alexa-tracking

BomBom guncang Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7a6465a5163756a8b4568/bombom-guncang-surabaya
Bom guncang Surabaya

Bom Guncang Tiga Gereja di Surabaya, Korban Berjatuhan
Minggu, 13 Mei 2018 08:55 WIB

BomBom guncang Surabaya

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Ledakan diduga bom ternyata terjadi di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi.
Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung dalam siaran di Metro TV menjelaskan hal tersebut.
Tiga Gereja dimaksud adalah Gereja Santa Maria di Ngagel, GKI di Jalan Diponegoro dan Gereja di Jalan Arjono.
Di Gereja Santa Maria Ngagel Surabaya diduga bom bunuh diri dan dua orang terlihat meninggal dunia.

Baca: Penuturan Saksi Mata Bom Bunuh Diri di Gereja Katolik Santa Maria Surabaya
Kombes Frans belum bisa menjelaskan rinci soal ledakan di tiga tempat itu.
"Beri kesempatan kepada kami (identifikasi)," ujar dia.

mereka melakukan pengeboman disaat ;

Ribuan Jamaah Istighosah dan Doa Bersama Terus Mengalir ke Polda Jatim


Dasar biadab, sengaja memecah belah dan mempermalukan pemerintah dan ulama
Dancokan kaum teroris!!! emoticon-Tai
emoticon-Berduka (S)
Quote:


di jawa sulit. di luar jawa pada seneng tuh. Tolol
Quote:


rejim penakut, gak berani menjarain pks fpi hti, biang kerok terorisme.
calon PENGKHIANAT NEGARA semua berusaha mengkritik kinerja polri maupun pemerintah
untuk mengalihkan perhatian kesalahan TERRORIST
atau bahkan mau cap TERRORIST tidak salah

ini sudah ketauan banget
liat kelakuan NASBUNG da jelas toh?
Quote:


byk yg meninggal malah tertawa?
jelas sekali elu
PENGKHIANAT NEGARA


calon PENGKHIANAT NEGARA semua berusaha mengkritik kinerja polri maupun pemerintah
untuk mengalihkan perhatian kesalahan TERRORIST
atau bahkan mau cap TERRORIST tidak salah

ini sudah ketauan banget
liat kelakuan NASBUNG da jelas toh?

emoticon-Traveller
Udah 3 hari beturut-turut yang kayak gini emoticon-Najis
Bunuh ajalah. Ga usah kasih ampun

Toh mereka juga mau matik emoticon-Leh Uga
Quote:


g usah mancing2
cb ruu terorisme disahkan dr dulu
g mungkin kejadian begini bakalan terjadi
gr2 pihal oposisi yg ganjel ruu akibatnya seperti sekarang

teroris sekrng semakin pintar, bikin ricuh di mako + bom surabaya di saat dolar 14k agar dikira pengalihan isu
kan tai
salah jokowi lagi yak
haahah
uda deh ini yg masih calon atau yg udah teroris di tmbak mampus aja.biar klar
di plihara jg gk guna
parte2 sarang teroris bubarkan tngkapin atu2 biar pada mampus
Quote:


silakan tertawa
gw tau kok lu itu PENGKHIANAT NEGARA
yang beragama ISLAM

ISLAMI SEKALI KELAKUANMU

emoticon-Traveller
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


SOP teroris : Setelah membunuh tebar propaganda melemahkan Polri, dan Pemerintah lewat istilah "skenario" atau "Intel kebobolan" sehingga masyarakat dibuat takut tidak ada kepastian keamanan, mereka ambil alih keamanan rakyat dan membuat kekacauan lebih besar... Waspada PKI gaya baru
Quote:


gw harap keluarga lo ga mati kena bom teroris.. berani ketawa disituasi duka.. laha maa kasabat waalaihamak tasabat..

emoticon-Travelleremoticon-Traveller
turut berbela sungkawa terhadap para korban.. semoga para teroris tolol kekal dineraka.. tidak ada janji surga untuk orang bunuh diri.. emoticon-Turut Berduka
Cok jancok kotaku yg biasa e aman tentram kok jd sasaran jg
Jgn kasih tempat lah buat ajaran"radikal,kl ada indikasi sikat habis aja g perlu taek"an
Quote:


kalo tipe serpti dia g perlu ditaanggepi, yg ad malah muter2 g jelas jawabnya
Quote:


ia bre
makanya gw biarin saja
da keliatan kok da no hope itu
Quote:


itu namanya taqiya bre, sop padang pasir.
Revisi UU teroris gimana kabarnya?
Masih terbengkalai di meja DPR?

emoticon-Marah

Kapan boleh nembak mati pelaku2 teroris itu lagi kalau aturannya aja belum disahkan.