alexa-tracking

Saksi Mata Gereja Dibom: Bom Juga Ada di Tubuh Anak-anaknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7a920162ec2b16a8b456f/saksi-mata-gereja-dibom-bom-juga-ada-di-tubuh-anak-anaknya
Saksi Mata Gereja Dibom: Bom Juga Ada di Tubuh Anak-anaknya
Saksi Mata Gereja Dibom: Bom Juga Ada di Tubuh Anak-anaknya
Kondisi di depan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jl Diponegoro, Surabaya, Minggu (13/5/2018)


TRIBUNJABAR.ID, SURABAYA - Ledakan bom yang terjadi di depan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jl Diponegoro, Surabaya, Minggu (13/5/2018) diduga berasal dari pelaku bom bunuh diri.

Informasinya, pelaku ada seorang perempuan yang datang ke gereja bersama dua anak.

"Dia mendekat ke geraja, mau masuk, tapi kemudian dilarang oleh petugas, diminta keluar di area gereja," cerita Didin, jemaah GKI yang sebelumnya akan mengikuti misa jam 08.00 WIB.

Tak lama, bom pun meledak.

"Informasinya, bom juga ada di tubuh anak-anaknya," tandas Didin.
Saat ini, kondisi tubuh ketiganya dalam kondisi tercerai berai dan masih ada di depan gereja.(*)



http://jabar.tribunnews.com/2018/05/...h-anak-anaknya




emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
jihad fisabillah sekeluarga

btw tuh bocah jihadis kuat goyang sama 72 bidadari ?
image-url-apps
Bela palestina!!0
KASKUS Ads
tujuan UTAMANYA apalagi selain KHILAFUCK
sudah jelas yg teriak2 KHILAFUCK adalah
- PENGKHIANAT NEGARA
dan juga
- yang buat nama ISLAM JADI JELEK

emoticon-Traveller
turut berduka emoticon-Turut Berduka tapi kalo ditelusuri penyebabnya kurangnya pendidikan dan kesejahteraan rakyat, akhirnya jadi tukang ngebom entah siapa yang suruh dan siapa yang bayar mereka.

jangan salahin agamanya, salahin orangnya.

orang kalo udah stress dan kurang akal, apa aja dilakukan.

bentar lagi orang lupa sama $ 14rb, bukannya ga empati tapi ini seperti sebuah alur.
image-url-apps
Ajaran yg haus darah
image-url-apps
anak itu titipan Tuhan, kok dibunuh

emoticon-Turut Berduka

Cuma cari surga kesasar jalan hidupnya emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Masih juga memanfaatkan kekerasan untuk kekuasaan

Biadab
image-url-apps
Oh ini toh tujuan nasbung laknat bikin banyak anak supaya bs dijadiin pengantin bom


turut berduka cita utk para korbanemoticon-Turut Berdukacita
image-url-apps
Agama damai

The power of love




My assemoticon-Big Grin
image-url-apps
Yg kayak gini nasbung bilangnya pengalihan isu...

image-url-apps
Kasian mereka yg dibohongi pake surga
image-url-apps
pelaku dan korban sama2 sedang ibadah
sama2 sedang menjalankan ajaran agamanya masing2
image-url-apps
Quote:


Padahal uda jelas siapa2 aja orgnya yg teriak2 kaya gitu

Tp anehnya kok msh blm diciduk jg
image-url-apps
Quote:

Menjijikkan katakuemoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:

rakyat yg gak berpendidikan & gak sejahtera ada jutaan, apa semua lantas ngebom?
yg salah adalah mereka yg mengajarkan agama dgn membakar kemarahan, bukan kesejukan & yg terjadi sekarang sdh lebih parah krn disiarkan secara terbuka & oleh tokoh nasional...
apa untungnya mengalihkan isu krn dollar 14 ribu? apakah dollar 14 rb lantas kiamat ekonomi? apakah lantas pada rugi? lha eksportir malah kegirangan kok...
astaga nasbung

di mana otak kalian?
Quote:


ntah
mgkn the power of seiman bre

emoticon-Smilie
image-url-apps
takut anaknya kena deradikalisasi emoticon-Ngakak

program deradikalisasi buata anak2 teroris itu beneran ada, ane udah dikasih liat, cuma emang lokasinya dirahasiakan

bentuknya macem pesantren, mereka diajarin buat cinta tanah air.


×