alexa-tracking

Karena Ini, Gerindra Yakin Jokowi Pasti Tumbang di Pilpres 2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af76dfa6208812c7f8b4567/karena-ini-gerindra-yakin-jokowi-pasti-tumbang-di-pilpres-2019
Karena Ini, Gerindra Yakin Jokowi Pasti Tumbang di Pilpres 2019
Karena Ini, Gerindra Yakin Jokowi Pasti Tumbang di Pilpres 2019
12 Mei 2018 9:25

INIKATA.com– Ketua DPP Gerindra M Nizar Zahro menilai situasi politik di Malaysia mirip dengan yang terjadi di Indonesia. Di mana mayoritas masyarakat sudah tidak percaya dengan pemimpin yang sedang berkuasa.

Ujungnya, kekuasaan Najib Razak sebagai Perdana Menteri (PM) Malaysia pun tumbang setelah pemilihan umum (Pemilu) beberapa hari lalu, dimenangkan oleh Mahathir Mohamad.

“Karena kehilangan kepercayaan rakyat itulah yang menjadikan Najib tumbang di tangan Mahathir. Najib dianggap sudah tidak pro kepada rakyat. Kebijakannya banyak yang tidak menguntungkan masyarakat,” ucap Nizar kepada jpnn.

Berkaca dari kondisi politik Malaysia, suasana serupa menurut Nizar juga terjadi di Indonesia. Di mana kepemimpinan Presiden Joko Widodo mulai kehilangan kepercayaan rakyat.

Hal itu, kata ketua umum Satria Gerindra ini, disebabkan banyak kebijakan Jokowi yang dianggap menyengsarakan masyarakat. Misalnya pencabutan subsidi BBM, utang kian menumpuk, hingga kebijakan impor.

“Masyarakat makin masif mengkritik Jokowi, baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Sehingga bisa diprediksi Jokowi akan tumbang di Pemilu 2019. Dan Pak Prabowo sebagai penantang akan naik menjadi Presiden,” pungkas politikus Senayan tersebut.
http://www.inikata.com/karena-ini-ge...-pilpres-2019/

----------------------------

Kalau GERINDRA berkuasa kelak .... belum tentu lebih baik daripada PDIP sekarang ini.


emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane ragu emoticon-Bingung
Gerindrong itu yg bkin ancur kacung2nya dongok2
image-url-apps
Quote:


gak ada kedongoan terang-terangan dari pengikut partai yang setuju Indonesia dijajah lagi....



emoticon-Ngakak



emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
kl pdipret mbalik jadi oposisi, sisi positifnya hanya 1, pdipret mainin peran oposisi lebih baik, gak pake isu2 sampah pemecah belah macem hoax dan sara yg mbokne ancok kayak sekarang ini.

Di inget2 deh, jaman beye, gak ada hoax2 fitnah murahan menjurus sara. Tapi semua berubah sejak 2014 hingga sekarang ini
image-url-apps
Quote:


Yak betol.Kalo gerandong jadi oposisi yang baek

Pasti lebih sering demo demo kenaikan bbm.krnaikan tdl.buruh asing dll

Tapi tidak
Oposisi lebih cenderung turun ke jalan maen isu sara emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


maksd ente.. partai yg bikin
situs REPOLUSI MENTAL... Yg di MARKUP nympe 100milyat itu ya gan.. emoticon-Ngakak

padahal itu situs... Sumpah isinya jelek banget...! GAJE sekaligus PLAGIAT pulak... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


*cukup 1 periode, kena tipu* emoticon-Angkat Beer

Karena Ini, Gerindra Yakin Jokowi Pasti Tumbang di Pilpres 2019
image-url-apps
ah, kalau saya cukup saja

#2019BalikinMukidiKeSolo

emoticon-Cool
image-url-apps
#2019gantistatusKTP emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Nasbungtod dongo lo !!!!
Gitu aja jadi berita,basket jadi berita gak bermutu lo tod !!! Cara2 busuk untuk menjatuhkan goblog lo kebanyakan kencing onta
image-url-apps
Quote:


Perasaan kemaren baca berita aturan registrasinya sudah direvisi, skr sudah sama aja kyk yg kemaren2, bisa berkali2 registrasi kartu perdana dengan NIK/KK yg sama, ga dibatesin 3 nomor..

image-url-apps
#diasibukkera
image-url-apps
Quote:


nympe skrgpun maximal masih 3..

Ane tau, karena ane outlet.. Dan sering diminta utk reg.prdana..

coba ente
registrasi prdana ke 4... Ke PROVIDER yg sama.. Kira2 brhasil atau ndak... emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Partai setan!!
Karena Ini, Gerindra Yakin Jokowi Pasti Tumbang di Pilpres 2019
image-url-apps
Quote:


https://m.detik.com/inet/telecommuni...aign=cmssocmed

Berarti yg disebutkan di berita ini blom jalan dunk..

politikus mah mengkait2 kan segala macem yg ga nyambung pun bisa nyambung.....

suara tokek pun bisa di oatak atik gatuk.......emoticon-Big Grin






Najib Razak Kalah dari Sang Guru, Ini Jejak Rekam yang Menyebabkan Kalah di Pemilu Malaysia
Kamis, 10 Mei 2018 16:54

TRIBUNJABAR.ID, KUALA LUMPUR - Partai koalisi pemerintah dalam pemilu Malaysia, yang dimpimpin Najib Razak, kalah.

