alexa-tracking

Semakin Diserang Semakin kuat!!! Arek Suroboyo Ora Wedi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7dbb7582b2ef3348b456c/semakin-diserang-semakin-kuat--arek-suroboyo-ora-wedi
icon-hot-thread
Semakin Diserang Semakin kuat!!! Arek Suroboyo Ora Wedi

Semakin Diserang Semakin kuat!!! Arek Suroboyo Ora Wedi

Konco konco Suroboyo, arek arek Jatim kabeh sedulur , ada serangan teroris, iku serangan kejam penjahat, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan bahwa bom meledak di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela yang terletak di Jalan Ngagel Madya Utara, Surabaya, Minggu (13/5) pagi. Ledakan juga terjadi di dua tempat lain. Di antaranya Gereja Kristen Indonesia di Jalan Diponegoro 146 Surabaya dan Gereja Pantekosta, Jalan Arjuno Surabaya.
Untuk Teroris para teroris. Izinkan saya menulis surat online (terbuka) kepada kalian, sebab saya tidak tahu keberadaan kalian, kecuali kejahatan kalian. Saya percaya, kalian hari ini, Minggu (13 Mei 2018) pasti bergembira setelah kalian "sukses" meledakkan bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur.  Luar biasa! Kalian pagi ini sudah melakukan aksi teror di tiga gereja dalam waktu yang hampir bersamaan, yaitu di Gereja Santa Maria Tak Bercela, Jalan Ngagel Madya Surabaya, Gereja Kristen Indonesia Jalan Diponegoro, dan GPPS Jl Arjuno.
Teror kalian membuahkan "hasil", yaitu jatuhnya korban tewas dan luka-luka. Ini, kan yang kalian kehendaki? Ya, tertawalah kalian bersama dengan teman-teman kalian yang begitu mudahnya menyambut kalian bak pahlawan lewat status dan komentar-komentar mereka di media sosial.

Semakin Diserang Semakin kuat!!! Arek Suroboyo Ora Wedi
Marahkah saya? Ya, pasti marah. Tapi setelah saya pikir-pikir apa gunanya marah, sebab kalian sesungguhnya bukan manusia ciptaan Allah Yang Maha Agung dan Maha Penyayang. Kalau pun kalian berwujud manusia, amuk dan marah juga tidak ada gunanya, sebab menurut saya, kalian bukan sosok atau insan yang percaya kepada Tuhan dan kemudian mengenal ajaran yang baik dan buruk. Saya tahu, aksi keji kalian di tiga gereja itu dalam rangka supaya umat Kristen terpancing membenci saudaranya dari pemeluk agama lain? Kalian mau mengadu domba? Salah kalau kalian punya motif seperti itu. Pasalnya, agama Kristen dan kekristenan telah selesai dengan dirinya sendiri. Dengan demikian mereka tidak akan terpancing dengan tindakan brutal dan keji kalian.
Kalian sudah berbuat onar di tiga gereja itu. Percayalah mereka tetap menganggap kalian sebagai saudara dalam kemanusiaan meski berbeda iman (barangkali). Kasih jauh lebih berhasil guna daripada benci. Sudahlah akhiri beragam aksi jahat yang telah kalian rencanakan. Tuhan Maha Mengatahui setiap apa pun yang kalian lakukan. Jangan bangga mencatut Tuhan untuk tindakan brutal kalian.
Jika kalian masih merasa sebagai manusia waras, datanglah kepada-Nya. Cari dan temukan Tuhan yang sesungguhnya. Berdialoglah dengan Dia lewat doamu. Mohon ampunlah kepada-Nya jika kalian masih menganggap Tuhan sebagai makhluk yang penuh dengan angkara murka.
Untuk dulur suroboyo dan Indonesia raya juga, dihimbau untuk tidak menyebar foto korban dan kejadian Karena itu yg dimau pelaku, menyebar ketakutan. Ayo dijogo Suroboyo DUDUKNO SUROBOYO GAK WEDI! #SUROBOYOWANI #SUROBOYOWANI #SUROBOYOWANI. Ayo rek, mulai saiki terus saling ngerangkul dulur2 e. Tunjukno nang #teroris  gaiso acak-acak suroboyo. Lawan terorisme, lawan kedzoliman. #terorisjancok ga ono panggon nang suroboyo. Ga maneh!

Semakin Diserang Semakin kuat!!! Arek Suroboyo Ora Wedi

image-url-apps
jancuk sopo sing wani macem2 iki, bacok wae ndase cak. Jancuk gae masalah ae.
image-url-apps
Kalau boleh jujur ane takut kena bom, kena tembak, apalagi diculik kelompok teroris
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Sama emoticon-Leh Uga
semoga keluarga korban bom, diberi ketabahan emoticon-Berduka (S)
emang udah ada pernyataan resmi apa motifnya ?
siapa yang mendalanginya?
faktanya adalah mereka teroris, titik
emoticon-Big Grin
Quote:

teroris yang dijanjikan bidadari dsurga gan emoticon-Big Grin


image-url-apps
percuma juga diceramahi kayak apa ga bakal ngerti, mana ada binatang ngeri bahasa manusiaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
ini udh kya sejarah dlu ye...tentang DI/TII
image-url-apps
Wis patenono ae...
image-url-apps
begini bray
kalo lu dapat serangan fajar gimana bray
gw yakin iman lu bakalan goyah bray
lu pasti mikir bray
mayan ae buat beli rokok bray
oks bray
cuma manusia indonesia aja manusia paling bodok di muka bumi ini negara sendiri di bom emoticon-Hammer2
image-url-apps
Diburu habis bree
image-url-apps
arep dijotos malah ke bom sik
image-url-apps
Lha ya kena bomb sakit berdarah darah kok bilangnya gak wedi ?? Aneh
image-url-apps
Mantaf cak emoticon-thumbsup
image-url-apps
Klo ni kejadian di BPLN mst kaskuser2 pd komen:

"hayo tebak sp pelakunya"

"cek ktpnya"

"mst shinto"

emoticon-Big Grin
Quote:


Sip bro, maka dari itu tidak perlu mendekatinya. emoticon-Big Grin Selanjutnya kita simak perkembangan yang ada dengan penuh waspada dan slow.
emoticon-MewekBinatang tak berotak yang berbalut daging manusia...sungguh tak mempunyai nurani..
image-url-apps
Teroris Djancok Asu!
emoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gembok bray...
Semakin Diserang Semakin kuat!!! Arek Suroboyo Ora Wedi
emoticon-Ngacir2
×