alexa-tracking

SBY dan Prabowo Harus Duduk Bareng Kalau Mau Jokowi Kalah (Macam Oposisi di Malay?)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af786b594786851628b4567/sby-dan-prabowo-harus-duduk-bareng-kalau-mau-jokowi-kalah-macam-oposisi-di-malay
SBY dan Prabowo Harus Duduk Bareng Kalau Mau Jokowi Kalah (Macam Oposisi di Malay?)
SBY Dan Prabowo Harus Duduk Bareng Kalau Mau Jokowi Kalah
MINGGU, 13 MEI 2018 , 00:21:00 WIB

RMOL. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menagih janji Partai Demokrat. Presiden PKS Sohibul Iman berharap penjajakan koalisi Demokrat dengan partai di luar pendukung Joko Widodo sebagaimana dijanjikan Sekjen Bintang Mercy Syarif Hasan, direalisasikan.

"Saya juga gak tahu nih, Pak Syarif Hasan bilangnya mau segera ditindaklanjuti, tapi sampai sekarang Pak SBY belum ada komunikasi dengan kita," kata Sohibul saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5).

Sohibul menekankan hingga kini partainya membuka ruang kepada SBY dan Demokrat untuk melakukan penjajakan koalisi.

"Kita sih tetap terbuka. Dalam politik semuanya dibuka dulu," ujarnya.

Sohibul mengaku ingin sekali berdiskusi bersama SBY, dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto perihal kearah mana Demokrat akan berlabuh. Apakah dengan koalisi Gerindra-PKS ataukah membuat poros baru?

"Itu yang saya sampaikan dengan baik kepada Pak Syarif Hasan bahwa kalau kita sama-sama tujuannya ingin menjadi lawan menjadi petahana, saya bilang lebih baik lima partai ini lebih baik ngobrol bareng. Jadi Gerindra, PKS, Demokrat, PAN, dan PKB itu ngobrol bareng. Kalau dua poros, juga disepakati poros pertama siapa, poros kedua siapa," jelasnya.

"Kalau ingin mau dijadikan satu poros dari awal, itu bisa juga lima partai satu poros, mantap banget. Jadi ini harus didiskusikan dengan Pak Prabowo, dengan Pak SBY terlebih dahulu, selanjutnya kita ajak yang lain," pungkasnya
http://politik.rmol.co/read/2018/05/...-Jokowi-Kalah-


Kemenangan Oposisi Juga Mungkin Terjadi Di Indonesia
SABTU, 12 MEI 2018 , 22:39:00 WIB | LAPORAN: SORAYA NOVIKA

RMOL. Kemenangan partai politik di luar pemerintah alias oposisi di Malaysia sangat mungkin terjadi juga di Pemilu 2019 mendatang di Indonesia.

Begitu dikatakan peneliti dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Adriana Elizabeth di Resto Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5).

"Ya kalau pun terjadi di negara kita, tidak akan sedramatis di Malaysia," jelasnya.

Adriana menjelaskan ada ketidaksamaan konteks kejatuhan rezim Presiden Joko Widodo dengan yang terjadi di Malaysia.

Petahana, lanjut dia, saat ini justru sangan transparan dibandingkan dengan pemerintahan Mantan PM Najib Razak.

"Ini kan tidak bisa konteksnya sama dengan Indonesia, jauh sekali. Kita sudah jauh lebih terbuka, beda dengan yang terjadi di sana (Malaysia)," demikian Adriana
http://politik.rmol.co/read/2018/05/...-Di-Indonesia-

----------------------------------

Goyang terus, mang!



emoticon-Wkwkwk

Oposisi dimalay itu gandeng cina india....
Yg dikalahkan yg sloganya melayu pribumi

Oposisi sini, sloganya melayu pribumi
Cina dimaki maki, mayat kagak disholati, teroris diem2 dihormati, polisi dicaci maki.

