alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cak Imin Menggertak Jokowi, Prabowo, Sekaligus Poros Ketiga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af771c3642eb6cb4c8b4567/cak-imin-menggertak-jokowi-prabowo-sekaligus-poros-ketiga

Cak Imin Menggertak Jokowi, Prabowo, Sekaligus Poros Ketiga

Cak Imin Menggertak Jokowi, Prabowo, Sekaligus Poros Ketiga
15 hours ago

Cak Imin Menggertak Jokowi, Prabowo, Sekaligus Poros Ketiga

Cak Imin merasa ia mempunyai suara kurang lebih 11 juta suara PKB. Padahal suara tersebut bukan gelondongan akan mendukungnya atau memilihnya semua.

Hasrat Cak Imin atau Muhaimin Iskandar untuk menjadi cawapres sepertinya sudah tidak terbendung lagi. Bahkan Cak Imin membombardir atau memberi tekanan-tekanan politik kepada Jokowi sebagai petahana.

Tekanan-tekanan politik itu seperti: “Kalau tidak berpasangan dengan saya (Cak Imin) Jokowi akan kalah”. Cak Imin menganggap tanpa dirinya Jokowi akan kalah dalam pilpres.

Bahkan Cak Imin juga membawa-bawa nama kyai atau ulama NU untuk melobi Jokowi supaya menggandeng dirinya sebagai cawapres.

Malah tekanan-tekanan politik Cak Imin kepada Jokowi semakin menjadi-jadi atau vulgar seperti yang diungkapan kemarin. Cak Imin menceritakan bahwa pada pilpres 2014 para ulama dan kyai NU tidak ingin Jokowi maju sebagai presiden. Namun berbeda dengan 2019 mendatang, kyai atau ulama NU mendukung Jokowi maju pilpres apalagi jika menggandeng dirinya sebagai cawapres.

Dan Cak Imin juga bercerita bahwa para ulama dan kyai NU sekarang mendukung Jokowi sebagai capres apabila Cak Imin menjadi cawapres.
Dengan bangganya Cak Imin seakan membuka rahasia kenapa ulama dan kyai NU dulu pada pilpres 2014 tidak mendukung Jokowi.
“Ada ulama-ulama DKI, ulama-ulama Banten, ulama-ulama Jatim yang di 2014, ini rahasia tak buka ini, enggak mau Pak Jokowi sejak 2014. Ya kenapa yang mendukung saya ini mau dengan pak Jokowi, kalau saya wapresnya,” kata Cak Imin.

Inilah tekanan-tekanan politik yang dilakukan Cak Imin kepada presiden Jokowi untuk segera melamar atau meminang dirinya kalau ingin menang atau mendapat dukungan dari para ulama dan kyai NU.

Gaya politik Cak Imin ini terasa aga aneh, dia berharap jadi cawapres tetapi dengan cara menekan atau sedikit memaksa, bahkan menceritakan ulama dan kyai yang dulu tidak suka atau tidak mendukung Jokowi.

Ini kalau bahasa Sunda-nya “Dipoyok-Dilebok”, seorang dicela atau dijelekkan tetapi di satu sisi dia ngarep atau berharap kepada orang yang dicela atau dijelekkan itu. Ini bener-bener aneh. Ia bukannya menjadi cawapres yang yang bisa menarik hati atau bikin simpati kepada calon capresnya, tapi malah bikin “illfeel”, alau anak muda yang lagi jatuh cinta.

Cak Imin berharap bisa menjadi cawapres Jokowi. Sebab menurutnya,Jokowi tidak akan menang di pilpres 2019 jika tidak berpasangan dengan dirinya.

“Saya ini cinta pak Jokowi, pak Jokowi harus terpilih lagi dan kalau pak Jokowi tidak dengan saya, saya sangat khawatir pak Jokowi tidak terpilih lagi,” kata Cak Imin.

Kenapa nafsu banget sama Jokowi? Seakan cepet-cepet minta dikawanin dengan segera Cak Imin ini. Bisa-bisa ntar kimpoi paksa. Kecil-kecil ko nafsu atau hasrat untuk menjadi cawapres gede.

