alexa-tracking

7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af71626dac13e8b3f8b4570/7-cewek-cakep-ini-bakal-bikin-semua-cowok-salah-paham-cantikkkk-gan
icon-hot-thread
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan



7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan



7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan



Cowok memang mahluk yang jarang sedih, tapi ada beberapa hal yang pastinya bakalan bikin mereka sedih. Salah satu hal yang paling sedih buat cowok adalah ditinggalkan ceweknya. Tapi itu bukan yang paling sedih, yang paling sedih adalah kalau dia sudah terlanjur suka dengan orang y
Ya, foto-foto cewek cantik di bawah ini jelas akan bikin cowok nangis dan kecewa, setelah mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Dijamin, kamu bakal nangis 30 hari, 30 malam! Cek foto-foto berikut ini kalau nggak percaya!

Spoiler for spoiler:


Spoiler for spoiler:


Spoiler for buka gan:


Spoiler for spoiler:


Spoiler for spoiler:


Nah, itulah beberapa cewek cantik nan bohay yang bisa bikin cowok-cowok kecewa dan bahkan sampe nangis. Nyesel nggak, udah sempat jatuh cinta sama mereka? emoticon-Stick Out Tongue

hahhaha sabar ya gan , emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:




hati hati yang cantik2 gitu emoticon-Ngakak
Quote:

hahahha jangan mudah tergoda gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Dokternya mantap
emoticon-Matabelo
Quote:


sayangnya itu semua jadi jadian ya gan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Hasilnya sempurna, melebihi ciptaan Tuhan bray..
emoticon-Takut
Quote:


dan cantiknya melebihi mantan ente juga ya brayyy emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
manusia editan emoticon-Najis
image-url-apps
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan
aduh nong poy
image-url-apps
7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan

Cewek tipu tipu
Quote:


wah lebih cantik nih, ampuunnnn brayyy emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut 7
image-url-apps
Quote:


7 Cewek Cakep Ini Bakal Bikin Semua Cowok Salah Paham, Cantikkkk Gan

Itu kalo disuruh lepas baju...


Yang pada duduk langsung bediri gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Leh uga neh
Quote:


hahah jangankan yang buka baju, ane aja langsung berdiri bray hahhaha ,,, kayanya kenceng banget itu emoticon-Big Grin
image-url-apps
made in thailand emang bagus bagus emoticon-Ngakak
Quote:

hahahha mau ke thailand juga gan emoticon-Big Grin

image-url-apps
Cantik dari luar, laki dari dalam
emoticon-Cool
image-url-apps
Wadam jahanam itu brey. Bawah ane militan penikmat wadam
wow bening emoticon-Wow
Quote:

wah kata kata mutiara nih emoticon-Big Grin
×