alexa-tracking

Bandingkan Pidato Inggris Presiden Indonesia, Vlogger Bule Ini 'Lelah' Saat Megawati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af796ac529a454e048b4567/bandingkan-pidato-inggris-presiden-indonesia-vlogger-bule-ini-lelah-saat-megawati
Bandingkan Pidato Inggris Presiden Indonesia, Vlogger Bule Ini 'Lelah' Saat Megawati
TRIBUNJAMBI.COM - Bahasa merupakan alat komunikasi dari setiap manusia yang ada di dunia.

Tanpa bahasa, manusia akan mengalami kesulitan untuk bisa berkomunikasi dengan yang lainnya.

Sampai saat ini terdapat ribuan bahasa yang digunakan oleh masyarakat dunia.

Satu di antara bahasa yang sering digunakan oleh manusia adalah bahasa Inggris.

Bahasa Inggris memang menjadi satu di antara bahasa internasional.

Sehingga, tidak heran ada banyak orang yang berusaha mempelajarinya.

Bahasa Inggris juga sering digunakan dalam berbagai forum penting di dunia.

Misalnya pertemuan antar kepala negara.
Para kepala negara yang pernah memimpin Indonesia, juga terlihat pernah menggunakan bahasa Inggris.

Bahkan, Soekarno merupakan seorang kepala negara yang terlihat lihai menggunakan bahasa Inggris.

Seorang vlogger bule, Sacha Stevenson baru-baru ini mengunggah sebuah video di channel YouTube miliknya, 26 April 2018 lalu.

Dalam video itu, Sacha terlihat berusaha membandingkan pidato bahasa Inggris yang pernah digunakan para Presiden Indonesia.
Dimulai dari sosok Soekarno.

Sacha menyebut pidato bahasa Inggris Soekarno bagus.

"Saya baru tahu bahasa Inggrisnya bagus gini,"ucap Sacha.

Meski demikian, Sacha menyebut masih ada beberapa ucapan Soekarno yang salah mengucapkan.

"Soekarno selalu menekankan kata 'ism'. Tapi itu tidak terlalu penting,"kata Sacha.
Usai Soekarno, Sacha kemudian membandingkan pidato bahasa Inggris Megawati Soekarnoputri.

Sacha kemudian menampilkan penggalan pidato bahasa Inggris yang diucapkan Megawati.

Dia lalu menyebutnya melelahkan.

"Kata besar semua, dan salah tekan suku kata tiap kali. Capek sekali dengerinnya,"lanjutnya.
Bahkan, Sacha menduga setengah dari penonton tidak mengerti apa yang diucapkan oleh Megawati.

"Dia pun ga ngerti apa yang ditulis di kertas itu,"kata Sacha.

Usai Megawati, Sacha juga membandingkan pidato bahasa Inggris tokoh lainnya, yaitu Habibie, Gus Dur, SBY, dan Jokowi.

Menurutnya, pidato semua kepala negara tersebut sudah cukup bagus.

Kalau menurutmu gimana guys?
Lihat videonya di sini:




http://jambi.tribunnews.com/2018/05/12/bandingkan-pidato-bahasa-inggris-presiden-indonesia-vlogger-bule-ini-lelah-saat-megawati?page=3



Nih bule bentar lagi habis lu dibully nastak di cenel lu, belum lagi di cari dosa dosa lu emoticon-Marah
Gak usah ngalihin isu emoticon-Ngakak
ternyata dia sudah lelah bray
Udah liat ane seminggu yang lalu emoticon-Ngakak
Bandingkan Pidato Inggris Presiden Indonesia, Vlogger Bule Ini 'Lelah' Saat Megawati

pdipeh islam nya KTP semua alias muslim abal2
emoticon-Wakaka

Bandingkan Pidato Inggris Presiden Indonesia, Vlogger Bule Ini 'Lelah' Saat Megawati
emoticon-Leh Uga
Quote:


Padahal 1 Syawal gak boleh puasa gan..
sby habibie kan pernah sekolah luar wajar bagus
kalo jokowi he he he aja deh
kita2 semua tau kok
nastaik gak butuh presiden pintar bahasa asing, mereka cuma butuh presiden yg gampang diatur.
Nastak jasmek siap membully sasa
Untung Megawati skrg bukan presiden emoticon-Mad
Keberhasilan kepemimpinan tidak bisa diukur dengan parameter menguasai salah satu bahasa asing.
Videonya memang kocak btw emoticon-Ngakak (S)
itu bule bukannya artis bokep ya?
Si kovlok bagus?



Wtf
Quote:


bener. emoticon-Big Grin

yg ini sudah tidak berhasil, ga bisa menguasai bahasa inggris pula.
nganu nganu nganu emoticon-Ngakak
minta dibuli nastak emoticon-Hansip
Ane ketawa pas dia ngomong kalo jokowi bacain pidatonya megawati itu bakal macam bencana alam. emoticon-Ngakak