alexa-tracking

PKS: Bom Surabaya, Kejahatan Kemanusiaan yang Serius

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7b54d1cbfaaa0748b456a/pks-bom-surabaya-kejahatan-kemanusiaan-yang-serius
PKS: Bom Surabaya, Kejahatan Kemanusiaan yang Serius
Jakarta— Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyayangkan terjadinya aksi bom bunuh diri di Gereja Maria Tak Tercela, Surabaya pada pagi ini, Minggu (13/5/2018). Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengaku prihatin karena aksi bom bunuh diri harus terjadi di tempat ibadah.

Dia berujar, aksi teror ini menjadi bentuk kejahatan kemanusiaan yang sangat serius. Sebab, menurutnya semua tindakan terorisme harus dilawan apapun alasannya. Termasuk ke agama apapun.

"Tindakan teror atas nama apapun adalah tindakan biadab dan salah satu bentuk kejahatan kemanusiaan yang harus kita lawan. Semua agama mengutuk tindakan terorisme!" Kata Sohibul Iman di sela-sela puncak Milad 20 PKS di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/5/208).

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS di MPR-RI Tifatul Sembiring mengatakan, tindakan penyerangan rumah ibadah apapun, tidak bisa dibenarkan. Bahkan agama Islam, katanya, tidak ada satupun yang ajaran yang mengizinkan tindakan teror kepada tempat-tempat ibadah.

"PKS mengutuk keras serangan terisi terhadap gereja-gereja di Surabaya maupun tempat ibadah lain. Tidak ada ajaran Islam yang membolehkan menyerang tempat ibadah," tutup Tifatul.

http://m.rilis.id/pks-bom-surabaya-kejahatan-kemanusiaan-yang-serius

Kejahatan yg luar biasa
bacot emoticon-fuck
PKS: Bom Surabaya, Kejahatan Kemanusiaan yang Serius

telat cuk, kalo g salah kemarin ad kader pks yg ngomong kejadian di mako itu rekayasa

terimakasih terhadap pihak oposisi yg telah mengganjal ruu terorisme sehingga teroris bebas melakukan teror
PKS: Bom Surabaya, Kejahatan Kemanusiaan yang Serius
Sementara itu, Ketua Fraksi PKS di MPR-RI Tifatul Sembiring mengatakan, tindakan penyerangan rumah ibadah apapun, tidak bisa dibenarkan. Bahkan agama Islam, katanya, tidak ada satupun yang ajaran yang mengizinkan tindakan teror kepada tempat-tempat ibadah.

"PKS mengutuk keras serangan terisi terhadap gereja-gereja di Surabaya maupun tempat ibadah lain. Tidak ada ajaran Islam yang membolehkan menyerang tempat ibadah," tutup Tifatul.

stetmen paling goblok di muka bumi. jadi boleh nyerang tempat lain maksud lo blog? emoticon-Mad
Katanya kmrn pengalihan isue....

*JANGAN PILIH 3 PARTAI BIADAB*
Quote:


SOP teroris ; Setelah membunuh sebar propaganda melemahkan polri dan pemerintah, buat rasa takut dan tidak aman di masyarakat, ambil alih pengamanan rakyat... rebut kekuasaan....


kotor dan biadab
saatnya untuk PKS mencuci tangan , menyalahkan arus bawah ..... dan mencari keselamatan ..... emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
PKS udah mengecam teroris..

Mana nih PDIPret, Hanura, PGI, Golkar, PSI... Kok ga ada yg mengecam teroris?

Dasar antek teroris.. emoticon-fuck
PKS: Bom Surabaya, Kejahatan Kemanusiaan yang Serius
PKS: Bom Surabaya, Kejahatan Kemanusiaan yang Serius
Dari dulu polisi tidak mampu membasmi teroris,
lebih baik serahkan kepada TNI saja lah masalah penanggulangan teroris di Indonesia, sebelum jatuh banyak korban.

Kasihan rakyat kecil jadi korban, udah BBM naik, sembako naik, dolar naik, lapangan kerja susah, ditambah lagi teror bom.
Presidennya sibuk ngelawak.

Kemaren mako brimob dipecundangi teroris, sekarang polisi kecolongan lagi bom meledak.
Kalo Kapolri gak mengundurkan diri berarti emang gak punya malu.

emoticon-Traveller
Bacot
TAIK ... parTAImu yg mengganjal ruu terorisme di dpr emoticon-Mad
sudah saatnya TNI turun tangan
Kalo partai2 bangsad gak halang2in UU terorisme, mungkin kejadian kayak gini bs di cegah

Ingat, GERINDRA, PKS, PAN, partai2 setan
Quote:


:fuck
Dari pada kecam mengecam saja,
mari kita bikin bom pisang..emoticon-Mad
Biar Indonesia tegang..
teroris bgzd emoticon-fuck
Tumben emoticon-fuck2
Quote:


PKS: Bom Surabaya, Kejahatan Kemanusiaan yang Serius
kalo emang tulus ayo sahkan ruu terorisme