Kekalahan itu menjadikan Najib Razak dan koalisinya bakal berada di luar pemerintahan.

Kini, mungkin Najib Razak sedang sibuk merenungi kekalahan koalisi pemerintah Barisan Nasional dalam pemilihan umum Malaysia yang digelar pada Rabu (9/5/2018).

Kekalahan Najib dari sang guru, Mahathir Mohamad tak hanya mengakhiri jabatannya tetapi juga menjungkalkan Barisan Nasional yang sudah 60 tahun berkuasa di Malaysia.

Apa penyebab Najib Razak dan Barisan Nasional yang dahulu amat kuat bisa dijungkalkan Mahathir, politisi veteran berusia 92 tahun?

Saat naik ke tampuk kekuasaan pada 2009, Najib yang juga putra salah satu pendiri Malaysia, dilihat sebagai sosok reformis.

Di masa jabatan pertamanya, Najib tak banyak melakukan perubahan misalnya mengganti undang-undang keamanan yang dikritik sebagai sarana memberangus perbedaan.

Langkah ini menawarkan harapan adanya perubahan taktik represif UMNO, partai dominan dalam koalisi Barisan Nasional yang sudah berkuasa enam dekade.

Namun, setelah merebut masa jabatan kedua pada 2013, Najib berubah. Malaysia Development Berhad (1MDB), sebuah lembaga investasi yang didirikan Najib untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, justru menjadi masalah ketika diketahui uang milik lembaga itu raib.

Kisah 1MDB mencuat pada 2013 ketika harian The Wall Street Journal mempublikasikan dokumen yang menunjukkan Najib menerima dana 681 juta dolar AS atau sekitar Rp 9,5 triliun ke rekening pribadinya.


Meski demikian baik Najib maupun 1MDB terus membantah telah melakukan kesalahan.
Sejak itu, secara perlahan berbagai tuduhan datang ke arah Najib.

Bahkan Departemen Kehakiman AS menggelar kasus perdata untuk menyita aset bernilai 1,7 miliar dolar AS yang dibeli menggunakan uang 1MDB mulai dari properti hingga karya seni.

Dalam pidatonya tahun lalu Jaksa Agung AS Jeff Sessions mengecam semua yang terlibat dalam skandal ini dan menyebut kasus ini sebagai "kleptokrasi yang paling buruk".

Saat kontroversi meningkat, Najib mulai bertindak keras. Dia menangkapi lawan-lawan politik dan menjebloskan mereka ke penjara dengan berbagai dakwaan.

Para pengkritik dibersihkan dari pemerintahan, sementara investigasi domestik membebaskan Najib dari seluruh dugaan tindak pidana korupsi.

Pemerintahannya semakin kehilangan popularitas, tetapi turun gunungnya Mahathir ke kancah politik memimpin kelompok oposisi semakin menguatkan pertanda berakhirnya masa kekuasaan Najib.

Mahathir berani meletakkan taruhan dengan menantang bekas muridnya itu di pemilihan umum seraya berjanji akan mengusut kasus 1MDB hingga tuntas.

Awalnya para analis memprediksi koalisi Barisan Nasional yang dikomandani Najib dan sudah berkuasa sejak 1957, masih mampu mempertahankan dominasinya.

Alasannya, meski kasus 1MDB menyita perhatian dunia tetapi di kawasan pedesaan Malaysia, tempat tinggal 60 persen rakyat Malaysia, skandal tersebut bukan masalah terpenting.

Meski secara umum perekonomian Malaysia meningkat, banyak warga pedesaan yang berjuang keras memenuhi kebutuhan hidup yang terus meningkat.

Mahathir amat sukses membujuk rakyat untuk meninggalkan Najib dan menguasai kantong-kantong suara yang pada akhirnya membuah Pakatan Harapan mengungguli Barisan Nasional di berbagai TPS.

Bahkan, Pakatan Harapan berhasil memenangkan suara di negara bagian Serawak di Kalimantan dan Johor, tempat kelahiran partai UMNO.


http://jabar.tribunnews.com/2018/05/...emilu-malaysia
https://internasional.kompas.com/rea...alkan-gurunya.






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

image-url-apps
Quote:


emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Lucunya disini ada yg marah kl orang kehilangan kepercayaan ama presiden. Pilihan dikita, dia kpk nyalah2in. Ngaku demokrasi.
image-url-apps
Quote:


belum... emoticon-Angkat Beer

paling cuma di PHP Doang sama rezim ini... emoticon-Cape deeehh

bdw: mau cendol apa bata nih...? emoticon-Toast
image-url-apps
Quote:


ane trmasuk yg ILFILL NJEFIFIL....! Sama rezim ini gan...emoticon-Nohope

ironisnya lg dulu ane malah anggota relawan PROJO... dan mngajak tmn2 dan keluarga ane utk pilih jokowi emoticon-Nohope

so... Thn 2019... Ane malah akan mngkampanyekan lawan dari JOKOWI... emoticon-Angkat Beer

image-url-apps
Quote:


Cendol Gan.. Thank You emoticon-Big Grin

emoticon-Toast

*wa merah bukan karena kolektor, tapi disalvo orang bayaran emoticon-Ngakak (S)

×