alexa-tracking

Ditanya Djarot soal Stunting di Sumut, Edy Rahmayadi Tak Bisa Jawab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7d0b260e24b085b8b4569/ditanya-djarot-soal-stunting-di-sumut-edy-rahmayadi-tak-bisa-jawab
Ditanya Djarot soal Stunting di Sumut, Edy Rahmayadi Tak Bisa Jawab
Ditanya Djarot soal Stunting di Sumut, Edy Rahmayadi Tak Bisa Jawab

Debat Pilgub Sumut 2018 sesi kedua kembali digelar. Pada segmen debat di sesi ke empat, cagub nomor urut dua, Djarot Syaiful Hidayat memberikan pertanyaan kepada cagub nomor urut satu Edy Rahmayadi. Pertanyaannya terkait bagaimana mengatasi persoalan angka stunting anak di Sumut yang masih terbilang cukup tinggi.
Namun, Edy secara spontan mengaku tak mengerti apa yang dimaksud dengan stunting. Sehingga Edy meminta Djarot untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai persoalan stunting anak di Sumut.

"Saya belum tahu stunting, kalau saya jawab, kenapa harus pakai yang sulit baru saya jawab. Saya tidak menjawab karena saya tak mengerti apa itu stunting," ucap Edy saat debat, di Hotel Adi Mulya, Sumut, Sabtu (12/5).

Lantas, Djarot terlebih dahulu menjelaskan apa yang dimaksud stunting dalam pertanyaan yang diajukannya kepada Edy.
"Ini persoalan gagal tumbuh kembang anak yang menyebabkan anak cebol, otaknya rendah. Pada saat golden age 100 hari tidak mendapat asuhan yang baik bagi si bayi," pungkas Djarot.
Lalu, Edy kemudian menjawab pertanyaan Djarot setelah mendapat penjelasan terkait arti dari stunting. Menurut Edy, solusi dari persoalan stunting anak di Sumut melalui perawatan anak secara siaga. Tidak hanya itu, Edy juga siap menyediakan dana guna mengalokasikan anggaran untuk pembelian ambulans dan mobil jenazah hingga tingkat kecamatan.
"Kalau dibilang gitu, saya kan tahu (stunting). Kalau itu saya buat rencana di perawat siaga, ambulan siaga, dana siaga, mobil jenazah siaga bahkan sampai ke tingkat kecamatan untuk mengatasi stunting. Bahwa yang Bapak duduki, supaya ketika saya duduk sendiri saya tak lupa apa itu stunting," tutup mantan Pangkostrad itu.

sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/d...tak-bisa-jawab

malu maluin stunting aja nggak tau emoticon-Tai


mengatasi stunting dengan menyediakan mobil jenasah emoticon-Nohope

ini gan vidionya

image-url-apps
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mgkn maksud nya mau dibinasain
macam gaya hitler memberangus ras arya yg gk sempurna
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
oh gagal tumbuh kembang anak alias kurang gizi

itu bahasa indo apa bahasa mana seh stunting

lah iya edy itu apa punya otak ? cuman mengandalkan pangkat ama mata mlotot aja dia bisa nya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kurang menguasai masalah.
image-url-apps
Leh uga. Wkwkwk
image-url-apps
PSSI aja tambah gak jelas di tangan Edy, apalagi jadi gubernur. Urus bola yang urusannya paling beberapa aja gagal, ini sok2an mau urus Provinsi.
Djarot masih agak mending lah, walaupun lawak n partaik nya juara korup, tapi gak ada pilihan lain lagi.
Djarot lawak kebukti tiap debat, senengnya ngasih istilah2 yang gak umum, berharap lawan debatnya terlihat bodoh, padahal esensi debat itu sendiri bukan pinter2an istilah. Mending lah kalo mau adu pinter bahasa internasional, debat pake english sekalian, kalo pinter2an istilah, buat apa?
okelah kalau ngak ngerti stunting itu apa, tapi kok solusinya menyediakan mobil jenazahemoticon-Wakaka

harusnya ya menggalakan posyandu kek, meningkatkan gizi ibu dan bayinya etc etc
image-url-apps
kualitas militer mo mimpin jd pejabat publik ya bgini..... mending suruh mimpin baris berbaris aja ...
image-url-apps
ane yakin 90% yg komen disini baru tau arti stunting, termasuk ane
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Koplak juga Edy, masa solusinya gitu, ini mah sama aja nyuruh pada mati. Koplaknya mirip2 Joko banget cuma agak lebih parah dikit wkwkwk.
kepeleset lidahnya dan habis sudah emoticon-Entahlah
image-url-apps
yg penting dana melimpah....kemungkinan bisa menang
image-url-apps
g ga ikutin debat pilgubsu ini.
ada yang nanya cara penanganan ormas2 preman ga ?
image-url-apps
Cara mengatasi gagal tumbuh anak atau kurang gizi kok malah nyiapin mobil jenazah? apa programnya edi nurunin angka stunting dgn memberangus yg menderita stunting gitu?
image-url-apps
Faaaak you mass murderer :dor
pake istilah yang bener lah "growth stunting", tapi udah dijelasin jawabannya kok ngonoemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak