alexa-tracking

Seorang Anak Tewas Akibat Bom Gereja Santa Maria

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7c3ece052271a318b4567/seorang-anak-tewas-akibat-bom-gereja-santa-maria
Seorang Anak Tewas Akibat Bom Gereja Santa Maria
Minggu 13 Mei 2018, 09:54 WIB

Seorang Anak Tewas Akibat Bom Gereja Santa Maria
Aditya Mardiastuti - detikNews

Seorang Anak Tewas Akibat Bom Gereja Santa Maria



Seorang Anak Tewas Akibat Bom Gereja Santa MariaLokasi ledakan di Gereja Santa Maria, Surabaya (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)

FOKU

Surabaya - Seorang anak dilaporkan menjadi korban jiwa serangan bom di Gereja Santa Maria, Surabaya. Anak itu meninggal di tempat.

"Yang langsung meninggal anak kecil yang sedang masuk (gereja) karena diturunkan keluarganya. Keluarga parkir mobil, anaknya turun, masuk pas ledakan terjadi," kata Vikjen Keuskupan Surabaya Romo Tri Budi Didik Pr kepada wartawan, Minggu (13/5/2018).

Romo Tri langsung meluncur ke Gereja Santa Maria saat mendengar informasi adanya ledakan. Dia menuturkan detik-detik aksi bom bunuh diri itu berdasarkan informasi yang diterimanya dari pegawai dan jemaat gereja yang melihat langsung.


"Jadi jam 07.10 WIB tadi, sesudah selesai misa, orang sudah bersih-bersih. Lalu misa kedua jam 08.00 WIB. Itu pada saat orang berdatangan ada orang pakai sepeda motor dihalang-halangi oleh satpam, lalu meledak," tutur Romo Tri.

Satpam yang menghalangi motor itu terluka parah. Ada juga 2 orang polisi yang terkena dampak ledakan.

"Di lokasi gereja ini ada 13 orang luka. Sebagian dibawa ke RSU dr Soetomo dan RS Bhayangkara Polda Jatim. Dua di antaranya petugas Sabhara Polrestabes Surabaya," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera kepada wartawan di lokasi.



https://news.detik.com/berita/d-4018...ja-santa-maria



binatang kalian teroris, surgamu surganya binatangemoticon-Blue Guy Bata (L)
anjir kelewatan udah ini bener2 kelewatan
intel kecolongan kah
Intel memang kecolongan, tapi selama paham radikal masih bebas disebarkan di mesjid-mesjid tanpa ada konsekuensi apapun, mau sepintar apapun intel bakal terus kecolongan. Ngerti?
KASKUS Ads
image-url-apps
Anak kecil jadi korban

Anaknya bomberman jg dipasang bom

Hebat
image-url-apps


Quote:

Well said
image-url-apps
ASU TENAN NASBUNG EMANG emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
sementara uu teroris dihambat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kenapa langsung mengarah ke tempat ibadah "salah satu agama resmi Indonesia". Ente yakin bomberman berasal dari itu?
image-url-apps
iming2 akan surga dan bidadari emg gak bisa membohongi

makin banyak yg mengamalkannya demi bidadari

takbir
Jika teroris mencari sorga dengan membunuh diri dan membunuh orang lain,
di mana sebenarnya alamat sorga mereka?
image-url-apps
Goblok bener kalo mereka kira pada takut. Justru pada makin kesel kali emoticon-Leh Uga
Quote:


surga dimana nabi muhammad saw berada emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


Nah ini. kayaknya setiap mesjid harus diawasi mulai sekarang, soalnya mesjid langganan ane dari dulu aja udah pernah ada yang kotbah jihad jihad pas jumatan emoticon-Najis
Quote:

ketika bunuh diri dan membunuh org lain,
dimana surga mereka gan?


image-url-apps
Quote:


emoticon-thumbsup

UU anti terorisnya belum disah kan sih emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:

agree
image-url-apps
Quote:


isinya surga: amrozi, santoso, imam samudra, nurdin m top

isinya neraka: john lennon, michael jackson, bill gates, marie curie

mendingan gw masuk nerakaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


udah dijawab masih nanyaemoticon-Leh Uga
teroris idiot, ga ada guna dan manfaatnya bom sana sini..tuh gedung dpr ma koruptor aja yang lu bom.
apa yang lu bela???

rata2 teroris ini orang2 depresi, pengangguran, udah jenuh hidup dan pengen mati......
image-url-apps
Quote:


Cek sj identitas dan penampilan mereka yg jd bomberman Itu. Hanya ada 1 kesamaan. Jd jangan salahkan jika semua menunjuk ke 1 point tersebut.