alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan Meledak
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7a2a532e2e6b62d8b4575/saksi-bom-gki-surabaya-pelaku-peluk-petugas-dan-meledak

Saksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan Meledak

Surabaya - Bom bunuh diri meledak di GKI Surabaya, Jalan Diponegoro, pagi ini. Saksi menyebut seorang perempuan membawa 2 anak meledakan dirinya di depan halaman.

"Saya sempat melihat 2 orang anak dan ibunya datang membawa 2 tas," kata satpam, Antonius kepada wartawan di lokasi, Minggu (13/4/2018).

Awalnya, petugas menghadang ibu tersebut di depan pagar halaman gereja sekitar pukul 07.45 WIB. Namun ibu itu tetap mencoba masuk. Tiba-tiba saja ibu itu memeluk petugas.

"Tiba-tiba meledak," kata Antonius.

Suara ledakan cukup besar, hingga terdengar sampai lima kali.

Kini, Jalan Diponegoro ditutup. Aparat kepolisian menyisir gereja.

BAWA ANAK

Gila sendiri aja dooong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8

Antek antek intel aseng mulai bergerak
Waspadalah waspadalah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
jangan jangan ini isu pengalihan dollar naik!!






emoticon-Ngakak
Saksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan Meledak
Saksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan MeledakSaksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan Meledak

Saksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan Meledak
Diubah oleh andika.1stravel
Quote:


KAU KAYAK NYA MEMANG BUKAN MANUSIA, TAPI BODAT.
Kebanyakan nonton film konspirasi kau ya bodat.
Pengen kuliat dulu di RL kau kayak mana.
Macam jago kali teori konspirasi mu bodat
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Turut Berduka
otak para pelaku udah pada kaga ada kali ya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Diubah oleh nyairara
Bangcat! Biadab pake bawa anak yg ga tau apa2.
cuk nyerang surabaya, sama saja bangunin naga bangun
Quote:



Yg berpendapat kok kek nya kalangan pro teroris semua ya. Empati dikit gan, coba kalo rumah ibadah ente di giniin, ente terima ga kalo orang bilang itu buat pengalihan
Quote:


tujuannya ganti presiden ga?
keparat emoticon-Blue Guy Bata (L)
beneran ntu bawa anak segala...duh koplak bgt dah,segera dah tangkap dalangnya
Quote:

Quote:

Ehhh goblog, ada orang yg meninggal tuh. Masih lu bilang ini kerjaan antek, masih bisa lu pada becanda ?!
Kaga ada rasa simpati lu hah?! emoticon-Gila
Diubah oleh bukan.momods
Quote:


Wah kalau sampai rumah ibadah aku di bom,ga kebayang betapa murkanya aku
emoticon-Turut Berduka

kurangnya pendidikan dan kesejahteraan rakyat, akhirnya jadi tukang ngebom entah siapa yang suruh dan siapa yang bayar mereka.

jangan salahin agamanya, salahin orangnya.

orang kalo udah stress dan kurang akal, apa aja dilakukan.

bentar lagi orang lupa sama $ 14rb, bukannya ga empati tapi ini seperti sebuah alur.
Diubah oleh tgl.12.12.12
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di