alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diberondong Pertanyaan Oleh Najwa Shihab Soal HTI, Yusril Ihza 'Anda Bukan Penyidik'
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af735c796bde6b6088b456b/diberondong-pertanyaan-oleh-najwa-shihab-soal-hti-yusril-ihza-anda-bukan-penyidik

Diberondong Pertanyaan Oleh Najwa Shihab Soal HTI, Yusril Ihza 'Anda Bukan Penyidik'

Diberondong Pertanyaan Oleh Najwa Shihab Soal HTI, Yusril Ihza 'Anda Bukan Penyidik'

Quote:


http://m.tribunnews.com/metropolitan...bukan-penyidik

Ngoahahahaha...... emosi emoticon-Wakaka
Diubah oleh: power.of.lobe.
Halaman 1 dari 8
Sambil ngerapihin...

Diberondong Pertanyaan Oleh Najwa Shihab Soal HTI, Yusril Ihza 'Anda Bukan Penyidik'
Diubah oleh power.of.lobe.
taek lah si ucil emoticon-Marah
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
ini jelas2 paham asing, ulama nya aja taqiyudin annabani punya pandangan geopolitik israel,ottoman, palestina

dpaksa2in ke negara kesatuan republik indonesia sama aj ngajakkin desintegrasi

capek2 pahlawan & veteran perang ngelawan belanda, eh anak kemaren sore pengen ngancurin dan bikin paham alien

pengen bikin monarki absolut dan kediktatoran gaya semau gw

itu nama nya gak tahu etika
kalau ngak mau ditanya, kenapa mau datang ke acaraemoticon-Leh Uga

udah datang, kalau ngak mau jawab, ya tinggal bilang no comment, kenapa harus marah marah

memang susah panasbung ini
Panik gan. emoticon-Ngakak
kemaren ucil jual diri ke pdip.

sekarang jual diri ke hti.

Apa belum puas dengan hidup? udh terkenal, duit ada, istri jepang kinyis kinyis siap sedia dirumah.
wanita arop macem najwa shihab saja menolak dan mengkritik keras khilafuk, kok nazbung arop wannabe fengen khilafak?emoticon-Imlek emoticon-DP
Quote:


Diberondong Pertanyaan Oleh Najwa Shihab Soal HTI, Yusril Ihza 'Anda Bukan Penyidik'

Jadi inget betapa kelonjotannya mereka...
Quote:


Diberondong Pertanyaan Oleh Najwa Shihab Soal HTI, Yusril Ihza 'Anda Bukan Penyidik'.emoticon-Imlek
Quote:


kasian mewek emoticon-Mewek
Quote:


Diberondong Pertanyaan Oleh Najwa Shihab Soal HTI, Yusril Ihza 'Anda Bukan Penyidik'
emoticon-Imlek
Wah, gak berani transparan.. Kalah transparan donk sama yang diejek "babi ruko, babi mako".. Ternyata nasbung lebih rendah dari itu... emoticon-Big Grin
Quote:


Basi.. sepertinya sudah ga ada berita yg menyenangkan lagi buat kampretol asu...

Garing bgt... emoticon-Ngakak
Goblok mau aja dateng, ga mau jawab malah jd jebakan
emoticon-Wakaka
emang udah pantes ucil miki mos ini jadi nasbung kan jadi auto goblok
ya wajar lah di tanya transparansi dana nya kan itu organisasi non profit jadinya harus jelas
di bandingin sama dana buat perusahaan ya beda lah emoticon-Wakaka
Quote:


orang kalau banyak bohongnya, selalu ketakutan untuk blak blakan, takut kalau ekornya kepegang

beda dengan orang yg selalu blak blakan, biar ekor kepegang, so what gitu lohemoticon-Leh Uga


lihat sajalah dari cara orang menghadapi interview

kalau ngak ada yg disembunyikan, maka dia akan menjawab apa adanya saja

kalau banyak yg disembunyikan, maka akan ngeles sana ngeles sini, ketika ngak bisa ngeles lagi, main marah main ancam
aman sril
mbak nana kalo ngulitin orang sampe segitunya....
Lah jurnalis emang kerjanya ngulik info & harus kritis.
Mirip mirip kayak penyidik lah. Begitu juga Yusril yang lindungin hak kliennya, begitu juga HTI yang punya hak untuk gak menjawab.

Semuanya masih pada koridorny masing masing lanjutkenn
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di