alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
[COC GL] Mari Terapkan Go Green Bersama Anak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ae4212e257c26c8b4567/coc-gl-mari-terapkan-go-green-bersama-anak

[COC GL] Mari Terapkan Go Green Bersama Anak

[COC GL] Mari Terapkan Go Green Bersama Anak
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for Referensi:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
reserved
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
nah ini baru pelajaran yg benar jgn bom bunuh diri mulu topik nya kckckckck emoticon-Leh Uga
Kalo masalah ginian secara alamiah kayaknya lebih peduli anak2 jaman dahulu, bener ngga?
Buang sampah pada tempatnya
Bersih dari dini emoticon-Cendol Gan
peduli lingkungan untuk anak2 kita juga
trit ini naik HT thx mod
Go green mulai dari diri sendiri
buanglah sampat pada tempatnya gaanemoticon-Merdeka
go food
Belum punya anak gan emoticon-Leh Uga
anak gw selalu gw ingetin, buanglah sampah di tempatnya emoticon-Traveller
ajari anak anda mulai dari sekarang
Semua harus dimulai sejak dini. Biar besok kalo gede udah terbiasaemoticon-Embarrassment
perangi teror dengan go green emoticon-Leh Uga
siap ndan!
Hemat air dan listrik gan. Paling sederhana deh menurut ane itu. Kalo air buat mandi penuh, matiin. Jangan dibiarin buat liat air terjun emoticon-Hammer
emoticon-I Love Indonesia
bagus nih, harusnya di adakan juga di sekolah dini
Tetangga ane diem aja klo liat anaknya buang sampah sembarangan, malahan sampe bungkus bekas jajanannya dibuang kerumah ane, tapi diem aja padahal ada ane didepan congornya. Anaknya dah remaja
Miris emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di