alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesaksian Mengerikan Jemaat Gereja, Potongan Tubuh Berserakan
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7b35362088139788b4568/kesaksian-mengerikan-jemaat-gereja-potongan-tubuh-berserakan

Kesaksian Mengerikan Jemaat Gereja, Potongan Tubuh Berserakan


Kesaksian Mengerikan Jemaat Gereja, Potongan Tubuh Berserakan
Surabaya - Seorang saksi mata Agus Winarso (54) menuturkan detik-detik saat bom di gereja Santa Maria, Surabaya Meledak. Agus saat itu duduk di bangku kedua dari depan langsung kaget saat mendengar suara ledakan yang keras.

"Saya ada di dalam gereja di deretan bangku kedua dari depan. Mungkin masih setengah, kebetulan saya agak pagi, tadi saya masuk setengah jam sebelum mulai, terus ada duar," ujar Agus kepada detikcom, Minggu (13/5/2018).

Ledakan tersebut didengar Agus dari depan gereja. Kaca gereja pun dilihatnya langsung pecah dan berantakan.

"Itu di depan altar (sumber ledakannya), itu kacanya ada yang pecah," katanya.

Baca juga: Saksi Lihat Ada 2 Orang Pakai Ransel Masuk Gereja Sebelum Ledakan

Para jemaat gereja pun langsung panik dan berteriak. Mereka ada juga yang berlarian keluar. Namun ada petugas gereja yang melarang jemaat keluar dan meminta tetap tenang. Suasana di luar gereja pun penuh dengan asap.

"Saya keluar ke parkir sudah lihat ada korban, motor berserakan. Terus saya keluar gereja, saya lihat keluar gereja, ada motor hitam sama ada korban juga dekat pintu masuk," ucapnya.

Dia juga melihat potongan tubuh manusia berserakan di jalanan. Agus melihat ada 3 korban jiwa.

"Saya sih lihat tiga (korban), tapi saya dengar ada lima. Yang saya lihat 3, tadi sih saya lihat masih luka-luka. Terus kan ada police line," ungkapnya.

"Motor saya masih ada di dalam. Persisnya mungkin sekitar 10-15 menit. Masuk jam 7, mungkin kejadiannya antara pukul 7.10-7.15 WIB ya," imbuhnya.
https://m.detik.com/news/berita/4018001/kesaksian-mengerikan-jemaat-yang-ada-di-dalam-gereja

Masih ada partai yg ngomong ini pengalihan isu..

Belum tahu rasanya kalau keluarga kalian yang jadi korban..

:fuck

Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
calon PENGKHIANAT NEGARA semua berusaha mengkritik kinerja polri maupun pemerintah
untuk mengalihkan perhatian kesalahan TERRORIST
atau bahkan mau cap TERRORIST tidak salah

ini sudah ketauan banget
liat kelakuan NASBUNG da jelas toh?


da jelas disini byk nasbung yg koar2 dengan GEMBIRA melihat tragedi seperti ini
mari satukan suara
pilpres guremkan prabowo
buat mereka sakit hati

emoticon-Traveller
liat ktp pelakunya.
udh jelas biang keroknya siapa
bakal muncul kelompok2 yang akan melemahkan polri dan pemerintah, menakuti masyarakat dan mengambil alih keamanan rakyat... tujuannya kita tau lah... mau apa mereka

Mereka mencari panggung politik diatas nyawa orang-orang tidak bersalah
emoticon-Turut Berduka

Biadab
Diubah oleh nyairara
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
seiring dengan pelemahan rupiah terhadap dollar yang makin menjadi, ada aja peristiwa yang melibatkan terorisme entah kerusuhan atau gereja meleduk.....jangan heran banyak yang bilang ini pengalihan isu emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
Dari jaman SBY, teroris muncul ketika ada peristiwa kenaikan BBM/kenaikan dolar/kenaikan bahan pokok.


emoticon-Traveller
ngeri banget ngeliat foto2 korban nya gan Kesaksian Mengerikan Jemaat Gereja, Potongan Tubuh Berserakan
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
kerjaaan nasbung nih
MANA NIH SI ANJING GIP MA KRONI2NYA?

MASIH BILANG PENGALIHAN ISUE?

TERNYATA EMANG HARGA DIRI, NURANI SAMA NALAR KALIAN SUDAH DIJUAL, BUKAN DEMI MAKAN LG, TP DEMI IBLIS....

Dari dulu polisi tidak mampu membasmi teroris,
lebih baik serahkan kepada TNI saja lah masalah penanggulangan teroris di Indonesia, sebelum jatuh banyak korban.

emoticon-Traveller
Toh sudah terjadi akan lebih baik lg kalau kita bantu berdoa, semoga hal seperti itu tidak terjadi lagi. Jangan saling menyalahkan, jgn merasa paling benar juga (ini justru akan menimbulkan konflik baru lagi). Lebih baik berdoa dan serahkan pada Tuhan. Perbaiki diri sendiri agar menjadi pribadi lebih baik lagi. 🙏

cuman sekedar berpendapat ❤️
Itu murni sudah sesuai ajaran-ajaran agamanya

Korban sudah bnyk karena doktrin-doktrin agama itu

Mari kita tinggalkan Agama itu

Jelas-jelas ngawur itu

Manusia sudah jadi korban Agama tsb

Agama teroris

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
ANJING. PEMERINTAH NAPA SELALU KECOLONGAN TIAP TAUN AMA GINIAN BLOG?
Quote:


Bagus itu gan. Ane dukung. Klo TNI yg turun niscaya gak ngurus ham hem hom lg kayak polisi. Bakalan banyak bangkai berserakan nanti, kayak jamannya petrus, karena tentara pantang kasi ampun
Dari awal sudah salah ajaran dari kitab fiksi tersebut.
Klaimnya agama sempurna tapi banyak celah.

Katanya isinya ajaran tuntunan dan peringatan, tapi aslinya ajakan untuk kekerasan dibumbui ketakutan.

emoticon-Tai emoticon-anjing Anjinglah.
Quote:


Anda org yg ke sekian nya yg sering aku lihat posting bgini jika ada bom emoticon-Big Grin

Pasrah ..

Tak bisa buat apa2

Hanya bisa berdoa sama tuhan

Yaa intinya bgtu emoticon-Big Grin
blangsak anjing taik
Quote:


quote yang ini aja dah
gua screenshoot, gua awasi

ga ada angin ga ada hujan tiba2 nyalahin satu pihak
lu sehat?

kenapa tiba2 larinya ke nastak-nasbung?

gw screenshot ye,
jangan lari lu kalo gw laporin ke cyber crime polkis
Quote:


Lalu posting piye.. ini salah islam bla bla dll kah
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di