alexa-tracking

Kisah Para Gadis Di India Yang Membuat Mereka Menjadi Seperti ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af70af9dc06bde66c8b456f/kisah-para-gadis-di-india-yang-membuat-mereka-menjadi-seperti-ini
icon-hot-thread
Kisah Para Gadis Di India Yang Membuat Mereka Menjadi Seperti ini
Kita sering melihat berita mengenai para Tenaga Kerja Wanita yang diperlakukan sangat buruk oleh majikannya di negara tempatnya bekerja. Perlakuan buruk itu mulai dari wajah yang di setrika, tubuh yang disiram air panas, dan berbagai perlakuan majikannya yang membuat mereka mengalami luka pada seluruh tubuhnya. Bahkan tidak jarang ada yang hingga meninggal karena perlakuan keji majikannya.


Para gadis-gadis india ini mengalami nasib yang sama seperti para tenaga kerja wanita Indonesia. Hanya saya mayoritas yang mengalami luka adalah bagian mukanya. Walaupun hanya bagian muka, tapi hingga merubah bentuknya. Namun hal ini bukan disebabkan oleh terkena siksaan dari majikannya, melainkan karena serangan dari orang-orang yang membencinya. Entah itu karena ada keluarga yang benci terhadap orang tersebut namun ada juga karena para gadis tersebut menolak cinta mereka (sakit hati karena telah ditolak).


Kisah Para Gadis Di India Yang Membuat Mereka Menjadi Seperti ini

dailymail.co.uk


Orang-orang itu melemparkan "cairan asam" yang bersifat korosif sehingga wajah gadis-gadis ini menjadi rusak. Para gadis yang menjadi korban serangan cairan asampun berkumpul dan melakukan sebuah kampanye yang disebut "Stop Serangan Asam". Kampanye ini awalnya dilakukan di Delhi yang akhirnya merambat keseluruh penjuru India.


Kisah Para Gadis Di India Yang Membuat Mereka Menjadi Seperti ini

dailymai.co.uk


Tujuan dari kampanye ini untuk membangkitkan semangat para wanita korban serangan asam tersebut agar tidak malu dan bersembunyi dari rumahnya. Agar mereka bisa kembali menjadi dirinya sendiri dan berani keluar.


Mereka juga ga mau dijuluki sebagai "korban" tapi lebih suka dijuluki sebagai "pejuang". 



Quote:




Quote:




Quote:


Itu adalah beberapa kisah dari banyaknya kisah gadis yang terkena serangan cairan asam. Untuk cerita lainnya bisa cek sumbernya langsung soalnya ada banyak banget. 


Parah banget ya gan sis kelakuan orang-orang sana. Ane sendiri ga tau bagaimana nasib para pelaku tersebut apakah terkena hukuman atau masih bebas aja karena di sumber beritanya ga dijelasin mendetail. Kalo di Indonesia pasti udah viral banget beritanya, apalagi kalo pelakunya sampe ketangkep masa, bisa tinggal nama doang tuh.


kasian banget gan
image-url-apps
Itu disiram sama suaminya tp masih tinggal bareng suaminya? Ane ga habis pikir koq mau2nya tinggal bareng lg.. emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
walah kejem banget sih..
malah ada yang clbk lagi emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


Entahlah INDIA
Di India ya, gak heran lah. Manusia saja jika kastanya paling rendah (kasta dalit) masih lebih baik jadi binatang kayak kucing sering di elus2 atau sapi lebih dihormati. emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Kisah Para Gadis Di India Yang Membuat Mereka Menjadi Seperti ini
mari kita rawat dan jaga wanita
image-url-apps
Ya Allah kasian amat lah, padahal aslinya cantik..
Mudah2an dapet balasan yg setimpal tuh orang


Beda banget dgn india yang dipilem2, ditampilkan selalu yg bagus2 padahal aslinya kesenjangan sosialnya terlalu tinggi disana. Musnahin ajalah negara kek gitu
image-url-apps
Quote:


Ane juga heran
Dan masih mau bikin anak lagi
image-url-apps
india mah perkosaan tertinggi di asia
image-url-apps
Inget India inget Ludo King..... emoticon-Games
image-url-apps
itu gara2 apa si kasian
image-url-apps
turut emoticon-Turut Berduka tetap semangat
image-url-apps
emoticon-Berduka (S)
jangan gitu dong eh
belum pernah ane matikan ya
India keras bgt gan emoticon-Takut (S)
kalau jadi cewek cakep disana berarti ngeri ye emoticon-Takut (S)
image-url-apps
India ngeri bre... lebih brutal...
image-url-apps
syedih gan,
image-url-apps
India memang serem gan, terutama kasta rendahemoticon-Takut
image-url-apps
owh, miris bacanyaa gan !! dari zaman dahulu ampe sekarang wanita kena batunya mulu, nolak cinta dilempar asam, sengketa ama bapanya eh malah anaknya dilempar asam. Istri gk lahirin anak laki, eh si suami lempar cairan asam? yah padahal si laki juga berkontribusi, kenapa dia gk periksa ke dokter gitu? siapa tahu sperma dia gk sehat?? wkwkw
image-url-apps
jahat banget,,,
×