alexa-tracking

Sang Juara UFC Raih Chicken Dinner Dengan Cara Unik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7b39b1854f798558b4568/sang-juara-ufc-raih-chicken-dinner-dengan-cara-unik
Sang Juara UFC Raih Chicken Dinner Dengan Cara Unik
Sang Juara UFC Raih Chicken Dinner Dengan Cara Unik


Game battle royale yang populer di banyak negara termasuk Indonesia, PlayerUnknown’s Battlegrounds, ternyata juga dimainkan tidak hanya oleh normal gamer dan pro gamer namun juga oleh persona terkenal seperti yang satu ini.

Ya, sang juara UFC yakni Demetrious “Mighty Mouse” Johnson yang selain berkarir sebagai atlit UFC, sepertinya ia juga bekerja sampingan sebagai streamer video game profesional. Dapat kita lihat melalui sesi livestream terbarunya, ia berhasil meraih chicken dinner namun kemenangan ini diperoleh dengan cara unik.

Seperti yang kita ketahui bersama, PlayerUnknown’s Battlegrounds memiliki fitur di mana terdapat circle yang akan semakin mengecil seiring berjalannya waktu. Jika player tidak berada di dalam circle, maka lama-kelamaan health player akan berkurang dan tentu saja akhirnya mati.

Demetrious “Mighty Mouse” Johnson berhasil mencapai situasi di mana hanya tersisa 3 orang termasuk dirinya. Yang unik adalah, ketika circle mulai mengecil, hanya ada dirinya di dalam circle tersebut, sementara 2 player lainnya tidak terlihat sama sekali, sementara Demetrious “Mighty Mouse” Johnson sudah bersiap-siap menunggu kehadiran 2 player lain tersebut. Alhasil yang terjadi adalah, Demetrious “Mighty Mouse” Johnson mati akibat circle tersebut. Uniknya ia tetap berhasil meraih chicken dinner.

Jika diperhatikan dengan seksama, sang juara UFC tersebut berada di jembatan, besar kemungkinan 2 player lainnya ketika itu berada tepat di bawah jembatan sehingga wajar jika mereka tidak saling bertemu. (Gamebrott)



Sumber gambar : Google
Sumber 2 : mari gan
image-url-apps
Bruntung mehmed nih juragan....emoticon-Matabelo
×