusia dan perawatan dunia


Jika berita bahwa pasukan monyet berseragam bencong tewas ini adalah benar dan real adanya (yakni bukan permainan atau settingan menjelang pesta demokrasi di tahun depan), lalu ada orang yang tidak gembira dengan kenyataan ini maka ketahuilah dia MUNFIQ! Walaupun pun tentunya bisa jadi mereka akan lebih brutal dari zaman pemerintahan “raja ber-kharisma” sebelum negeri seribu satu sampah dipimpin boneka kayu peliharaan si tua bangka.
@Ustadz Maaher Maaher At-Thuwailibi.

Ustadz Maaher Sebut Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...ragam-bencong/

Diubah oleh averdov
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
CIDUK LAH
Dulu juga pernah berulah



Setelah viral, ngemis minta maaf



Sekarang cari masalah lagi.

Ustadz Maaher Sebut Kerusuhan Mako Brimob Mirip Gerombolan Monyet Berseragam Bencong
Diubah oleh averdov
Ada nggak sih UU untuk penghinaan aparat negara? Nggak diciduk nih?
Jaman sekarang, kalau mau bunuh orang mesti punya cap "U" & atas nama agama biar setelah bunuh mendapat gelar pahlawan, dipuja, disanjung, dibela, disembah.

Quote:


yg kayak gini, mustinya diciduk BIN
Dulu PKI dibinasakan, dibenci, dihina.
Tapi sekarang teroris masih tumbuh subur karena atas nama "agama".

Apa bedanya komunis dengan para teroris ini.
Ciduk lah. PERSETAN dengan HAM atau teriakan simpatisan teroris. Muak banget sama iblis-iblis berkedok malaikat kayak dia dan sejenisnya. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dalam 1 mingguan terakhir aksi teror merajalela. Teroris yang terlahir dari didikan uztad-uztad radikal kayak dia.
bajingan pendukung teroris asuuuu
Mahluk cacat ini jgn dibuka ruang untuk bersuara. Jgn nonton utub dan undang ini orang
Yang begini polri harus lebih tegas dan efektif serta efisien.
Efisien dalam arti jangan banyak yang di penjara!

Stop kriminalisasi ulama
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalau gak ditangkap berati memang benar donk kata2nya emoticon-Toast
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
cuma orang goblok pake baju pikolo, ga usah didengerin , ciduk aja
Tinggal menunggu waktu yang bersebrangan lapor dan lalu tinggal menunggu juga demo berjilid jilid emoticon-Cape deeehh
NASVUNG :
- DENIAL PENGALIHAN ISU
- TERANG TERANGAN DUKUNG TERORISME (KAYAK NIH USTADZ , USTADZ KOK SELF PROCLAIMED?)

SARAN SAYA SEGERALAH SEWA BENCONG MINTA DIISEP BIAR ALIRAN OTAKNYA LANCAR DIKIT

KALO NGGA MINTA TOLONG MINTA DISLEDING AMA ANAK SEKAMPUNG YANG LAGI MAIN BOLA
Tangkap saja orang Semena-mena
Si plintat-plintut Soni Maaher Ath Thuwailibi menanggalkan penyamarannya, menampakkan seringai wajah aslinya, makar seorang Ikhwani (anggota al-ikhwan al-muslimun) bermuka dua, pemberontak, pembela teroris ISIS, Hizbut Tahrir dan sekte-sekte Ikhwanul Muslimin

👍Maka menjadi tugas pemerintah kita untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada segenap kaum muslimin dari kejahatan teror manusia-manusia teroris provokator perusak Ikhwani semacam ini.

⬆️🔥💥⚡️📛TERORIS KHAWARIJ PROVOKATOR BERBAHAYA ITU BERNAMA IKHWANI SONI MAAHER ATH THUWAILIBI

(Ketika Salafy Gadungan -Penulis & Penyebarluas "Surat Terbuka Salafi Kepada Presiden Jokowi"- Soni Maaher Ath Thuwailibi Membongkar Kedok Wajahnya sebagai Teroris Ikhwanul Muslimin)

Telah berlalu bukti-buktinya bagaimana kita membongkar kejahatan keji dan adudomba si Penyusup Ikhwani ini tatkala mengaku-ngaku sebagai seorang Salafi yang menulis dan menyebarluaskan surat terbuka kepada Bapak Presiden Jokowi serta melontarkan berbagai tuduhan-tuduhan jahat terhadap pemerintah yang tak lebih dari provokasinya untuk menanamkan kebencian dan peperangan terhadap pemerintah.

