alexa-tracking

PKL Tolak Usul Sandiaga Berjualan Mobile Saat Ramadan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af78eef1a9975bd6a8b4567/pkl-tolak-usul-sandiaga-berjualan-mobile-saat-ramadan
PKL Tolak Usul Sandiaga Berjualan Mobile Saat Ramadan
PKL Tolak Usul Sandiaga Berjualan Mobile Saat Ramadan

Quote:


https://news.detik.com/berita/401769...e-saat-ramadan

gimana nih pak sandi, PKL-nya ga mau..
emang goblog, mobile bisa2 tiap hari pkl bentrok sama pol pp
Si PKL mengira jualan mobile itu seperti jualan xenia avanza,yaris,gila jualan baju aja nastak udh brisiknya minta ampun,apa lagi jualan mobile?

Keep dongok nastak

emoticon-Big Grin
mau gak disholatkan??
Harus ingat dah d kasih tempat ya harus ikut tanda * dan tanda **..

emoticon-Cool
Quote:


dah mandi lu tong?
gabenernya pkl jk58 top banget
PKL Tolak Usul Sandiaga Berjualan Mobile Saat Ramadan
Quote:


Justru kalo mobile ngacirnya lebih gampang bre :v
kalok sifatnya mobile ga sesuai spirit ok oceemoticon-Mad (S)
PKL Tolak Usul Sandiaga Berjualan Mobile Saat Ramadan

atas ane gagal paham semua emoticon-Sorry

maksudnya jualan mobile itu jualan via online emoticon-Jempol

jualan mobile


































lejen emoticon-Cool
Dicoba dulu emoticon-Big Grin

aturan coba-coba

besok.............beda lagi