alexa-tracking

Hendropriyono: Polri Melawan Napi Terorisme dengan Nalar Intelijen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7bb8d56e6af394d8b4568/hendropriyono-polri-melawan-napi-terorisme-dengan-nalar-intelijen
Hendropriyono: Polri Melawan Napi Terorisme dengan Nalar Intelijen
Hendropriyono:
Polri Melawan Napi Terorisme dengan Nalar Intelijen
10 Mei 2018, 20:06 WIB

Hendropriyono: Polri Melawan Napi Terorisme dengan Nalar Intelijen
Ketua Umum PKPI Hendropriyono dan Mantan Kepala BIN Hendropriyono. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Wakapolri Komjen Syafruddin menegaskan kerusuhan di Rutan Salemba cabang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok telah berakhir setelah berlangsung selama sekitar 36 jam. Operasi penanggulangan berakhir pukul 07.15 WIB.

Atas keberhasilan itu, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono memuji langkah Polri dan Densus 88 yang berhasil mengatasi aksi penyanderaan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Sebagai warga negara, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Polri dan Densus 88 yang melumpuhkan kelompok teroris dan meminimalisir korban dalam insiden itu," kata Hendropriyono saat dihubungi, Kamis (10/5/2018).

Dia mengatakan, narapidana terorisme di Mako Brimob merupakan pelanggar HAM berat yang secara moral telah kehilangan hak asasinya. Apalagi dengan kerusuhan yang mereka ciptakan hingga menyebabkan korban jiwa.

"Kejahatan baru yang mereka perbuat di Rutan Mako Brimob ini telah menelanjangi sendiri baju yuridis yang mereka kenakan," tegas Hendropriyono.

Disebutkan dia, dalam kasus ini anggota Polri telah melawan kekuatan para narapidana teroris di Mako Brimob dengan nalar intelijen, sehingga tidak ada lagi korban yang jatuh.

"Ini sudah waktunya seluruh elemen bangsa kita bergerak bersama untuk mengamankan diri sendiri dari virus radikalisme yang subur bagi terorisme dalam segala bentuknya," tegas Hendropriyono.
https://www.liputan6.com/news/read/3...alar-intelijen

-------------------------

Sabar.

emoticon-No Hope
Hendropriyono: Polri Melawan Napi Terorisme dengan Nalar Intelijen

zonkie anjing bikin stetmen ginian emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Iya, Mari gerak bersama tekan legislative Di parlemen

,
Quote:
×