Simak bukti-buktinya pada artikel yang lalu:

🌏MEMBONGKAR MAKAR BUSUK, DUSTA, FITNAH KEJI SI PENULIS-PENYEBAR “SURAT TERBUKA DARI SALAFI KEPADA PRESIDEN JOKOWI” | Untuk Para Pencari Al Haq
http://tukpencarialhaq.com/2017/09/18/membongkar-makar-busuk-dusta-fitnah-keji-si-penulis-penyebar-surat-terbuka-dari-salafi-kepada-presiden-jokowi/

🌏Siapakah Doktor ABDULLAH AD-DUMAIJI Yang Dijadikan Sandaran Fatwa Oleh JAFAR SALIH Untuk MENJUSTIFIKASI BOLEHNYA MENGGERAKKAN MASSA BERDEMONSTRASI MENUNTUT PEMERINTAH?! | Untuk Para Pencari Al Haq
http://tukpencarialhaq.com/2016/10/26/siapakah-doktor-abdullah-ad-dumaiji-yang-dijadikan-sandaran-fatwa-oleh-jafar-salih-untuk-menjustifikasi-bolehnya-menggerakkan-massa-berdemonstrasi-menuntut-pemerintah/

Dan sekarang kita akan menyaksikan bukti bagaimana Salafy Gadungan ini menanggalkan semua penyamarannya (sebagai Salafy) dan menampakkan seringai wajah aslinya sebagai Teroris Khawarij Ikhwani Provokator yang mencaci maki pemerintah dan menghujat keji institusi pemerintah sebagai monyet berseragam coklat demi membela organisasi teroris ISIS, sekte sesat Hizbut Tahrir berikut sekte Ikhwanul Muslimin dan segenap sempalannya!
Allahul musta'an.

📽
Gambar 1. Si plintat-plintut Soni Maaher Ath Thuwailibi menanggalkan penyamarannya, menampakkan seringai wajah aslinya, makar seorang Ikhwani bermuka dua, pemberontak, pembela teroris ISIS, Hizbut Tahrir dan sekte-sekte Ikhwanul Muslimin

👍
Asy-Syaikh Abdul Qadir bin Muhammad al-Junaid hafizhahullah berkata:

‏جرّ الكلام على الحكام إلى المظاهرات، وجرت المظاهرات إلى المواجهة المسلحة، وجرت المواجهة إلى ذهاب الأنفس والأموال والأمن وتقسيم البلد وأهلها.

“Celaan terhadap pemerintah menyeret kepada demonstrasi, demonstrasi menyeret kepada perlawanan bersenjata, dan perlawanan bersenjata menyeret kepada hilangnya nyawa, harta, keamanan, dan memecah belah negeri dan penduduknya.”

Asy-Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albany rahimahullah berkata:

نحن نؤيد كل من يدعو إلى الرد على هؤلاء الخارجين على الحكام، والذين يحثون المسلمين على الخروج على الحكام.

"Kami mendukung siapa saja yang menyerukan untuk membantah orang-orang yang melakukan pemberontakan atau perlawanan terhadap pemerintah, dan mendukung siapa saja yang membantah orang-orang yang suka memprovokasi untuk melawan pemerintah."

🌍 Sumber :https://twitter.com/aljuned77/status/878436973098274816

Sumber: WhatsApp Salafy Indonesia

#soni #maaher #thuwailibi #teroris #khawarij #ikhwani #tandzim_sirri #ikhwanul_muslimin #monyet #isis #ht #hasmi #hizbut_tahrir #pk #tandzim_sirri #tarbiyah

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒✿⊱•┈┈•┈┈•


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di