alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ribuan Jemaah Istighosah dan Doa Bersama Mulai Padati Halaman Mapolda Jatim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7994054c07af9668b456c/ribuan-jemaah-istighosah-dan-doa-bersama-mulai-padati-halaman-mapolda-jatim

Ribuan Jemaah Istighosah dan Doa Bersama Mulai Padati Halaman Mapolda Jatim

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Jemaah istighosah dan doa bersama mulai mengalir ke lapangan halaman Mapolda Jatim, Minggu (13/5/2018) pagi.

Mereka berdatangan dari berbagai kota/kabupaten di Jatim.

Para jemaah terus berduyun-duyung mengikuti istighosah dan doa bersama untuk Jatim damai.

Mengenakan baju putih-putih, mereka masuk ke lapangan Mapolda Jatim melalui satu pintu saja.

Ribuan jemaah hanya lewat di pintu gerbang sisi utara atau tepatnya di sebelah Ditreskrimum.

"Saya dari Sidoarjo, tadi berangkat bersama rombongan naik bus pukul 05.30 WIB," kata Ny Nur Aini saat ditemui di depan pintu masuk Mapolda Jatim, Minggu (13/5/2018).

Adanya ribuan jemaah yang menghadiri istighosah ini, membuat frontage road (FR) sisi barat Jl A Yani Surabaya dipenuhi ratusan bus dan mobil.

FR sisi barat sudah ditutup mulai bundaran Bulog hingga depan Royal Plasa.

Hajatan ini juga akan dihadiri 10 kiai besar yang akan mengikuti istighosah dan doa bersama, yakni KH Maimun Zubair (Rembang Jateng), Habib Lutfi bin Ali bin Yahya (Pekalongan Jateng), KH Miftakhul Akhyar (Surabaya).

KH Nurul Huda Jazuli (Ploso Kediri), KH Anwar Manyur (Lirboyo Kediri), KH Agoes Ali Masyhuri (Sidoarjo), KH Nawawi Abdul Djalil (Pasuruan), KH Moh Hasan Mutawakil Alallah (Probolinggo).

TermasukKH Cholil Asad Syamsul Arifin (Situbondo), dan RKH Fakhrillah Aschal (Bangkalan).

Selain itu, Gubernur Jatim Soekarwo, Kapolda Jatim Irjen Pol Macfud Arifin, Pangdam V Brawijaya Majen TNI Arif Rahman dan Forkopimda Jatim juga akan ikut acara ini.

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Disaat polisi dan ulama berdoa bersama untuk Jatim damai, di lokasi yang lain teroris membabi buta meledakkan tempat ibadah.... Biadab nih teroris

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Quote:


Mereka sengaja melemahkan polisi dan ulama yang mencintai perdamaian,. Melecehkan pemerintah dan Ulama yang sedang berdoa...
emoticon-Ngamuk


Sebentar lagi ada yg sebut ini sekenario , salahkan polisi, salahkan pemerintah seperti ini ;
Ribuan Jemaah Istighosah dan Doa Bersama Mulai Padati Halaman Mapolda Jatim
Diubah oleh nyairara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Memang anjeng emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalo mau bundir ngapain ngajak2 orang emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh futanarimoe
NU harus gerak juga ini...
Ada yg mau benturin sana sini kayanya...
Setelah gagal benturin TNI Polri, sekarang islam-kristen dibenturin
aduh ngeri gambarnya
MAU MASUK SURGA KOK BUNDIR

PENIS LU MASIH ADA EMANG?
Quote:


Seluruh Rakyat Indonesia kang, (kecuali yg memang tidak suka pemerintah sekarang)
Surganya orang ini isinya orang2 yang bunuh diri, orang2 yang kalo ceramah sampai blablabla....(pikirkan sendiri)

GUE OGAH !!!!!

Sekarang lihat agama orang2 itu, apakah memahami sampai mendalam? Ayat bisa ditafsirkan sekehendak yang menafsir, dan tafsirannya bisa berubah2 emoticon-Blue Guy Bata (L)

Dan sering sekali ledakan ini terjadi SEBELUM BULAN PUASA, lihat bom bali, lihat bom lainnya !!!!!

Ingat ini tanggal 13 MEI 2018, tepat 20 tahun yang lalu 13 Mei 1998 ada kerusuhan, jadi targetnya siapa?
Diubah oleh ma1ll1st
ono arek cilik emoticon-Frown
Sepertinya ada kegagalan dalam menejemen pemerintahan shg teroris kecewa berat n nekad bundir.

Tugas don kowi meredakan semua. Fokus pembangunan akhlak bukan cuma infrastruktur yg dikebut.
Quote:


Jokowi PKI Nasrani Cina kata nasbung... gak usah bicara akhlak Islam... yang pilih Jokowi gak akan disholatkan karena otomatis kafir
emoticon-Ngamuk

Bilang aja mau ngomong ganti presiden kalo gak bakal ngebom sana sini
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh nyairara
Quote:




Teroris apaan bre yang kecewa ? emoticon-Leh Uga
Quote:


teroris minta ganti presiden nih emoticon-Turut Berduka
Aodara seiman kumpul malah ngledakin di tempat ibadha orang lain .
Sdh mulai main agama semoga TNI bs trn bantu polisi ngamanin negara
Turut berdukacita. Saat nya berburu basmi ajaran anjeeeeng Arab dungu.
Salafi badjingan!
Quote:


Iya semua salah Jokowi gan, ntar elo goreng bikin seolah-2 Jokowi lemah dalam menjaga Keamanan, pokoknya Jokowi harus diganti sama orang kuat yg mengakomodasi kepentingan kelompok elo...

emoticon-Traveller
Stop upload poto kejadian. Meningkatkan keresahan dan kepanikan. Tujuan teror kan panik dan takut
Quote:


Namanya juga Teroris, dan maaf bukan mo sara apalagi kalo ngomongon teroris yah nyasar2nya pasti kepikiran antek2 Arab sana. Dan ngebom ke gereja jadi yah nyasar2nya pasti agama. Kalo ngomongin TNI porli, kayamya TNI porli lagi gak fokus deh kebobol terus kaya kmrn ada rusuh di penjara mana gitu.
Quote:


Kecewa beratnya kenapa gan, bisa jelasin ?
kecewa sama Jokowi kok tempat ibadah di bom, aparat dibunuh :mikir:

Terus kalo Jokowi dah diganti otomatis nggak ngebom lagi ? emoticon-Bingung

Pembangunan aklak bukan cuman tugas pemerintah doang, semua pemimpin agama termasuk ente juga kalo sebagai kepala rumah tangga...
disturbing picture..bedebah teroris
udah beruntun dari kemaren ampe sekarang masih mau ngomong ham ama tero?
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di