alexa-tracking

Sandiaga: Penataan Tanah Abang Hanya Puaskan 1 Persen Warga Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7a35b620881047f8b4567/sandiaga-penataan-tanah-abang-hanya-puaskan-1-persen-warga-jakarta
Sandiaga: Penataan Tanah Abang Hanya Puaskan 1 Persen Warga Jakarta
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meyakini penataan Tanah Abang sebenarnya hanya berpengaruh bagi tidak lebih dari 2 persen warga Jakarta. Keyakinan ini didasarkan pada survei internal terkait kebijakan publik Anies Baswedan-Sandiaga yang dirahasiakan keduanya. "Kalau kami bilang kami beresin Tanah Abang, kami terabas semua pedagang kaki lima (PKL) yang ada di sana, dampaknya itu hanya untuk men-satisfy (memuaskan) satu koma something persen itu," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Padahal, kata Sandiaga, 67 persen warga yang disurvei lebih mengkhawatirkan kurangnya lapangan kerja. Selain itu, mayoritas responden juga mengkhawatirkan melambungnya harga bahan pokok. "Sebesar 62-72 persen warga sangat-sangat menghawatirkan naiknya harga-harga, khususnya di bulan suci Ramadhan," ujarnya. 

Sandiaga mengungkapkan, kebijakan Anies-Sandiaga yang membuat heboh selama ini, seperti penutupan Jalan Jatibaru, Tanah Abang, dan penutupan tempat hiburan malam, hanya menjadi kekhawatiran bagi kurang dari 5 persen responden. Ia mengaku kini berfokus pada kebijakan yang benar-benar menjadi kekhawatiran masyarakat. "Tanah Abang, penutupan beberapa tempat hiburan malam, itu oleh warga Jakarta di bawah 5 persen. Buat mereka itu, ya, sebuah berita, tetapi bukan sesuatu yang sangat concern kepada mereka. Nah ini yang menurut saya kami harus proporsional," kata Sandiaga. 

"Kalau kami ingin connect dengan rakyat, kami harus mendengar aspirasi warga. Elite itu kebanyakan menari di gendang yang salah. Gendang yang salahnya apa? Salah satunya adalah gendang Tanah Abang," ujarnya. 



 Sumur : https://megapolitan.kompas.com/read/...-warga-jakarta

Komen : Luaaar binasa... Hasil survei internal yang dirahasiakan....
image-url-apps
Gobloq ni orang emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Sandiaga: Penataan Tanah Abang Hanya Puaskan 1 Persen Warga Jakarta
KASKUS Ads
image-url-apps
PKL Panci Kita Laku

Sandiaga: Penataan Tanah Abang Hanya Puaskan 1 Persen Warga Jakarta
image-url-apps
jadi gini... ngomong taik

ntap
goyang puting item
Sandiaga: Penataan Tanah Abang Hanya Puaskan 1 Persen Warga Jakarta
image-url-apps
haduhhhhhh ini lagi.... kocak ni Jakarta bener2

stupidity at it's finest shape
Quote:


Apakah ini secara alus dia ngomong
"nyerah deh ngurusin Tanah Abang, gw urus yang laen aja"
image-url-apps
intinya cuma mau ngompong , yg ga setuju cuma 1% sisanya setuju n puas sama kebijakan yang om uno buat dan dengan sangat berat hati tidak bisa mengikuti rekomendasi ombudsman demi aspirasi rakyat
image-url-apps
Geblek hakiki emoticon-Hammer2
image-url-apps
nah tuh tau, skala prioritas dong bang...
image-url-apps
Orang yg ngaku Kepala negara mah bebas ngomong apa... emoticon-Big Grin

ya jelas

57 % kecewa banget

40 % cuma bisa ngakak ngelihat kebodohan asu


2 % abstain
image-url-apps
survei puskamtis kaya nya....
image-url-apps
Quote:


Naah ngurus yang lain itu yang juga ga jelas...

Wkwkwkwkwkwk
image-url-apps
Wkwkwkw goblok sudah..
Lulung setrong.
Wagabener kuliny lulung.
400 dari 10 juta berapa bersen om? bisa itung gak sih katakan sama preman2nya jadi 1000 itu 1 % kah?
image-url-apps
Quote:


Survei internal gan...
Dan tidak dipublikasi...

Wkwkwkwkwkwk
×