alexa-tracking

Saksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan Meledak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7a2a532e2e6b62d8b4575/saksi-bom-gki-surabaya-pelaku-peluk-petugas-dan-meledak
Saksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan Meledak
Surabaya - Bom bunuh diri meledak di GKI Surabaya, Jalan Diponegoro, pagi ini. Saksi menyebut seorang perempuan membawa 2 anak meledakan dirinya di depan halaman.

"Saya sempat melihat 2 orang anak dan ibunya datang membawa 2 tas," kata satpam, Antonius kepada wartawan di lokasi, Minggu (13/4/2018).

Awalnya, petugas menghadang ibu tersebut di depan pagar halaman gereja sekitar pukul 07.45 WIB. Namun ibu itu tetap mencoba masuk. Tiba-tiba saja ibu itu memeluk petugas.

"Tiba-tiba meledak," kata Antonius.

Suara ledakan cukup besar, hingga terdengar sampai lima kali.

Kini, Jalan Diponegoro ditutup. Aparat kepolisian menyisir gereja.

BAWA ANAK

Gila sendiri aja dooong
image-url-apps

Antek antek intel aseng mulai bergerak
Waspadalah waspadalah
image-url-apps
jangan jangan ini isu pengalihan dollar naik!!






emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Saksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan Meledak
Saksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan MeledakSaksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan Meledak

Saksi Bom GKI Surabaya: Pelaku Peluk Petugas dan Meledak
image-url-apps
Quote:


KAU KAYAK NYA MEMANG BUKAN MANUSIA, TAPI BODAT.
Kebanyakan nonton film konspirasi kau ya bodat.
Pengen kuliat dulu di RL kau kayak mana.
Macam jago kali teori konspirasi mu bodat
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka
otak para pelaku udah pada kaga ada kali ya
image-url-apps
mereka melakukan pengeboman disaat ;

Ribuan Jamaah Istighosah dan Doa Bersama Terus Mengalir ke Polda Jatim


Dasar biadab, sengaja memecah belah dan mempermalukan pemerintah dan ulama
image-url-apps
Bangcat! Biadab pake bawa anak yg ga tau apa2.
image-url-apps
cuk nyerang surabaya, sama saja bangunin naga bangun
image-url-apps
Quote:


Tuh kan bener apa kata ku
Ini mah kerjaan antek antek intel aseng yang ingin memecah belah umat
image-url-apps
Quote:



Yg berpendapat kok kek nya kalangan pro teroris semua ya. Empati dikit gan, coba kalo rumah ibadah ente di giniin, ente terima ga kalo orang bilang itu buat pengalihan
image-url-apps
Quote:


tujuannya ganti presiden ga?
image-url-apps
keparat emoticon-Blue Guy Bata (L)
beneran ntu bawa anak segala...duh koplak bgt dah,segera dah tangkap dalangnya
Quote:

Quote:

Ehhh goblog, ada orang yg meninggal tuh. Masih lu bilang ini kerjaan antek, masih bisa lu pada becanda ?!
Kaga ada rasa simpati lu hah?! emoticon-Gila
image-url-apps
Quote:


Wah kalau sampai rumah ibadah aku di bom,ga kebayang betapa murkanya aku
emoticon-Turut Berduka

kurangnya pendidikan dan kesejahteraan rakyat, akhirnya jadi tukang ngebom entah siapa yang suruh dan siapa yang bayar mereka.

jangan salahin agamanya, salahin orangnya.

orang kalo udah stress dan kurang akal, apa aja dilakukan.

bentar lagi orang lupa sama $ 14rb, bukannya ga empati tapi ini seperti sebuah alur.
image-url-apps
Quote:


Intel aseng gurun pasir yaaa emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


teroris sudah mulai masuk dng isu ganti presiden...

masyarakat tinggal nonton politik busuk terorisme
emoticon-Cool
image-url-apps
Itu yang teriak dolaar..sekarang dolar da balik 1340-50an blog
×