alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 teroris betina berusaha tusuk Brimob
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af70f2854c07a00368b4568/2-teroris-betina-berusaha-tusuk-brimob

2 teroris betina berusaha tusuk Brimob

Apa yg ingin kamu lakukan terhadap 2 hewan betina ini?

Poll ini sudah ditutup - 28 Voters

Lihat poll
Apa yg ingin kamu lakukan terhadap 2 hewan betina ini?
Cukurin jembhutnya
17.86%
Jual ke germo biar jadi perek
14.29%
Ludahin mukanya
3.57%
Telanjangin di jalan trus timpukin pake batu
32.14%
Paksa suruh telen pejuh anjing
32.14%
Polri masih memeriksa dua perempuan berinisial DSM dan SNA yang ditangkap karena diduga berencana menyerang polisi di Mako Brimob. Ada tidaknya kaitan kedua perempuan dengan jaringan teroris masih diselidiki

"Belum (diketahui terlibat jaringan teroris, red). Lagi pendalaman, nggak bisa menyimpulkan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal saat diminta konfirmasi, Sabtu (12/5/2018),

Kedua perempuan yang ditangkap masih diperiksa polisi. Iqbal menyebut data-data terkait kedua perempuan masih didalami untuk memastikan ada tidaknya kaitan dengan jaringan teroris.

"Sedang didalami. Memang ada beberapa identitas segala macam tapi kita tidak berani menyimpulkan," kata Iqbal.

Polisi saat menangkap DSM dan SNA menyita satu buah gunting yang diduga akan digunakan untuk melakukan penusukan. Selain itu, diperiksa juga data pada handphone yang disita polisi.

Baca juga: Polisi Tangkap 2 Perempuan yang Berencana Tusuk Polisi di Mako Brimob

Sebelum penangkapan kedua perempuan, polisi pada Kamis (10/5) dini hari menangkap 4 orang diduga anggota JAD di Tambun, Bekasi. Keempat orang terduga teroris berinisial RA, JG, AM dan HG diduga hendak ke Mako Brimob membantu napi teroris yang melakukan kerusuhan pada Selasa (8/5).

Satu terduga teroris berinisial RA meninggal dunia dalam perawatan karena tindakan tegas polisi akibat perlawanan yang dilakukan. RA bersama JG saat penangkapan melawan polisi dengan berupaya mencekik dan merebut senjata.

Setelahnya ada juga kasus penikaman terhadap anggota Brimob Bripka Marhum Frence di kawasan Mako Brimob. Tendi Sumarno (23) menikan Bripka Frence saat diamankan karena gerak-geriknya mencurigakan di area Mako Brimob.

Pisau yang digunakan pelaku tengah diteliti Puslabfor Polri. "Kami menduga kuat bahwa (pisau) itu beracun karena hanya luka sayatan (dialami korban). Tapi ini masih diteliti oleh tim forensik sampai sekarang dan belum ada kepastian," kata Iqbal dalam wawancara sebelumnya.


https://m.detik.com/news/berita/d-4017800/polisi-selidiki-2-perempuan-yang-ingin-tusuk-brimob-terkait-teroris

emoticon-Ngakak
Diubah oleh balonkempes
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ninja emoticon-Blue Guy Bata (L)

2 teroris betina berusaha tusuk Brimob
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
CALON DI GENGBENG UDUY AMA GIP DI SORGA

emoticon-Angkat Beer
bukanya cm ngangkang buat beranak pinak malah terlibat juga..
Menusuk pake benda tajam karena pengen ditusuk pake benda tumpul
2 teroris betina berusaha tusuk Brimob
Quote:


2 teroris betina berusaha tusuk Brimob

makin nambah member bidadari ahli surga emoticon-Ngakak

2 teroris betina berusaha tusuk Brimob
Quote:


2 teroris betina berusaha tusuk Brimob
Firzaaa!? Itukah engkau?

Quote:


2 teroris betina berusaha tusuk Brimob
Diubah oleh bingbongbing
emoticon-DP emoticon-Ngakak
what is the most resilient parasite?

an idea
subannalloh calon penghuni surga yg siap masuk barisan 72 bidadari
Diubah oleh madid.musyawaro
anjing...berturut2 3 hari hari teroris mulu...

udah makin gak bener nih
Maaf gan ane ga setuju pilihannya gan...

Kalo boleh ane milih ane harap mereka bisa Di Islam kan kembali atau terserah mereka milih agama apapun setelah mereka menjalani hukuman dari Negara...

Ane anggap mereka itu tidak punya agama gan, sama seperti komplotan mereka yang ada di Kaskus ini
Quote:



2 teroris betina berusaha tusuk Brimob
2 teroris betina berusaha tusuk Brimob2 teroris betina berusaha tusuk Brimob
Sssshhhhh.... uuuhhhhh.... aaahhhhh....
2 teroris betina berusaha tusuk Brimob
...parah...! terserah deh...!
emoticon-Ngacir2
astajim, teroris betinanya dijolimin polisi thogut emoticon-Kagets
Tetap saja pertanyaan terbesar si ahok dikasih obat tidur apa sampai ngak bangun bangun
Crot dimulut keknya lebih maknyus
mgkin itu maksud dr kata thoge di wa
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di