alexa-tracking

Ketika kejujuran terpinggirkan, inilah yang akan terjadi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7a2f254c07a74498b4567/ketika-kejujuran-terpinggirkan-inilah-yang-akan-terjadi
icon-hot-thread
Ketika kejujuran terpinggirkan, inilah yang akan terjadi
Kejujuran merupakan salah satu hal yang penting dalam kehidupan, karena kejujuran memiliki banyak manfaat bagi orang yang selalu mengedepankan kejujuran dan tak jarang berakhir kemujuran hidupnya meski memang perjalanan hidupnya dalam  mempertahankan kejujuran dihadapkan dengan halangan dan rintangan. Bicara tentang kejujuran, tak semua orang menyertakan kejujuran di dalam hidupnya dan terkadang kejujuran terpinggirkan dalam hidupnya demi mengejar sesuatu secara pintas dan instan tanpa memperhatikan dampak negatifnya di lain waktu. Di zaman sekarang ini rasanya kejujuran terkadang terpinggirkan dari kehidupan, kecanggihan teknologi tak di imbangi dengan moral dan etika hingga melahirkan generasi-generasi yang tidak terlalu memiliki kualitas seperti munculnya generasi micin dan sebagainya.
Ketika kejujuran terpinggirkan, inilah yang akan terjadi

Credit : sangpencerah.id

Kejujuran peranannya sangat penting untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik, lalu apa jadinya ketika kejujuran terpinggirkan? Inilah yang akan terjadi Gan Sis


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Demikian paparan tulisan kali ini, sudah seharusnya kita mengedepankan kejujuran dalam kehidupan kita. Agan dan sista punya pendapat lain? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images


Quote:



reserved
image-url-apps
psi partai anti korupsi
KASKUS Ads
image-url-apps
Kebohongan akan trus berlanjut sambung menyambung seperti rantai ato kail yg disambar ikan....emoticon-cystg
image-url-apps
3. pede dgn pencitraan palsu.,
Yaa kalo ada temen ane suka ngomong sejenis ini, ane hanya senyumin emoticon-Smilie .,
image-url-apps
kenapa orang2 suka berbohong? karena faktor ekonomi (bkn cmn ekonomi moneter)
image-url-apps
Quote:


Setuju banget gan.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
sering berbohong membuat seseorang kecanduan
yang paling miris itu bohong sama diri sendiri
emoticon-Turut Berduka
Quote:


iya gan miris banget emoticon-Turut Berduka
berani jujur itu hebat & keren
image-url-apps
Ketika kejujuran terpinggirkan, inilah yang akan terjadi
image-url-apps
ya Jujur aja gak cukup
image-url-apps
biarin amat bree
emoticon-Cool
image-url-apps
"Jika balas dendam disebut keadilan, maka keadilan melahirkan dendam dan menjadi rantai kebencian , Dan Selama manusia Ada didunia Kedamaian adalah Kata kata "

DUNIA SEPERTINYA PERLU MUGEN TSUKOYOMI

-Uzumaki Nagato to Uzumaki naruto-
image-url-apps
Menanti kejujuran.. emoticon-Kaskus Radio

Harapkan kepastian.. emoticon-Kaskus Radio

Hanya itu yang sanggup aku lakukan.. emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Baca thread ini dengan diiringi lagu
Menanti Kejujuran dari Gong 2000:



emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
semua manusia pasti pernah bohong gan tpi berusaha untuk gak berbohong udah lebih baik
image-url-apps
thread ini cocok sebagai bahan renungan mereka yg merasa enjoy melakoni profesi tukang copas untuk bikin thread, tanpa menyertakan sumber aslinya...emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gembok.
×