alexa-tracking

Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam Gereja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7c459582b2eeb358b4569/kesaksian-mengerikan-jemaat-yang-ada-di-dalam-gereja
Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam Gereja
Minggu 13 Mei 2018, 08:50 WIB

Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam Gereja
Noval Dhwinuari Antony - detikNews

Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam Gereja
Share 0


Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam Gereja
Tweet


Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam Gereja
Share 0


Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam Gereja
42 komentar




Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam GerejaFoto: Deny Prastyo Utomo

FOKUS BERITA:Bom Gereja Surabaya
Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam Gereja

Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam Gereja

Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam Gereja

Kesaksian Mengerikan Jemaat yang Ada di Dalam Gereja


Surabaya - Seorang saksi mata Agus Winarso (54) menuturkan detik-detik saat bom di gereja Santa Maria, Surabaya Meledak. Agus saat itu duduk di bangku kedua dari depan langsung kaget saat mendengar suara ledakan yang keras.

"Saya ada di dalam gereja di deretan bangku kedua dari depan. Mungkin masih setengah, kebetulan saya agak pagi, tadi saya masuk setengah jam sebelum mulai, terus ada duar," ujar Agus kepada detikcom, Minggu (13/5/2018).

Ledakan tersebut didengar Agus dari depan gereja. Kaca gereja pun dilihatnya langsung pecah dan berantakan.


"Itu di depan altar (sumber ledakannya), itu kacanya ada yang pecah," katanya.

Baca juga: Saksi Lihat Ada 2 Orang Pakai Ransel Masuk Gereja Sebelum Ledakan

Para jemaat gereja pun langsung panik dan berteriak. Mereka ada juga yang berlarian keluar. Namun ada petugas gereja yang melarang jemaat keluar dan meminta tetap tenang. Suasana di luar gereja pun penuh dengan asap.

"Saya keluar ke parkir sudah lihat ada korban, motor berserakan. Terus saya keluar gereja, saya lihat keluar gereja, ada motor hitam sama ada korban juga dekat pintu masuk," ucapnya.

Dia juga melihat potongan tubuh manusia berserakan di jalanan. Agus melihat ada 3 korban jiwa.

"Saya sih lihat tiga (korban), tapi saya dengar ada lima. Yang saya lihat 3, tadi sih saya lihat masih luka-luka. Terus kan ada police line," ungkapnya. 

"Motor saya masih ada di dalam. Persisnya mungkin sekitar 10-15 menit. Masuk jam 7, mungkin kejadiannya antara pukul 7.10-7.15 WIB ya," imbuhnya.


https://news.detik.com/berita/d-4018001/kesaksian-mengerikan-jemaat-yang-ada-di-dalam-gereja



dasar teroris penyembah iblistemoticon-Blue Guy Bata (L)

image-url-apps
agama "toleran"
image-url-apps
Dulu PKI dibinasakan, dibenci, dihina.
Tapi sekarang teroris masih tumbuh subur karena atas nama "agama".

Apa bedanya komunis dengan para teroris ini.
KASKUS Ads
image-url-apps
pemuja setan pelakunya
image-url-apps
BUAJINGAN TENAN NASBUNG LAKNAT emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
"agama damai" they said???
image-url-apps
Penasaran gue sama para pelakunya alias si iblis haram jaddah teroris itu. Siapa sosok masing-masing? Dan terafiliasi dengan jaringan teror apakah? emoticon-Bingung
image-url-apps
iming2 akan surga dan bidadari emg gak bisa membohongi

makin banyak yg mengamalkannya demi bidadari


nasbung takbir yuk
image-url-apps
They come in peace. They go in piece
emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Teroris tentu tidak hanya dijalanan membawa motor dan bom. Mereka pasti ada di kaskus mencoba menebar teror dan kebencian. Hati2 harusnya saat ini kota bersatu, bukan disuruh saling membenci.
image-url-apps
ini lebih lebih aksi hewan.....hewa aja kagak gini gini amat kelakuan... atas nama agama buat ngebom

agama itu tidak pwrnah salah.... yang salah dan otaknya guoblok tu ya jadi teroris
image-url-apps
Liat video cctv nya .yg di salah satu gereja itu pakai mobil .yg gerrja lainya pake motor .intinya masuk gerbang pas dihalaman langsung meledak
image-url-apps
Quote:


Biasanya sih JAD gan, atau nggak lone wolf
image-url-apps
Sorry ini agak aneh kemarin surabaya kan siaga satu waktu jokowi datang bg orang surabaya pasti tau di darmo diponegoro hampir semua jalan penuh polisi fuck tu teroris rau benar situasinya atau gimana liat semua gereja posidi di jalan utama surabaya nampaknya si tairoris tau hari ini bakal kendor penjagaan jarena habis kemarin jaga

#Iki suroboyo Salam Satu Jiwa Wani
#hanvok teroris
image-url-apps
Quote:


Eh cok gatel anake lonte gak usa gowo2 agana tai iki masalah teroris korban yoo ake gatel asu koen
image-url-apps
Anak2 dipake sebagai bomber, ibu apaan kek gitu emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


kurang tau nih, tp kemungkinan ada hubungan dengan politik di Indonesia nih
1. ada organisasi yg dibubarkan
2. ada keributan di mako
3. skr gereja meledak


pattern apa ini?

ini pikiran bangun tidur gw sih
image-url-apps
fvck teroris..
image-url-apps
Turut berduka
image-url-apps
Quote:


Jemaat nya pas bubaran atau masih di dalam ?
×