alexa-tracking

A Happiness?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af77f3962088186788b4567/a-happiness
A Happiness?
Sebelum cerita pendek ini gan maaf gw amatir dalam dunia kaskus ini karna gw udah di butakan sama medsos sebelah yang bikin baper. Hahaha. emoticon-Ngakak

Ada pepatah yang bilang tak kenal maka tak sayang. Kalo yang ini mah susah. Okay gw kenalin, gw lahir tepat di zodiak gemini. Gw orangnya biasa biasa aja agak gak modis tapi berusaha tampil kekinian kaya waktu ada film dilan 1990 aku pake jaket jeans juga tapi beda warna warna coklat. Kota pahlawan kota persemayaman gw sampe sekarang. Masih kuliah sudah 4th otw lulus. emoticon-Hammer2

Gw seorang yang suka travelling mulai traveling pertama gw di jogja (nanti gw bikin threadnya), dan entek bengeknya sampe banyak kota yang pernah gw injek kaya blitar, tulung agung, gresik, bandung, banyuwangi, jambi, padang, palembang, jkt, udah kayanya cuma kota kota itu. emoticon-Traveller

Silahkan komeng komeng di bawah gan butuh keritik dan saran yang membangun biar tulisan saya ini dapat berkembang lagi nan indah.

Oke balik lagi ke cerita pendek. Ini adalah mimpi gw yang uda lama sih sekitar satu mingguan yang lalu bisa agan cek di sini : https://my.w.tt/KlWum9U3RM

Isinya sama sih cuman saya mau berbagi yang di thread ini biar kelihatan fresh lagi. Hahaha

Okee langsung aja gan
Judulnya :

A happiness?


Ini mimpi yang baru saya alami. Saya bermimpi, saya sudah menjadi guru ,guru sd dan saya tidak sadar secara utuh. tapi mata saya sadar. Dengan gagah saya berkata "ayo di kumpulkan pr.nya, di ketua kelas". Dengan sigap ketua kelas kira kira kelas 2 lah. Dia mengumpulkan kertas kertas kecil seukuran A5.an dan kebetulan saya mengambil bolpoin di tas selempang saya, bentuknya sama seperti yang saya gunakan sekarang tas kotak berwarna coklat. Ada potongan kertas sisa yang sama di dalamnya. Di sana tertulis nama dan kalimat.

"saat dewasa saya akan menjadi ........ "

Tapi yang saya fikirkan kok nggak ada tulis beserta alasannya yah?. Tidak lama kemudian kertas itu sudah terkumpul tepat di depan meja guru yang saya duduki pagi ini. Kemudian saya membaca satu persatu.

Ada yang akan menjadi guru, dokter, tentara, dan saya sedikit tersenyum ada yang menuliskan arsitek. Ber lembar lembar saya baca kemudian dada saya merasa sakit di sebelah kiri ketika ada murid yang menuliskan "orang yang paling bahagia di dunia" dan saya ingat namanya 'abdul' seperti nama saya yang di singkat di akte kelahiran tapi nama ini tidak.

Reflek kaget saya memanggil nama itu "abdul sini ke depan" sontak anak itu kaget dan berbisik dan tanya ke temen temennya "kenapa aku?" di jawab dengan temannya berbisik juga "sudah maju aja". Dengan wajah ketakutan abdul maju tepat di meja depan saya. Dan saya bertanya "kenapa kamu tulis ini?". "Kata mama saya nanti kalo sudah besar harus bahagia". "kapan mama kamu bilang gitu?", "setiap hari, setiap mau bobok", "kata mamah bahagia itu kunci kehidupan".

Dengan keadaan emosi aku menggebrak mejaku dan berkata "kamu ini, harusnya kamu kaya temen temen kamu yang menulis jadi dokter jadi tentara jadi pengacara jadi polisi jadi pilot gitu, yah!". Dengan wajah yang berlinang air mata abdul dengan nada yang bergetar dia berusaha mengucapkan kalimat "berarti bapak, belum tahu arti kehidupan". Sontak dengan jantung yang mau copot saya terbangun dari mimpi horor itu dengan penuh keringat dingin. Dan mimpi itu ter ngiang sampai malam ini. Akhirnya saya sadar karena tidur di malem hari gak nyalain kipas angin makanya kepanasan.


Hahaha, jangan lupa rate gan. Kalo suka jangan lupa subcribe. Nanti ane bikin thread thread soalnya banyak tulisan ane yg belum di publish hehehe. Trngkyu matur nuwun.

Garing Yak?

komeng komeng gan, tak rasa threadnya sih garing emoticon-Hammer2

Kasih tips sama kiat kiatnya dong gan, ada tulisannya newbie juga. Hahahaha emoticon-Jempol

emoticon-Leh Uga