alexa-tracking

PKL Tolak Usul Sandiaga Berjualan Mobile Saat Ramadan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af78eef1a9975bd6a8b4567/pkl-tolak-usul-sandiaga-berjualan-mobile-saat-ramadan
PKL Tolak Usul Sandiaga Berjualan Mobile Saat Ramadan
PKL Tolak Usul Sandiaga Berjualan Mobile Saat Ramadan

Quote:


https://news.detik.com/berita/401769...e-saat-ramadan

gimana nih pak sandi, PKL-nya ga mau..
image-url-apps
emang goblog, mobile bisa2 tiap hari pkl bentrok sama pol pp
image-url-apps
Si PKL mengira jualan mobile itu seperti jualan xenia avanza,yaris,gila jualan baju aja nastak udh brisiknya minta ampun,apa lagi jualan mobile?

Keep dongok nastak

emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
mau gak disholatkan??
image-url-apps
Harus ingat dah d kasih tempat ya harus ikut tanda * dan tanda **..

emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


dah mandi lu tong?
image-url-apps
gabenernya pkl jk58 top banget
image-url-apps
PKL Tolak Usul Sandiaga Berjualan Mobile Saat Ramadan
image-url-apps
Quote:


Justru kalo mobile ngacirnya lebih gampang bre :v
image-url-apps
kalok sifatnya mobile ga sesuai spirit ok oceemoticon-Mad (S)
PKL Tolak Usul Sandiaga Berjualan Mobile Saat Ramadan

atas ane gagal paham semua emoticon-Sorry

maksudnya jualan mobile itu jualan via online emoticon-Jempol

image-url-apps
jualan mobile


































lejen emoticon-Cool
Dicoba dulu emoticon-Big Grin

aturan coba-coba

besok.............beda lagi
×