Cak Imin merasa ia mempunyai suara kurang lebih 11 juta suara PKB. Padahal suara tersebut bukan gelondongan akan mendukungnya atau memilihnya semua. Suara itulah yang dijadikan tawar-menawar kepada Jokowi dan memberi tekanan politik.

Bahkan Cak Imin omongan semakin ngelantur, ia dengan pedenya atau percaya diri bisa memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019. Tetapi tidak hanya itu, ia juga yakin Prabowo bisa menang di pilpres jika memilih dirinya menjadi cawapres.

“Prabowo hanya menang kalau sama saya,” kata Cak Imin dengan percaya diri yang akut, di Kompleks parlemen, Jakarta, Jumat 11 Mei 2018.

Cak Imin seakan mengeluarkan jurus “Dewa Mabuk”, semua dijanjikan atau kicauan semua calon presiden, baik Jokowi atau Prabowo bisa menang kalau menjadikan ia sebagai cawapres.

Bahkan Cak Imin kemarin juga membuka cerita bahwa ia pernah diajak Partai Demokrat untuk membentuk poros baru dalam pilpres 2019. Cerita Cak Imin ini juga bagian dari tekanan politik, bahwa ia sangat diperhitungkan oleh banyak kubu.

Berharap dan ngarep untuk menjadi cawapres itu adalah hak seorang yang ingin berkuasa,tetapi kalau memaksa itu juga tidak baik.Berapa banyak kisah anak muda yang cintanya ditolak yang akhirnya malah bunuh diri.

Kalau cintanya Cak Imin kepada Jokowi diterima bahagialah dia, tetapi kalau cintanya ditolak kecewalah dia. Kita berharap tidak sampai depresi politik atau gantung diri dibawah pohon tauge.
http://pepnews.com/2018/05/12/can-im...-poros-ketiga/


Quote:


----------------------

Salah yang mau digertak-gertak Muhaimion, coba berani pegang prinsip ... nih anak pasti ciut sendiri nyalinya. Apalagi kasusnya di KPK itu masih menggantung, yang artinya sewayah-wayah bisa saja pihak KPK menjadikannya tersangka bila minimal sudah ditemukan 2 bukti yang kuat, bukan?



emoticon-Takut:
Urutan Terlama
Anjrit nih imin, sange pengen jadi wapresnya ga terbendung. Klo gagal crot bisa2 mokat ni orang emoticon-Leh Uga
Karo wong jowo ojo dikasari ngono cak emoticon-Smilie
Kalem kalem menghanyutkan lho
owalah min, kl ngebet ya mbok majuo dewe

----

Quote:


Banget, udah di ubun2, mau jadi cawapres nya siapapun hayuk aja dia, gendeng

Kalo inget cara dia dulu ke Gus Dur, ya wajar sih liat Imin nafsu bgt dpt kekuasaan
Diubah oleh kakidal27
kereeen
Masduki bangat Luh Imin..
mengerikan sekali emoticon-Takut (S)
Tujuan imin sangat jelas ketika ia berhasil jadi wapres Pemilihan yg akan dtg akan jadi kandidat yg kuat utk presiden..
Cak Imin Menggertak Jokowi, Prabowo, Sekaligus Poros Ketiga
Cak Imin Menggertak Jokowi, Prabowo, Sekaligus Poros Ketiga
Pede amat min, goodluck aje deh.....
Cak Imin Menggertak Jokowi, Prabowo, Sekaligus Poros Ketiga
cak imin ambisius kali.
main dua kaki,
cocoknya masuk pks ini orang dibanding PKB,
apapun makanannya
minumnya teh botol sosro

siapapun presidennya
wapresnya wajib cak imin

emoticon-DP
Quote:


kok 2 kaki?
3 kaki bre
cap kaki 3
itu poros 3 juga ikut disebut

emoticon-DP
Pede bgt si imin...
mending ente bikin poros ke 3 aja biar seru ... capres nya si bibib ... peluang gede tuh emoticon-Traveller
cak imin tau posisinya kuat emoticon-Big Grin

wowo mending milih cak imin sebagai wakilnya

PKS mau tak mau akan milih wowo jadi mubazhir kalo milih cawapres dari PKS
2014 ulama & kyai tidak mendukung Jokowi aja akhirnya Jokowi menang...mendingan ngajar iqro aja cak...
kalo kata Bibib, Pisang sudah Tegang keras betul... emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di