Diketawain orang dah ini emoticon-Embarrassment
Ya sudah lihat ajalah di malaysia. Banyak kebijakan yg keliru. Alhasil ga dipilih lagi.
mang 2014 ga duduk bareng, guling-gulingan bareng malah emoticon-Wowcantik
kagak usah lah wowo wiwi lagi, suram emoticon-Najis
SBY dan Prabowo Harus Duduk Bareng Kalau Mau Jokowi Kalah (Macam Oposisi di Malay?)
Ahok bibib aja lah


Quote:

setau gw ppbm itu partainya mahatir deh, partai pribumi bersatu malaysia, mencoba melakukan pembodohan lu ? emoticon-Wkwkwk
issuenya sama, investasi cinak, tenaga kerja cinak yang membanjir, ekonomi yang memburuk, subsidi yang di cabut... semoga berlanjut di indonesia, amiin emoticon-I Love Indonesia
Quote:


O gitu bre

Baru tai ogut

emoticon-Big Grin
gw heran ama isu yg digoreng nasbung belakangan ini ttg kemenangan oposisi di malon. apa istimewanya... emangnya kemenangan Mukidi dari partai banteng pemilu kemaren juga bukan kemenangan oposisi ya ? walopun cuma 10thn sih ga kek malon yg puluhan tahun
Perhatiin modus protes yg kalah, mirip ya small anuemoticon-Embarrassment
SBY dan Prabowo Harus Duduk Bareng Kalau Mau Jokowi Kalah (Macam Oposisi di Malay?)
Quote:

Ppbm bersatu dalam koalisi Pakatan Rakyat.
Jangan setengah2 toh, tar diketawain orang malay lho

Coba cek platform UMNO dan kinerja mereka 60taun terakhir...

Slogan mereka pribumi pribumi pribumi...
Pasca 1mdb mencuat pun, UMNO Dan najib Masih kuat dan menang. Najib ini kalah Karna korupnya kelewatan, Dan terang2an Kaya lagak goblok gitu sementara ajudanya dikorbanin semuaSBY dan Prabowo Harus Duduk Bareng Kalau Mau Jokowi Kalah (Macam Oposisi di Malay?)
seharus pemimpin yang sudah memimpin itu harusnya bertobat karena pasti terlibat dosa, dan orang yang gagal jadi pemimpin juga harus tobat karena terlalu ambisius, berikan kesempatan buat orang daerah terutama luar jawa supaya dapat menikmati kepemimpinan dinegeri ini dan juga keadilan....?
ahy bagus sangat sayang kalo jadi wakil jokowi apa prabowo
dirusak tar jadi tukang ngibul dan tukang culik
Bawa" malaysia muluemoticon-Cape d... ga ada bahan lain buat digoreng? emoticon-No Hope
Duduk bareng...
Terus ribut bareng soal cawapres yaa...

Wkwkwkwkwkwk
Di Malaysia partai oposisi bersatu lawan najib korup, disini??? Bersatu demi kekuasaan...
Quote:


memipin sebuah negara bukan masalah menikmati kepemimpinan untuk "orang daerah" gan, klk memang ada yg berkompetensi dalam memimpin dan menonjolkan itu di masyarakat sah-sah saja. tapi kalau tujuannya hanya untuk menikmati bagaiamana rasa memimpin, BIG NO.. ni negara bukan buat coba-coba, harus ada kajian untuk mengambil keputusan.
Quote:


soeharto merupakan pemimpin rezim dan sudah coba coba exploitasi orang daerah, gusdur juga pemimpin yang coba coba karena saingan sama megawati dari dinasti komunis, sby juga coba coba karena banyak membayar utang aku yang tidak pernah aku nikmati, jokowi apalagi pemimpin coba coba dari walikota solo yang belum selesai, jadi gubernur dki juga belum selesai lihat sendiri hasilnya.
Quote:


Heleh, Apa bagusnya??? politisi karbitan...pangkat baru kapten, udah nyalon ini itu...pengalaman minim.tau apa dia soal politik, sosial, ekonomi???


Quote:

ngapain ngecek platform 60 thn, saat mahathir masih disitu...
harusnya dicek kebijakan 7 thn terakhir, karena cina mulai melakukan penjajahan terhadap negara berkembang lewat politik itu ya mulai saat itu.. emoticon-Smilie


Quote:

jokowi juga minim baru gubenur sama walkot
tau apa dia soal ekonomi
bahkan dia gak tau dollar udah 14rb
lagian karna jokowi gak tau apa makanya dia pake sri
ada lagi ??
atau cuma segitu argumen lu?