alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Duga Rusuh di Mako Brimob Juga Dipicu Ketidakadilan Terkait Ahok
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af713a3529a45b6748b4578/pks-duga-rusuh-di-mako-brimob-juga-dipicu-ketidakadilan-terkait-ahok

PKS Duga Rusuh di Mako Brimob Juga Dipicu Ketidakadilan Terkait Ahok

Sumber ; https://m.kumparan.com/@kumparannews/pks-duga-rusuh-di-mako-brimob-juga-dipicu-ketidakadilan-terkait-ahok

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, meminta pihak Kepolisian dan Kemenkumham mengevaluasi kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Menurut dia, kerusuhan tidak perlu terjadi, apalagi sampai menyebabkan korban jiwa dari aparat kepolisian.

"Bagaimana sesungguhnya ini kan bagian-bagian yang sesungguhnya harus jadi titik introspeksi dan koreksi ke dalam," ujar Hidayat saat ditemui di Monas, Jakarta, Jumat (11/5).
Hidayat menangkap adanya kejanggalan soal penyebab kericuhan yaitu makanan. Wakil Ketua Dewan Syuro PKS ini menduga justru ada masalah ketidakadilan yang menyulut kerusuhan itu.
"Di situ juga ada Ahok yang ternyata tidak ada masalah sama sekali. Nah kenapa dia enggak ada masalah. Terus sebagian ada masalah, ini kan berarti jadi bagian daripada keadilan," ujarnya.
"Ini pasti terkait penegakan hukum dan juga keadilan terhadap warga penghuni lapas itu," lanjutnya.
Ia berharap kepolisian mengusut tuntas penyebab kerusuhan dan membuka hasil penyelidikan ke publik.

"Tapi kok bisa kemudian ada katanya teroris yang bisa sandera mereka dan kemudian bisa rebut senjata mereka. Itu bagaimana ceritanya, ini kan bagian-bagian yang butuh penjelasannya lebih terbuka dan jujur lagi," pungkasnya.

===================================

PKS Duga Rusuh di Mako Brimob Juga Dipicu Ketidakadilan Terkait Ahok

Orang yang menjalani masa hukuman masih juga disalahkan, yang melawan hukum kabur ke Arab kok ga pernah di singgung...??????

Padahal jelas-jelas teroris itu sudah bantai polisi-polisi muslim yang sedang berjihad untuk keluarga dan agamanya juga... Teroris itu gak ada yang teriak Ahok.. kenapa jadi ke sana alasannya?
Diubah oleh sabil.haq
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kelojotan, nyari kambing item dan berusaha mengalihkan topik
Tipikal PKS emoticon-Mad
Quote:



Iya gan aneh banget kenapa mereka merasa terganggu begini
Yang dipenjara di mako brimob cuman ahok doang , alfian tanjung Dan kawan kawan kok gak disinggung
Sampah neh orang
emoticon-DP
SI AHOK DAN NAPI TERORIS DAMAI DAMAI SAJA BUKTI YG TIDAK TERBANTAHKAN AHOK PEMERSATU UMAT

NGOAHAHAHAHAHAHA

PKS Duga Rusuh di Mako Brimob Juga Dipicu Ketidakadilan Terkait Ahok
Diubah oleh ferina.
Quote:


emoticon-Ngakak
..lah mbok situ ngevaluasi partai sendiri, sudah bener apa belum?
emoticon-Wakaka
Gue setuju sudah terpidana malah kabur dasar pengecut mantan gubernur caboel

Bukannya bertanggung jawab
Diubah oleh antikritik19gp
PKS Duga Rusuh di Mako Brimob Juga Dipicu Ketidakadilan Terkait Ahok

Cocokmologi yg tidak didukung kecocokan sama sekali emoticon-Cape d...
Quote:


Maaf gan kalo mau menebar kabar bohong dan membodohi orang lain bukan disini tempatnya (kecuali situ bisa kasih fakta valid)
Quote:


Nga usah data valid, kaskuser bisa berfikir minimal analisa ..

Bom sterilisasi itu suara kencang dan menggetarkan kemudian si ahok baru bangun besok pagi sambil kucek kucek mata, emang si ngahok minum pil tidur apa ?

Semua blok sudah dikuasai teroris termasuk blok si ahok, si ahok kemana ?

No pics hoax

Emang gue nastaik , cuma bisa bilang
Setujuuuuu
Mau disembelih ?
Setujuuuuuu
Diubah oleh antikritik19gp
partaik kancut setan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Mungkin karena pekaes dan para teroris daeshbag punya kesamaan cita-cita : mendirikan negara khilaf ah.

Makanya begitu para daeshbag bikin ulah di mako, pekaes langsung buru-buru mengalihkan perhatian / cari kambing hitam agar ideologi/cita-cita mereka mendirikan negara khilaf ah bisa "dipantulkan" ke isu ahok dan rezim kuminis jokoui. Jadi khalayak umum lupa betapa keji dan liciknya perilaku para pendukung negara khilaf ah Indonesia.

Cuba saja perhatikan. Dari bom bali sampai thamrin dan rusuh mako brimob, yang paling rajin berkotek bahwa semua aksi terorisme daeshbag adalah konspirasi rejim jokoui hampir pasti dari kelompok pendukung negara khilaf ah Indonesia
Diubah oleh wiry
Quote:


Omong apa sih?? Cuci kaki sana tidur udah ga zaman sebar hoax sekarang
si ahok disamain ama teroris? PKS oh PKS..emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


komen terbego dari orang bego yg pernah gw denger..

emoticon-Ngakak
Quote:


pangkat geek hasil dari nyampah dan troll, isi otak masih dongo .. kalo kaga bisa jawab .. ya sudah .. cuma seekor nastak dungu ..

Ngoahahaha
PKS mau bilang ahok di mako dapat KFC dan nasi padang, sedangkan teroris cuma di kasi dedek ayam doank emoticon-Wakaka
Kayaknya ngahok ga dipenjara di mako brimob, tapi bebas keliaran di mengleng
dopost
Diubah oleh l4d13put
Quote:


Mau situ sebut ane babi atau anjing pun ga ngaruh kok... Emang ane langsung berubah jadi anjing setelah ente tuduh ane??? Hehehehe ane punya Tuhan yang menentukan ane cerdas atau dungu.

Dungu atau bodoh biar orang lain yg nilai, maaf ane terbiasa bicara dengan fakta, referensi yang jelas.... daripada jadi bodoh dan mungkar beneran seperti ente sebar fitnah sana sini, seperti PKS eh maaf PKI maksudnya

Diubah oleh sabil.haq
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di