alexa-tracking

Pengiriman jet F-35 pertama ke Turki dijadwalkan pada 21 Juni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7220f529a4579478b4567/pengiriman-jet-f-35-pertama-ke-turki-dijadwalkan-pada-21-juni
Pengiriman jet F-35 pertama ke Turki dijadwalkan pada 21 Juni



Pengiriman jet tempur F-35 pertama ke Turki akan berlangsung meskipun sejumlah anggota Kongres AS mendesak administrasi Trump untuk menunda pengadaan karena keputusan terakhir untuk membeli sistem pertahanan udara canggih S-400 Rusia.

Turki akan mengambil pengiriman pertama pesawat tempur F-35 buatan AS pada 21 Juni, menurut sumber pertahanan yang berbicara kepada Anadolu Agency.

Dua pilot pesawat tempur dari Angkatan Udara Turki (TAF) mendapatkan pelatihan khusus di AS, di mana pengiriman pesawat pertama ke Turki direncanakan akan selesai dengan upacara, kata sumber, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena pembatasan berbicara kepada media.

Setelah pelatihan selesai, dan pesawat perang lainnya dikirimkan, jet F-35 direncanakan untuk dibawa ke Turki pada bulan September 2019. Pilot yang terlatih akan menerbangkan dua F-35 dari AS, ditemani oleh pesawat pengisian bahan bakar.

Pengiriman jet tempur F-35 pertama akan berlangsung meskipun ada sejumlah anggota kongres AS yang mendesak administrasi Trump untuk menunda pengadaan karena keputusan Turki untuk membeli sistem pertahanan udara canggih S-400 Rusia.

“Jika mereka mengambil langkah sesaat ketika kami mencoba untuk memperbaiki hubungan bilateral kami, mereka pasti akan mendapat respon dari Turki. Tidak ada lagi Turki tua, ”kata Menteri Luar Negeri Mevlut Cavusoglu kepada penyiar swasta CNN Turk dalam sebuah wawancara.

Pada tahun 2014, Turki menempatkan pesanan untuk dua jet F-35 pertama untuk armada 100 pesawat F-35A yang diproyeksikan dan berencana untuk menyebarkan pesawat pada tahun 2019.

Jet F-35 direncanakan untuk dikerahkan di Command Pangkalan Utama Jet ke-7 di provinsi Malatya timur Turki, tempat persiapan sudah mulai menggantikan pesawat F-4.

F-35 akan menggantikan armada tua pesawat F-4 dan F-16. Desember lalu, Pentagon mengatakan Italia dan Turki akan menyediakan perawatan berat awal jet tempur F-35 dan mesin mereka.

Peran kunci perusahaan pertahanan Turki dalam proyek,

Pilot tunggal dan mesin tunggal, generasi kelima JSF / F-35 bersama pemogokan tempur berdiri sebagai jet tempur yang dapat melakukan berbagai misi, seperti serangan udara-darat, pengintaian, taktik dan pertahanan dengan visibilitas rendah.

Pesawat-pesawat tempur itu diproduksi dalam tiga versi: pendaratan dan keberangkatan konvensional, pendaratan landas pendek dan vertikal, dan berbasis-operator (F-35C / CV).

Pesawat tempur F-35 modern sedang dikembangkan dan dibangun oleh kontraktor pertahanan AS Lockheed Martin untuk AS, Inggris, Australia, Italia, Norwegia, Turki, Belanda, Denmark dan Kanada dalam proyek senilai sekitar $ 400 miliar, menjadikannya dunia program senjata paling mahal.

Dalam hal partisipasi industri, industri pertahanan Turki memainkan peran penting dalam program ini sebagai bagian pemasok untuk program F-35.

Sepuluh perusahaan Turki, termasuk Aselsan, Kale Aviation, Microwave dan Sistem Elektronik (MiKES), Roketsan, dan Turki Aerospace Industries (TAI), terlibat dalam produksi suku cadang dan sistem elektronik dan pemeliharaan mesin untuk F-35.


Sumber: https://www.trtworld.com/turkey/firs...-june-21-17395
1 pesawat simbolik pengiriman 1 unit sudah dterbangkan oleh pilot us navy pengiriman smuanya bukan depan

Som akhirnya bakal segera dcantel ke f35 dan som udah dgunakan d syria
Klo ada F16 boleh lah lempar ksini atau g onderdilnya emoticon-Malu (S)