alexa-tracking

Auto Kaya Jika Memiliki 5 Hewan Termahal Di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7cb9454c07aa9218b457c/auto-kaya-jika-memiliki-5-hewan-termahal-di-dunia
icon-hot-thread
Auto Kaya Jika Memiliki 5 Hewan Termahal Di Dunia
SOKTAU.ID


Quote:


1. Harimau Bengal Albino (Rp. 1,4 M)

Auto Kaya Jika Memiliki 5 Hewan Termahal Di Dunia
anekainfounik.com
Quote:


2. Singa Putih Albino (Rp. 1.93 M)

Auto Kaya Jika Memiliki 5 Hewan Termahal Di Dunia
warungjudiindonesia.com
Quote:


3. Domba Ram (Rp. 4.9 M)

Auto Kaya Jika Memiliki 5 Hewan Termahal Di Dunia
pixabay.com
Quote:


4. Green Monkey (Rp. 21.7 M)

Auto Kaya Jika Memiliki 5 Hewan Termahal Di Dunia
es.treknature.com
Quote:


5. Ikan Tuna Sirip Biru (Rp. 25 M)

Auto Kaya Jika Memiliki 5 Hewan Termahal Di Dunia
bibitikan.net
Quote:

Jangan lupa kasih cendol sama rate 5 ok see you again in the next thread..
yang langka pasti mahal
Trus kalo ane dapet, jualnya kemana gan?
Taro di KJB laku gak?
Quote:


mungkin laku.kalo gak laku ya di sembelih aja kalo domba yg di temuinemoticon-Ngamuk
ikan tongkol sirip biru mahal gak ?


Quote:

Ntaps
Yang beli juga yang kaya2

biaya perawatanya ga bisa ngebayangin deh saking mahalnyaaaaa
Quote:


mahal bagi kita yang kere
ane mau beli itu monyet,terus gua latih biar bisa jadi topeng monyet setelah itu gua pertontonin ama soelthan2,sekali nonton tiketnya 20 juta lumayan kan
yg monyet itu klo disini paling udah digebuki dikira hamaemoticon-Leh Uga
Kecoa albino gak masuk???
Di jamban bnyak noh
Segala hewan albino pasti langka & mahal tuh...emoticon-cystg
Quote:


ocong albino gak termasuk bre
Quote:


Pocong?______________________________•••



emoticon-Takut emoticon-Ngacir2
Cuma domba ram, punya ane lebih eksotis lagi, domba vga emoticon-Cool
Keong emas, gan.

Kalau digosok terus keongnya, entar keluar warna aslinya. emoticon-Ngakak
begini bray
kalo gw punya seribu bebek bray
kira kira gw bakalan auto kaya kagak bray?
Coba lu jawab pertanyaan gw enih bray
Ngan sampe gw nanya berwin bray
Ane punya Beruang Putih albino gan. Kira-kira laku nggak?
Quote:


auto kaya kalo lu jual pas bulan maulid
gembok dulu bray
walaupun dah gak hits lagi bray