alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Sebut Ledakan di Gereja Santa Maria Tak Bercela Bom Bunuh Diri
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af79e2bdcd770b8408b4567/polisi-sebut-ledakan-di-gereja-santa-maria-tak-bercela-bom-bunuh-diri

Polisi Sebut Ledakan di Gereja Santa Maria Tak Bercela Bom Bunuh Diri

Polisi Sebut Ledakan di Gereja Santa Maria Tak Bercela Bom Bunuh Diri


Polisi Sebut Ledakan di Gereja Santa Maria Tak Bercela Bom Bunuh Diri


SURABAYA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda JatimKombes Pols Frans Barung menyebut ledakan di Gereja Santa Maria Tak Bercela di Surabaya, Jawa Timur, bom bunuh diri.

"Kami lihat kejadian ini terjadi upaya bunuh diri," kata Frans kepada wartawan di Surabaya, Minggu (13/5/2018).

Menurut Frans, bom meledak di halaman gereja. Ada dua orang dinyatakan meninggal, termasuk pelaku.

Sementara yang terluka ada 13 orang, yakni 2 polisi dan 11 masyarakat yang merupakan umat gereja.

Bom disebut meledak sekitar pukul 07.15 WIB.

________

Berani mati karena nggak berani hidup
Mengerikan sekali emoticon-Takut
Diubah oleh: andika.1stravel
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
4L bangchat
2 polisi. hmm keliatannya tujuannya kesana. apakah gereja yang colateral damage atau polisi ya?
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Apa Coba kerjaannya intelijen Di Indonesia ini
Kapan itu RUU antiterorisme diberesin

Pelakunya emang biadab
Doktrin-doktrin agamanya juga biadab

Turut berduka buat korban

Tinggalkan Agama yang bisa membuat anda menjadi pembunuh karena alasan Agama

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Lagi menjalankan ibadah masing2 dgn cara yg berbeda
Turut berduka utk para korban
Diubah oleh 2kimin
Quote:


Samping gereja ada sekolah .
Quote:


Intelijen bekerja .kaish data ke densus .pas densus nyiduk langsung dicap anti islam .giliran bom meleduk mreka pada tutup mata ..nanti endingnya mreka layat jg tu ke bangke teroris sambil bawa spanduk selamat jalan syuhada
Brutal, gak ada rasa kemanusiaan lagi tuh yang bikin teror
Quote:


Komplotan ini ya

Polisi Sebut Ledakan di Gereja Santa Maria Tak Bercela Bom Bunuh Diri

Polisi Sebut Ledakan di Gereja Santa Maria Tak Bercela Bom Bunuh Diri
Diubah oleh andika.1stravel
Terorist fight back #KamiTidakTakut #KamiBersamaPolisi

*MERDEKA !!!*

Share foto kerusakan dan korban adalah yg menyenangkan teroris... Kurangi atau hentikan penyebaran foto korban dan/atau kerusakan yg mengerikan

Foto yg mengerikan adalah wujud teror dan provokasi.. Menyebarkan foto spt itu merupakan tujuan dr teroris... Kita tidak mau mjd alat dr tujuan teroris

#Share🙏
Quote:


Intelijen bekerja
Amankan semua tempat-tempat ibadah terutama tempat-tempat ibadah yang tidak Seagama dengan teroris itu

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
turut berduka atas kejadian ini.....
apa sih yg dicari dari membunuh sesama keturunan Adam & Hawa?..... emoticon-Turut Berduka
Quote:

tidak takut paan sih lu? pake gak nyebarin foto segala, kita perlu tahu hasil karya para jihadis umat si garong, biar sadar ada yg salah dengan umat yg menerima ajaran sinting macam gini.... wkwkwkkw emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh masamune007
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
Dan RUU anti terorisme pun sampe skrg gak berlanjut pembahasannya. Kan tae itu.

Udah mau kayak di luar negeri ini, siaga 1 dan semua petugas polri tni bertugas pake laras panjang.
Quote:


Serba salah sih emoticon-Cape d...

Sekarang aja masih ada yg teriak pengalihan isu emoticon-Cape d...
tolong tegas Pak pres, binasakan aja gerombolan teroris ini! biarkan aja nasbung mau menggonggongemoticon-Marah
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

bukan nasbung namanya kalo ga haus darah..

nunggu apa komen fahri sama fadli..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di