alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Penataan Tanah Abang Hanya Puaskan 1 Persen Warga Jakarta
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7a35b620881047f8b4567/sandiaga-penataan-tanah-abang-hanya-puaskan-1-persen-warga-jakarta

Sandiaga: Penataan Tanah Abang Hanya Puaskan 1 Persen Warga Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meyakini penataan Tanah Abang sebenarnya hanya berpengaruh bagi tidak lebih dari 2 persen warga Jakarta. Keyakinan ini didasarkan pada survei internal terkait kebijakan publik Anies Baswedan-Sandiaga yang dirahasiakan keduanya. "Kalau kami bilang kami beresin Tanah Abang, kami terabas semua pedagang kaki lima (PKL) yang ada di sana, dampaknya itu hanya untuk men-satisfy (memuaskan) satu koma something persen itu," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Padahal, kata Sandiaga, 67 persen warga yang disurvei lebih mengkhawatirkan kurangnya lapangan kerja. Selain itu, mayoritas responden juga mengkhawatirkan melambungnya harga bahan pokok. "Sebesar 62-72 persen warga sangat-sangat menghawatirkan naiknya harga-harga, khususnya di bulan suci Ramadhan," ujarnya. 

Sandiaga mengungkapkan, kebijakan Anies-Sandiaga yang membuat heboh selama ini, seperti penutupan Jalan Jatibaru, Tanah Abang, dan penutupan tempat hiburan malam, hanya menjadi kekhawatiran bagi kurang dari 5 persen responden. Ia mengaku kini berfokus pada kebijakan yang benar-benar menjadi kekhawatiran masyarakat. "Tanah Abang, penutupan beberapa tempat hiburan malam, itu oleh warga Jakarta di bawah 5 persen. Buat mereka itu, ya, sebuah berita, tetapi bukan sesuatu yang sangat concern kepada mereka. Nah ini yang menurut saya kami harus proporsional," kata Sandiaga. 

"Kalau kami ingin connect dengan rakyat, kami harus mendengar aspirasi warga. Elite itu kebanyakan menari di gendang yang salah. Gendang yang salahnya apa? Salah satunya adalah gendang Tanah Abang," ujarnya. 



 Sumur : https://megapolitan.kompas.com/read/...-warga-jakarta

Komen : Luaaar binasa... Hasil survei internal yang dirahasiakan....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gobloq ni orang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sandiaga: Penataan Tanah Abang Hanya Puaskan 1 Persen Warga Jakarta
PKL Panci Kita Laku

Sandiaga: Penataan Tanah Abang Hanya Puaskan 1 Persen Warga Jakarta
jadi gini... ngomong taik

ntap
goyang puting item
Sandiaga: Penataan Tanah Abang Hanya Puaskan 1 Persen Warga Jakarta
haduhhhhhh ini lagi.... kocak ni Jakarta bener2

stupidity at it's finest shape
Diubah oleh tonidookie
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Apakah ini secara alus dia ngomong
"nyerah deh ngurusin Tanah Abang, gw urus yang laen aja"
intinya cuma mau ngompong , yg ga setuju cuma 1% sisanya setuju n puas sama kebijakan yang om uno buat dan dengan sangat berat hati tidak bisa mengikuti rekomendasi ombudsman demi aspirasi rakyat
Geblek hakiki emoticon-Hammer2
nah tuh tau, skala prioritas dong bang...
Orang yg ngaku Kepala negara mah bebas ngomong apa... emoticon-Big Grin

ya jelas

57 % kecewa banget

40 % cuma bisa ngakak ngelihat kebodohan asu


2 % abstain
survei puskamtis kaya nya....
Quote:


Naah ngurus yang lain itu yang juga ga jelas...

Wkwkwkwkwkwk
Wkwkwkw goblok sudah..
Lulung setrong.
Wagabener kuliny lulung.
400 dari 10 juta berapa bersen om? bisa itung gak sih katakan sama preman2nya jadi 1000 itu 1 % kah?
Quote:


Survei internal gan...
Dan tidak dipublikasi...

Wkwkwkwkwkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di