alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NGAKAK! Makan GRATIS Sepuasnya asal bisa "MASUK CELAH" ini gan!
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af79cc35c7798937c8b456a/ngakak-makan-gratis-sepuasnya-asal-bisa-quotmasuk-celahquot-ini-gan

NGAKAK! Makan GRATIS Sepuasnya asal bisa "MASUK CELAH" ini gan!


NGAKAK! Makan GRATIS Sepuasnya asal bisa "MASUK CELAH" ini gan!
NGAKAK! Makan GRATIS Sepuasnya asal bisa "MASUK CELAH" ini gan!
emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
NGAKAK! Makan GRATIS Sepuasnya asal bisa "MASUK CELAH" ini gan!

NGAKAK! Makan GRATIS Sepuasnya asal bisa "LEWATIN CELAH" ini gan!

NGAKAK! Makan GRATIS Sepuasnya asal bisa "MASUK CELAH" ini gan!

Gansis pengen makan dan minuman gratis sepuasnya tanpa ribet??
yang ga perlu repot-repot ngumpulin kupon,ikutan kuis,mecahin rekor,panjat pinang,uji nyali dan sebagainya yang ga jelas emoticon-Ngakak (S)
nah ada nih sebuah rumah makan yang ngasih promo menarik buat gansis yang mau makan gratis sepuasnya,dengan syarat cukup dengan melewati sebuah celah pintu masuk ke rumah makan tersebut.

Cuma lewatin celah doang?iya gans,cukup simple kan?jadi gansis cuma masuk lewatin celah besi doang dan gansis berhak makan minum gratis disana
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Tapi inget,tantangan ini hanya untuk orang-orang yang kurus doang ya gans,jadi maaf yang lemaknya agak berlebih mendingan jangan coba-coba emoticon-Wakaka

Sebuah restoran di China menawarkan makanan dan minuman gratis kepada pelanggan yang "LOLOS" dari rintangan celah jeruji besi yang mereka siapkan,
Pengusaha bernama Zhao Lang,adalah orang yang memiliki ide rumah makan dengan konsep unik ini di kota Jinan,
dia percaya kalo kampanye dan promosinya ini akan menginspirasi orang untuk mempertimbangkan mengontrol pola diet mereka.
Menurut Zhao, kampanyenya terinspirasi oleh tantangan serupa yang baru-baru ini beredar di China,
“Begitu banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka telah gagal menurunkan berat badan,hanya karena alasan mereka tidak dapat berhenti minum bir,” kata Zhao seperti dikutip media setempat,
"jadi Mungkin ini bisa menjadi pengingat bagi mereka untuk mengawasi diet mereka." emoticon-Big Grin

Promo rumah makan ini menawarkan berbagai jenis diskon yang ditentukan dari berbagai celah jeruji besi yang ada disana gans.
Pelanggan berhak mendapatkan makanan gratis dan bir untuk seluruh tabel jika mereka dapat masuk melalui celah terkecil yang hanya 15 cm (5.9in) lebarnya. emoticon-Matabelo
Mereka yang bisa masuk melalu celah kedua berukuran 18 cm (7 inci) diberi lima botol minuman bebas pilih.
kemudian untuk celah ketiga dengan ukuran 25cm (9.8in) juga berhak mendapatkan minuman gratis.
Tapi untuk mereka yang masuk melalui celah jeruji terakhir dengan lebar 30cm (11.8in),mereka akan mendapatkan pesan yang mengatakan: "badan anda hanya rata-rata,jadi seharusnya anda tidak meminta lebih banyak" emoticon-Leh Uga


NGAKAK! Makan GRATIS Sepuasnya asal bisa "MASUK CELAH" ini gan!

Mereka yang tidak dapat masuk melalui celah mana pun masih dipersilakan masuk ke rumah makan tersebut melalui sepasang pintu utama yang terbuka lebar
dan terdapat tulisan : "Apakah Anda yakin Anda harus minum bir lagi?" emoticon-Malu
Zhao mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan MailOnline bahwa sejauh ini,hanya wanita yang dapat mengklaim hadiah utama.
Dia mencatat bahwa setidaknya satu orang dapat masuk melalui celah sempit per hari.
Adapun set celah jeruji yang nomer 2 udah ada 20 orang yang sejauh ini berhasil melewatinya
Kampanye promosi sejauh ini terbukti cukup efektif karena orang banyak dilaporkan telah mengantre untuk melakukan "METAL GATE CHALLENGE"


NGAKAK! Makan GRATIS Sepuasnya asal bisa "MASUK CELAH" ini gan!


POKONYA ANE HARUS DIET! HARUS DIET!! BIAR BISA MAKAN SEPUASNYA DISANA,TAPI KALO UDAH MAKAN SEPUASNYA DISANA NANTI GENDUT LAGI DONG ANE,TRUS GIMANA KELUARNYA? emoticon-Leh Uga


NGAKAK! Makan GRATIS Sepuasnya asal bisa "MASUK CELAH" ini gan!



Penulis : kamaytea
Refensi : Nshak dan pemikiran pribadi
foto : Google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
anjirrr 15cm mana bisa masuk perut ane emoticon-Leh Uga
nyeksa bed mao makan gratisan aje emoticon-Cape d...
yah dicina kirain di indonesia
harus langsing dulu ya
tapi kalo dipaksain kayanya ane masuk tuh emoticon-Leh Uga
Quote:


perut ente kan tipis gan? emoticon-EEK!

Ouww iya lupa.....udel ente kan bodong keterlaluan emoticon-Embarrassment
Quote:


kalo si ini,perutnya sih tipis,cuma kayanya tetep ga bisa masuk emoticon-Leh Uga
NGAKAK! Makan GRATIS Sepuasnya asal bisa "MASUK CELAH" ini gan!
Quote:


apapun dilakukan demi makan gratis enak sepuasnya emoticon-Big Grin
Quote:


palingan ada tulang2 yang patah dikit gan
gpp yg penting makan gratis emoticon-Wkwkwk
Quote:


kasian si tobrut ga bisa makan gratis
Quote:


tobi dan tobrut harus kecewa emoticon-Ngakak
yang gratis emang harus miris...
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo dikita ada ginian pasti ngantrinya panjang banget
Quote:


tantangan untuk yang gratis emoticon-Smilie
Quote:


pasti gan,pada penasaran maksain diri demi makan sepuasnya emoticon-Big Grin
kreatif emoticon-Wakaka
Ane merasakan konstipasi nih....emoticon-cystg

Kampanye terselubung buat nyemangatin yg gembrot buat diet....emoticon-Ngakak
Quote:


mesti dicoba disini gan
kalopun ada yg bisa masuk celah dan makan gratis sepuasnya,namanya orang kurus mana bisa makan banyak emoticon-Leh Uga
gembokerrrr emoticon-Cool
kalo lebarnya 30cm mungkin ane masih bisa masuk tuh
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di