alexa-tracking

Pasti Orang Tua Kamu Pernah Bohong Tentang 7 Hal Ini Saat Kamu Masih Kecil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af75aa0a09a39334d8b4567/pasti-orang-tua-kamu-pernah-bohong-tentang-7-hal-ini-saat-kamu-masih-kecil
icon-hot-thread
Pasti Orang Tua Kamu Pernah Bohong Tentang 7 Hal Ini Saat Kamu Masih Kecil
Quote:
Ke 3 aja sih, lainnya ga pernah
dulu ane dikasih tau klo adek ane dibuatnya dari tepung terigu sama telor gan.
Quote:
ya begitulah saat masih polos banget 😆
Dasar bapak e mau aja ditipu
emoticon-Cool
Dulu gua paling percaya sama nasi yg nangis sama keluar maghrib diculik setan.
bohong demi kebaikan..
Batere gadget abis?emoticon-Bingung (S)
Umur berapa lu sekarang?emoticon-Bingung (S)
semuanye yg pernah emak gw bohongin emoticon-Cape d...
tong bangun udeh jam 7 lewat, pas ngeliat jem masih jem 6. tukang boong emang emoticon-Cape d...
Inget masa lalu gan
Tidur gak tidur juga digigit nyamuk kalo rumahnya banyak nyamuk emoticon-Hammer2
masa lalu biarlah masa lalu..
kalo boong sih gak kali ya, cuma mengalihkan dan menenangkan aja. btw ingatan anak kecil itu kuat lho, ogut inget jaman ogut masih tk ogut minta dibeliin video betamax buat nonton google v, ortu bilang ntar deh kalo udah kelas 5. eh sampe kelas 5 masih inget juga ama janji ortu waktu itu
cilikanku rung ana gadget emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yg nomer 4 kaga pernah ane bre
Kalo ortu gue sih jujur
Waktu gue lagi kecil nyak suka bilang, kalo ga mau tidur nanti digaplok sendal. Eh, pas gue bandel beneran digaplok sendal jepit
emoticon-Ngakak
bangun tidur itu sih yg paling sering, bahkan sampai lu sma


Quote:



Ini sih emak ane banget gan .. mending deh agan msh jam 6, ane dibangunin setengah 5 dibilang udh jam 7 emoticon-Cape d...